alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe4409dbd77057418b4567/pencetus-esemka-mobil-nasional-kok-ambil-sana-sini

Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini

  • Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini

  • Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini Photo :



VIVA – Komentar Ma'ruf Amin, tandem Joko Widodo dalam Pilpres 2019 rupanya kembali sukses menghidupkan isu mengenai mobil nasional  (mobnas) Esemka. Mantan ketua MUI ini mengatakan bahwa mobil Esemka siap diproduksi massal pada Oktober ini.

Hal itu disampaikan Ma'ruf Amin saat mengunjungi pesantren Nurul Islam di Jember, Jawa Timur, akhir September lalu. Kontan pernyataan Ma'ruf Amin ini membuat media sibuk mencari kebenarannya. Parahnya, beberapa pihak yang terkait langsung memilih enggan berkomentar.
Hanya sosok Sukiat, pencetus mobil Esemka yang tampak aktif melayani pertanyaan para awak media. Itupun dengan statusnya yang tak lagi dilibatkan dalam proyek mobil Esemka tersebut. "Saya sudah tidak dilibatkan dan tidak tahu lagi," kata Sukiat kepada VIVA.

Nah, saat dikonfirmasi mengenai apakah ia bersedia jika nantinya kembali dilibatkan dalam proyek mobil nasional tersebut? Sukiat mengaku akan siap ikut kembali terlibat jika memang dibutuhkan. Selain itu, ia juga meminta syarat jika memang akan dilibatkan kembali.
"Kalau nanti saya dilibatkan lagi tentu saya bersedia. Tapi harus mengikuti teori saya. Jangan mengambil sana sini  lalu tiba-tiba mereknya Esemka, karena kalau begitu bukan mobil nasional dong," kata Sukiat.

[email]?subject=Lihat Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini – VIVA&body=Check out this site https://www.viva.co.id/otomotif/mobi...mbil-sana-sini[/email]

hanya mobil canggih esemka yg bisa ambil sana sini... esemka berjaya jokowi 2 periode,,, esemka bukan mobil tipu2...
Drpd cuma nyinyir..
Mending buat pencitraan dah..
Eh buat pencitraan jg gak bs trus mau jadi apa ??

Mending kowi bisa buat pencitraan asemka,
Setidaknya bisa dinikmati buat onani otak emoticon-Big Grin


Yang penting launching dulu, bikin gempar. Perkara laku atau ga, itu urusan nanti.

Siapa tau nanti langsung dibeli 1000 unit buat mobil dinas kementrian2 n buat angkutan tim sukses pas kampanye

emoticon-Big Grin







Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini



Aki2 jgn2 biang hoaxx juga yaemoticon-Wakaka
Quote:


cuma tinggal rakit doang kan, ga perlu ribet.
blueprint udah dari tiongkok emoticon-Malu (S)

dan klaim jadi mobnas emoticon-Recommended Seller
Yg di boyolali udah ada unit nya belum ya?
Kapan kapan lewat ngintip ah
April 2019 makin dekat,sulap aja traktor quick jadi mobnas lalu tempelin stiker emsaka

Abis itu beli mayoritas saham quick ,produksi massal....kelar
Maksud kata2 pak sukiyat ini apa ya?
Kalau nanti saya dilibatkan lagi tentu saya bersedia. Tapi harus mengikuti teori saya. Jangan mengambil sana sini lalu tiba-tiba mereknya Esemka, karena kalau begitu bukan mobil nasional dong," kata Sukiat.

Ngambil sana sini pake merk Esemka berarti mobil2 lan dong

Salam la kalaw kalaw kata alpatk
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Korban hoax (php) kah ? emoticon-Bingung
Mending beli saham toyota daripada bangun pabrik mobil esemka emoticon-Cool
mobil ghoib khusus pencitraan
Nasbung hina hina esemka

Padahal esemka dibuat agar kaum marjinal macam nasbung dan keturunannya bisa merasakan 1 kali aja punya mobil seumur hidupnya

Kalau nasbung harus beli mobil buatan jepang, duitnya darimana???????
Quote:
mobil siluman
Quote:


ngomong kenyataannya aja , coba cari di dealer apa ada mpbip smk ? muncul kok cuma jelang pilpres kenapa gak dikerjakan setelah menang pilpres 2014, mobil smk cuma jadi pencitraamn yg berujung hoax
Quote:


Walaupun itu pencitraan, tapi ini membuka kesempatan untuk nasbung miskiner untuk memiliki mobil emoticon-Big Grin
moga bisa terealisasi ya gan
Quote:


aduh mase kejauhan kalo mikir orang miskin seperti saya kepengin beli mobil lha wong kalo pemerintah nikin sembako nggak menjulang mahal ya bakalan nyoblos jokowi lagi kok , yg dibutuhkan rakyat itu beras ,kopi, rokok ,bukan aspal , pelabuhan , bandara, bendungan apalagi mobil emsaka emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di