alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Saran Agan Agan Dong Plis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe27f79e7404b1478b456a/saran-agan-agan-dong-plis

Saran Agan Agan Dong Plis

Gan, entah gua skrg sudah terobsesi sm pacar gua yg sekarng. Gua di putusin juga susah buat nerimanya. Kira kira cara buat ngelepasinnya gmna ya gan. Ane sudah sakit hati mulu kalo terus berhubungan sm dia, kalo ane putus ane ga mau buat pisah sm dia. Ane takut ane kehilangan dia. Ane cowo gan. Udh brpa x nangis buat memohon untuk balikan gan. Heraann ane gan kok bisa kaaya gini gan.. tolong kasih kritik dan sarannya aja gan soalnya manusia ga ada yang sempurna. Dan butuh di kasih saran dan motivasi yang baik..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hehe emoticon-Big Grin
Let it go gan, dipercepat move onnya cari yg lain

Ente layak bahagia bray
Lepasin aja.

Cari pasangan tuh yg bikin bahagia, bkn yg bikin sakit hati, gan.
Quote:


cari pasangan yg bisa bikin hari2 kita penuh dengan senyuman ya ibu emoticon-Goyang
Jan mau kalah sama soal pilihan ganda gan , itu soal aja punya banyak pilihan jawaban apalagi aganemoticon-Big Grin

Quote:


Iya yg bikin bahagia aja gan emoticon-Goyang
Quote:


Yang penting komunikasi lancar ya emoticon-Ngakak (S)
Lebih baik kehilangan dia daripada kehilangan waktu agan untuk menikmati bahagia emoticon-Smilie
let it go
dideketin sama ariel tatum atau aura kasih juga agan paling move on emoticon-Big Grin (jadul bet referensi ane yaa emoticon-Hammer (S))
Doting BF emoticon-Ngacir

Selama ini ente cuma kontak ke 1 orang doang ya?

Buka duniamu lebih luas.
Main dengan sesama cowo emoticon-Shutup ... maksudnya ngumpul sama temen yang sehobi buat sibukkin pikiran ente dan mengisinya kembali dengan hal yang lebih menyenangkan.
Nobar bareng, futsal bareng, mau layangan bareng lagi? Boleh.
Hayok, ane yang ajakin dah kalo deket emoticon-Ngakak (S)

Apapun itu, jangan biarkan pikiran ente kosong. Ente bisa kembali galau mikirin doi.
Intinya memang move on, tapi move on kayak ente bukan tipikal merelakan, tapi membuang SEBAGIAN BESAR memori tersebut dan mengisinya kembali dengan momen lain yang lebih bermanfaat.

Bros before hoes emoticon-shakehand
Burung itu bisa terbang karna punya 2 sayap ~

Semoga lekas moveon yaaaaah : )



emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih ya gaann atas saran positifnya nanti ane mau nyobain membuka dunia ane sendiri emoticon-Smilie
Quote:







Kau pantas dapat yang lebih daripada wanita itu ~



emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


iyaa.. semoga agan bisa mencoba rasanya didekati lawan jenis yg lebih baik dr sebelumnya

dah pasti move on, sayang klo udh terjadi biasanya pd ga cerita2, diem2 bae emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ane ga ngasih saran apa-apa gan
Btw makasih udh bilang makasih
Semangat gan
ya ikhlasin dia pergi... kalo gak ada niat nglepas ya pasti kepikiran trs
Quote:


Yang penting nafkah lahir batin lancarrr jaya emoticon-Leh Uga
Back to your dream... kejar dan wujudkan!

Gue punya temen cewe nih. Fakta dan ini pelajaran berharga bgt. Temen gue ini pacaran dgn cowo yang ekonominya miskin kin kin kin. Akhirnya mrk putus. Alasan putus karena disuruh ortu si cewe jgn mau nikah dgn cowo yg ekonominya miskin. Trs putuslah.

Bbrapa tahun kemudian, temen gue si cewe dpt cowo kaya. Pacaran and then nikah. Si cewe ga bahagia. Pada akhirnya kekayaan si cowo ternyata dr ortunya. Cowonya ini manja. Sama sekali ga bs kerja dan apa2 selalu dikontrol dan diatur sama ortunya si cowo.

Kemudian pacar pertama dr temen cewe gw ini udah lumayan, bs beli mobil sendiri. Pokoknya taraf hidup naik deh. Akhirnya, temen gw si cewe ini sgt sgt menyesal.

Bener2 kyk sinetron tp ini fakta. C'mon sedih bolehlah tp jgn berlarut trs menerus. Semoga ente bs ambil pelajaran berharga dr kisah tsb.
Quote:


nah ini yg ttpenting, kl udh nikah beda lg dah urusannya, hrus bisa saling pikul memikul,
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di