alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe6f9d32e2e6de0f8b456b/5-hal-yang-mungkin-tidak-kamu-sadari-ketika-bermain-coc

5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC

5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC

Clash Of Clans merupakan game multiplayer online dimana kalian bisa membangun sebuah desa, menciptakan pasukan, dan menyerang desa lain demi mendapatkan sumber daya. Tujuan dari itu semua adalah satu yaitu untuk memastikan bahwa desa kalian memiliki pertahanan serta aliansi yang hebat lewat proses upgrade bangunan dan pasukan.

Di sepanjang permainan, kalian tentu saja menemui banyak hal yang menarik yang ada didalam COC. Akan tetapi, mungkin tidak semua hal menarik itu kalian sadari. Seperti 5 hal ini contohnya, yang jadi beberapa dari banyaknya hal yang tidak disadari oleh sebagian besar pemain COC. Penasaran? Langsung saja simak ulasan dibawah ini.


1. ‘Hukuman’ untuk yang bermain COC selama 8 jam non-stop
5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC
Tak banyak yang mengetahui jika Supercell menerapkan hukuman bagi siapapun yang bermain COC selama 8 jam nonstop. Tenang saja, hukuman ini tidak bersifat negatif atau merugikan, melainkan bermanfaat bagi pemain itu sendiri.

Hukuman itu adalah auto-disconnect dimana COC akan otomatis keluar dan menampilkan notifikasi ‘take a break’, untuk memberi waktu istirahat bagi pemain.


2. Balloon tidak dapat mempertahankan diri dari serangan Balloon lain
5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC
Balloon menjadi salah satu pasukan paling ampuh untuk melakukan serangan dengan damage besar melalui udara. Sayangnya, pasukan yang satu ini memiliki satu kelemahan yang cukup bikin kesal yaitu tidak dapat mempertahankan diri atau menyerang Balloon lain. 

Kendati demikian Balloon masih bisa digunakan sebagai pertahanan jika berada di Clan Castle dengan menyerang pasukan darat milik musuh.


3. Hanya ada satu ‘Gem Box’ yang bisa muncul
5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC
Apa itu Gem Box? Gem Box bisa dibilang merupakan ‘hadiah’ rutin dari Supercell bagi setiap pemain COC. GemGem Box sendiri berisi 25 gems yang bisa diambil atau dipanen kapanpun oleh Builder.

Perlu diketahui, jika Gem Box hanya bisa muncul sekali dalam satu waktu. Artinya, jika kalian ingin mendapatkan Gem Box dalam skala yang rutin, pastinya kalian langsung mengambil Gem Box tersebut ketika mengetahuinya.


4. Pemain masih bisa meminta pasukan meski Clan Castle di upgrade
5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC
Clan Castle menjadi salah satu aspek penting di dalam COC. Lewat CC, kalian bisa mengakses mode Clan untuk bergabung dengan grup COC dari seluruh dunia. CC sendiri bisa diupgrade demi menambahkan kuota untuk pasukan yang nantinya bisa digunakan untuk menyerang maupun bertahan.

Uniknya, CC masih bisa digunakan untuk meminta pasukan meski berada dalam proses upgrade.


5. Army Camp masih bisa berfungsi meski di-upgrade
5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC
Army Camp merupakan tempat bagi pasukan untuk berkumpul sebelum digunakan untuk menyerang. Army Camp memiliki kuota yang bisa bertambah ketika diupgrade ke level yang lebih tinggi.

Dan sama seperti Clan Castle, Army Camp tidak akan ‘tutup’ ketika di-upgrade. Army Camp tetap berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga pemain tidak perlu menghabiskan waktu lebih untuk merekrut pasukan demi pasukan.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/gadget...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC 5 Smartphone 6 Inci Paling Recommended untuk Game PUBG AOV dan COC

- 5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC Terkuak Ini 7 Alasan Kenapa Banyak Gamer Tidak Menyukai Mobile Game

- 5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari Ketika Bermain COC Ini Nih 5 Jenis Troop Clash Of Clans yang Menyebalkan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di