alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
CYSTG Official Hoodie v.3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe0dfdc2cb178d028b4567/cystg-official-hoodie-v3

CYSTG Official Hoodie v.3

CYSTG Official Hoodie v.3

Quote:


Yo bray, akhirnya kita ketemu lagi
Sebagai hadiah munculnya ane kemarih, ane mau bagi-bagi kabar gembira
Kali ini kita bakal mempersembahkan sesuatu buat kalian, yaitu

Jeng jeng jeng

Spoiler for Kejutan! Kaget dong:


Gimana? kece gak? Nah sekarang mau buka Pre Order nih
Mulai dari tanggal 11 Oktober - 7 November untuk pemesanan
Gimana cara pesennya? Ikuti format di bawah

Quote:


Size chart
CYSTG Official Hoodie v.3

TIMELINE
Pre Order
11 Oktober - 7 November

Pembayaran
8-14 November

Produksi
15-21 November

Pengiriman
22-28 November

Jangan lupa pemesanan via PM kaskus ke TS ye gan
Diubah oleh helium.rusak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2

List pemesan

Quote:
Diubah oleh helium.rusak
reserved lagi ye gan
ane reserved juga deh.... liyat dompet dulu emoticon-Shutup
Ongkir ke Jakarta Timur berapa
Itu lo typo kayanya hel. Coba lo cek lagi
Diubah oleh candidat.master
Ngambil nya bisa cod gak?
Quote:


Buat elo ngambil sendiri cuk

Quote:


Bisa dund emoticon-Kiss
Balasan post helium.rusak
Quote:


cod di surabaya yah hel emoticon-Ngacir
kampus A unair sini emoticon-Ngacir
hmmm..
*dihapus*
Diubah oleh flxsilver
mod, pasang chart size dong. mau nengok2 size mana yg cocok emoticon-Wowcantik
subcribe

liat nanti tgl 23 oktober emoticon-Big Grin
4 Hari lagi gan emoticon-Betty
Reserved dulu
nunggu hasil istikhoroh emoticon-Nyepi
Hitam aja ya warnanya?
Hel, zipnya di depan apa belakang yak?
Ongkir jember brp ya kira2?

Edit:
Kantongnya cuman 2? Belakang ada kantong juga ga?
Diubah oleh rojopurwo
Quote:


Ada satu lagi warna biru navy gan, cuma gak ada mock up nya emoticon-Hammer (S)

Quote:


Gak ada zipnya, jadinya jumper
Ke jember sekitar 19k (paling murah) sampe 30k
Dan kantong cuma depan aja
mau ikutan tapi takut di omelin tante aya emoticon-Frown
jumper apaan? emoticon-Bingung
Quote:


Ikutan aja Om, paling cuma digigit sama tante Aya emoticon-Malu (S)
Quote:


Ituloh hoodie yang gak pake zipper emoticon-Ngacir
Quote:


zipper teh sleting?
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di