alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alangkah Lucunya Negeri Ini
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe3ac3c1d77069608b4569/alangkah-lucunya-negeri-ini

Alangkah Lucunya Negeri Ini



Banyak sekali cerita di kehidupan ini tapi yang menjadikannya unik adalah tingkah laku penghuninya ya gan. Terlebih lagi tokoh politik Indonesia saat ini, media massa kerap kali menjadi ajang saling menjatuhkan.

Alangkah Lucunya Negeri Ini

Entahlah mengapa mereka bukannya harus mengadu gagasan namun yang terjadi saling adu argument yang mengundang kebencian. Belum lama ini di negeri yang katanya menjunjung kejujuran sudah mulai melawak dengan topeng kebohongan, dimulai dari permainan badut politik yang menabrak tiang dan benjol segede bakpao hingga pamer muka bonyok karena di keroyok orang.

Sungguh dagelan demi dagelan membuat negeri ini semakin panas, suhu politik yang harusnya adem ayem sengaja di siram dengan berita-berita yang heboh dan cetar menggoda para netizen untuk berceloteh, dua kubu pun saling adu argument yang tak penting hingga visi dan misi untuk bangsa ini kedepannya hilang bak di terpa tsunami yang sudah memporak porandakan pemikiran dari anak bangsa, yang katanya bersama membangun bangsa. Namun yang terjadi sebaliknya antara kebaikan dan keburukan melebur jadi satu hingga rakyat jelata diam terpaku, melihat para badut politik saling tendang kanan-kiri, hingga banyak perut lapar mereka tak perduli.

Alangkah Lucunya Negeri Ini

Ekonomi saat ini terasa sesak, namun lebih sesak lagi melihat para elite hanya senang beradu janji tanpa bukti. Ngomong alias bersuara saja sih mudah bahkan anjing pun bisa bersuara, namun suara yang membuat rakyat makmur nampaknya tidak ada. Semua sibuk ambil posisi bahkan ada yang bermain dua kaki agar jabatan yang di depan mata kembali di raih, padahal mereka hanya menambah beban di hari penghisaban. Seakan tak perduli karena para politisi hampir mati hatinya untuk melihat keadaan negeri, mereka berebut roti untuk perutnya sendiri, persetan dengan orang susah yang penting di gedung rakyat bisa happy. Tertangkap pun Rahwana tetap merasa seperti Arjuna hingga melambaikan tangan ke arah kamera, dan tersenyum senang bak artis film yang sudah dinanti penggemar.

Alangkah Lucunya Negeri Ini

Bahkan tak hanya manusia yang salah setan pun bisa disalahkan ketika sang elite terdesak ketahuan membuat cerita palsu, nampaknya tak hanya wajah saja yang bisa palsu, sungguh mengerikan bukan !!!

Alangkah lucunya negeri ini ketika rahwana naik tahta namun berubah jadi arjuna, bahkan para arjuna pun seakan menjadi teman diantara rahwana, mereka tak bisa berkutik dan juga mereka diam dan membisu hanya sesekali kritis namun takut dengan hilangnya tahta pangeran yang sudah susah payah di cari, hingga arjunapun kembali lagi diam dan hanya melemparkan senyum yang rasanya sangat pahit karena tak bisa bicara kejujuran.

Alangkah Lucunya Negeri Ini

Beda negara memang bisa berbeda cerita, tak terasa di negeri yang katanya alamnya bagian dari surga yang indah namun penghuninya sangat lucu. Hingga jujur sangat susah sekali di negeri ini, berita hoaks sangat dinanti bahkan sudah menjadi komoditi para ibu rumah tangga untuk obrolan ringan pengantar mimpi di kala malam menjelang. Ahh ..kembali aku hanya berfikir alangkah lucunya negeri ini.

Monggo serupuutt dolo emoticon-Big Grin

emoticon-coffee

c4punk@2018

Referensi

Disini


Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pertamax diamankan dari para maho emoticon-army
ane keduax aj dah emoticon-Big Grin
rip kejujuran

emoticon-Travelleremoticon-Traveller
seperti nama judul film emoticon-Big Grin
Diubah oleh edsixteen
Quote:


hehehe kok tau
Quote:

pernah nonton bre
Quote:


pantes.. emoticon-Big Grin
tanda tanda akhir jaman
Lucu bisa memancing tawa. Setidaknya ada sedikit tawa ditengah rasa prihatin kitak semuak. Ya walaupun hanya tawa prihatin
ngakak aja berdasi org cerdas tp berdebatnya gk pake etika. Ngakak ane jadinya kalo mereka lg berdebat wkwk emoticon-Ngakak
coba ente liat lagi baik2 gan... kok muka si nenek kek laki laki yaemoticon-Wkwkwk
Quote:


Benarkah... Goro2 emoticon-Big Grin

Quote:


Tawa prihatin memilukan gan emoticon-Embarrassment

Quote:


Mnding mreka diam ya...

Quote:


Yang boneng gan emoticon-Takut
Diubah oleh c4punk1950...
Dalam politik itu kawan jadi lawan, lawan kadi kawan, dan Sandiaga jadi ulama... emoticon-Ngakak
Quote:


asli gan... coba cek lg anjer di oplas malah jadi kek laki mukanya
waw harakiri masih dipake jaman now di jepang? emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin
siapa paling lucu nanti dapat piala,emoticon-Leh Uga
Positif thinking aja mereka sedang memainkan drama emoticon-Leh Uga
jarang2 disorot tipi kata koruptornya, biasanya dibalik layar mulu. siapa tau ada ph yg tertarik sama senyum pepsodentnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh CrixalixX
walik
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di