alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kenangan David Beckham: Terima Kasih Kakiku!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe26aa5a51634e558b4572/kenangan-david-beckham-terima-kasih-kakiku

Kenangan David Beckham: Terima Kasih Kakiku!

Halo gan salam dan semangat Premier League. 

Siapa yang tak kenal David Beckham gan. Saat merumput di lapangan hijau, doi menjadi magnet. Yang ditunggu-tunggu salah satunya adalah tendangan bebasnya. 

Semua orang tahu kan gan, Beckham besar dan terkenal lantaran gol dari jarak setengaha lapangan pada musim pembuka 1996 saat Manchester United bertandang ke Selhurst Park Stadion, kandang Wimbledon. 

Kenangan David Beckham: Terima Kasih Kakiku!

Beckham yang masih unyu-unyu, berusia 21 tahun itu melihat posisi penjaga gawang Wimbledon, Neil Sillivan posisinya terlalu maju dari sarangnya. Melihat peluang itu, Beckham menendang bola operan dari Brian McClair dan menendang bola dengan lambungan tinggi. Sullivan tak mampu mengejar bola, dan akhirnya gol bersejarah tercipta. emoticon-Bola

Gol Beckham itu terlahir dari jarak 60 meter dengan kecepatan tendangan 4,5 mil per jam. 

Gol itu menambah keunggulan Setan Merah menjadi 3-0 atas tuan rumah, setelah sebelumnya Eric Cantona dan Denis Irwin mencatatkan namanya di papan skor. 

Setan Merah menang di partai pembuka. Namun yang menang banyak pada partai itu adalah Beckham. Sebab gol spektakulernya itu dikagumi semua orang, bagi pria kelahiran London itu golnya membawa hoki. emoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol

Kenangan David Beckham: Terima Kasih Kakiku!

Namanya melambung mendunia. Publik perhatiananya tertuju pada Beckham. Efek lainnya, pecinta bola tertuju pada Premier League yang kala itu masih kalah pamor dari Serie A. 

Dalam biografinya, Beckham mengaku golnya itu menuntunnya ke karier yang melonjak nantinya. Dia berterima kasih pada kakinya. Dia berkata kakinya menendang bola sekaligus membuka pintu bagi jalan hidupnya. 




Selamat Beckham!
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di