alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BEM Unud Kecam Pencatutan Foto Student Day oleh Kubu Prabowo-Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe2382529a45d27a8b456d/bem-unud-kecam-pencatutan-foto-student-day-oleh-kubu-prabowo-sandi

BEM Unud Kecam Pencatutan Foto Student Day oleh Kubu Prabowo-Sandi

BEM Unud Kecam Pencatutan Foto Student Day oleh Kubu Prabowo-Sandi
Denpasar – Badan Eksekutif Mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana (BEM PM Unud) mengecam langkah dari kubu calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) yang memasang foto dr. Gamal Albinsaid bersama dengan Presiden BEM PM Unud, Khosyi Rukito, Ida Bagus Gede Putra Agung Dhikshita (Menteri Pendidikan BEM PM Udayana/Ketua Pelaksana Student Day 2018 Universitas Udayana), serta I Komang Arta Yasa (Moderator Student Day 2018 Universitas Udayana) dalam pelaksanaan Student Day 2018 Unud.

Foto tersebut diunggah melalui media sosial (medsos) Instagram @sahabat.prabowosandi, media, dan akun medsos lain. Melalui rilis persnya yang dikirim, Selasa (9/10) petang, Presiden BEM PM Unud, Khosyi Rukito mengakui bahwa foto tersebut diambil pada acara Student Day 2018 Unud tertanggal 15 Agustus 2018. Saat itu, dr. Gamal Albinsaid hadir sebagai pembicara dalam Student Day 2018 Unud.

Akan tetapi, foto tersebut menjadi viral. Mengingat, saat ini dr. Gamal Albinsaid merupakan juru bicara pasangan Prabowo-Sandi. “Sedangkan dr. Gamal Albinsaid mendeklarasikan dirinya sebagai juru bicara paslon 02 pada tanggal 4 Oktober 2018, sehingga pada kegiatan Student Day 2018 Universitas Udayana kehadiran dr. Gamal Albinsaid tidak ada sangkut pautnya dengan Pemilihan Presiden 2019 mendatang,” ujar Khosyi Rukito dalam siaran persnya.

Khosyi Rukito menegaskan, jika kegiatan Student Day 2018 Universitas Udayana dan foto terkait tidak ada sangkut pautnya terhadap dukungan kepada pasangan calon presiden tertentu. Dengan tegas, BEM PM UNUD sebagai Lembaga Kemahasiswaan menyatakan netral dan menjunjung tinggi nilai demokrasi dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang tanpa berpihak pada salah satu calon presiden/wakil presiden. Baik itu pasangan nomor urut 01 (Joko Widodo – Ma’ruf Amin), maupun pasangan nomor urut 02 (Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno).

BEM PM Unud juga menuntut kepada media dan akun instagram @sahabat.prabowosandi, serta akun media sosial lain yang menggunakan foto tersebut untuk menurunkan berita ataupun postingan yang menampilkan kegiatan Student Day 2018 Unud di dalamnya tanpa seizin BEM PM Unud. Pasalnya, dengan postingantersebut banyak pihak berspekulasi serta penggiringan opini yang tak sesuai dengan sikap BEM PM UNUD menjelang Pilpres 2019 mendatang

http://www.beritasatu.com/politik/51...bowosandi.html

Kelakuan e koyo kui maningemoticon-Embarrassment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:
wih mirip sebelah dong asal catut aja

BEM Unud Kecam Pencatutan Foto Student Day oleh Kubu Prabowo-Sandi
Catut terus

Ngoahaha

emoticon-Ngakak
makin kesini yo makin pating ketlingskut
wkk

Cuma foto doang aja dimasalahin, kalau civitas unud ga mau dukung prabowo sandi juga ga apa apa kok
Kalangan milenial mendukung babang tamvan sandiaga. emoticon-Embarrassment
Milenial jaman 80han emoticon-Embarrassment
king hoax
Balasan post ndoromuda
ga sopan dan ga beretika hahaha, malu malah nyolot
Bahan kampanye Kampret cuma ada hoax doank emoticon-Big Grin
Nasbung gk sebar Hoax gk makanemoticon-Ngakak
asal comat comot aja ... emoticon-Big Grin
Otak pendukung kardus..jelas comotan juga..palagi sang jend kardusnya....tau lah levelnya.
Klem klem klem lagi emoticon-Leh Uga

Koalisi Hoax emoticon-Big Grin
ga hoax ga makan, itu sudah emoticon-Wkwkwk
haduhhh gitu lagi
bentar lagi banyak klipingan yg kmrn
subannaloh
ta sawang sek wae... emoticon-Jempol


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di