alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Situbondo Diguncang Gempa Magnitudo 6,4
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe4dacc1d770db5f8b4567/situbondo-diguncang-gempa-magnitudo-64

Situbondo Diguncang Gempa Magnitudo 6,4

Jakarta - Situbondo, Jawa Timur, diguncang gempa bermagnitudo 6,4. Belum ada laporan terkait akibat yang ditimbulkan dari gempa ini.

"Gempa Mag:6,4," cuti akun resmi Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kamis (11/10/2018).

gempa terjadi pukul 01.44.57 WIB. Lokasi pusat gempa berada pada jarak 61 km timur laut Situbondo. 





"Kedalaman 10 km," kata BMKG.


Titik koordinat pusat gempa yakni 7,42 Lintang Selatan dan 114,47 Bujur Timur. 

https://news.detik.com/berita/d-4251254/situbondo-diguncang-gempa-magnitudo-64

jawa timur bali kerasa semuaemoticon-Takut


Situbondo Diguncang Gempa Magnitudo 6,4


Situbondo Diguncang Gempa Magnitudo 6,4

hystorical mapnya ngeri juga..
moga2 ada aturan buat bangunan baru harus diwajibkan dg struktur tahan gempa

kerusakan di sebagian daerah terdampak :
Quote:


Diubah oleh: checkedusername
Halaman 1 dari 4
semoga ga ada apa2
Semoga tidak ada jatuh korban jiwa.

krasa bgt gan tadi,
Innalilahi...
Semoga di beri perlindungan dan keselamatan untuk kita semua.
waktunya bisa ngepas sama yg lagi punya hajat acara internasional di bali.

semoga selamat saja mereka2 ini.
asli keras banget emoticon-Takut

arek situbondo aman kah ?? emoticon-Bingung
semoga aman2x semuanya, gimana ada update terbarukah??
Kerasa banget ng kene
surabaya daerah karang empat terasa jelas walau cuma sbentar, sekitar 8 detik, ane kira pala ane pusing emoticon-Hammer2
Gempany dah sekitar jam 01:50 tadi
Skrg udh ilang, puji tuhan sepertiny surabaya baik2 semua kondisiny, dan ane doa semoga daerah sekitar juga samaa
Diubah oleh seimei.
Balasan Post silvanyfatwa
amiiin.. semoga nggak ada korban jiwa atau bendaemoticon-angel
Surabaya amaan
Balasan Post edowarsss
Quote:


kabarnya orang2 pada panik langsung keluar rumah..
semoga aja nggak ada korban..
Balasan Post checkedusername
amiin
surabaya gedung lantai 3 krasa banget coy. . emoticon-Takut
Quote:


posisi mana agan ??
ane di karang empat daerah kenjeran, cma kerasa 8 detik aja sih, tp ane liat2 fb ada yg smpe kerasa sekitar 5 menitan, bahkan yg posisi di juanda, sepanjang pun ada yg kerasa
Diubah oleh seimei.
Semoga senantiasa dalam lindungan-Nya emoticon-raining
Kerasa jg sampe ke daerah ane,probolinggo.Bini,mertua sama2 gk bisa tidur.
aman gak nih
Situbondo mana suaranya
Semoga aman dan tidak ada korban jiwa

emoticon-Turut Berduka
bakalan byk gempa kya nya smpe akhir taun..smoga ga parah
semoga baik2 saja.

emoticon-Nyepi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di