alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir Prabowo-Sandiaga: Harga BBM Naik Artinya Ada Masalah Ekonomi
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe0c6154c07a8b7c8b4567/jubir-prabowo-sandiaga-harga-bbm-naik-artinya-ada-masalah-ekonomi

Jubir Prabowo-Sandiaga: Harga BBM Naik Artinya Ada Masalah Ekonomi

Quote:


Bbm naik = ada masalah.. emoticon-Cool

Cebong mana faham.. emoticon-DP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jubir Prabowo-Sandiaga: Harga BBM Naik Artinya Ada Masalah Ekonomi
Tak kan pernah ku serahkan pada kamfret yg durhaka..emoticon-Traveller
ini bowo sandi cari jubir yg bener dikit ngapa
masyarakat tu di didik yg beener jgn di takut2i
Kalo shell naikin v power berarti ada masalah ekonomi.. emoticon-Leh Uga
emoticon-Kolombia
Pemain baru dr koalisi udah bersabda emoticon-Leh Uga
tenang bulan depan meroket kok
Quote:


Hubungan antara kenaikan harga minyak dunia dan kenaikan bbm sebenernya ga susah2 amat sih buat disambungin..

Tapi ya gimana lagi.. mungkin kubu sono ga kepikiran ke sono..

Boro2 mikir yg ribet.. mikir yg gampang aja ga bisa.. malah konpress segala...

Jubir Prabowo-Sandiaga: Harga BBM Naik Artinya Ada Masalah Ekonomi
Orang2 GOBLOK lagi konpress









Njir.. dah ah.. gw mulai minggu depan bakal ngurangin dikit posting klipingan.. emoticon-Nohope
Diubah oleh khayalan
nunggu temen mabok psi bilang semua masalah yg nyangkut rakyat, cuma pengalihan isu kasus ratna

btw mana cebong2 goblok, gak demo dan mewek bareng PDIP
wah brati jamanya pak SBY selalu banyak maslaah ekonomi

soalnya berkali - kali naikin harga BBM
Quote:


Namanya jg usaha.. Pake jurus dikit gpplh..emoticon-Leh Uga
Quote:


Yah.. tapi masih wajarlah kalo buat yg enih.. namanya oposisi..

Kalo yg kemaren mah kebangetan.. emoticon-Nohope
Quote:


sesembahannya aja tukang nakutin org, yg ngancam indonesia bubar lah, indonesia klo perang cuma bertahan 2 hari doang lah. Bs dimaklumi klo selalu pesimis, udah terlalu banyak kegagalan dlm hidup dia emoticon-Ngakak
Jubir Prabowo-Sandiaga: Harga BBM Naik Artinya Ada Masalah Ekonomi
Quote:
tolol udah jadi trademark oposisi emoticon-Angkat Beer
Jubir Prabowo-Sandiaga: Harga BBM Naik Artinya Ada Masalah Ekonomi

masih mencari hot spot

emoticon-Ngakak
Kemarin sudah banyak ibu ibu yang hanya mampu masak sop untuk satu keluarga isinya cuma irisan wortel kol potongan tahu dan satu biji ceker yang dikeprek dan besok bila bbm itu jadi naik maka ana ga kebayang itu sop mungkin isinya hanya kuah dan kol
Diubah oleh ndoromuda
Nih onta kalo maen film mukenye pantes banget jadi iblis
emoticon-Leh Uga
Jokowi apa ndak bisa jaim dikit......menjelang pilpres iniemoticon-Nohope
Spoiler for menu nasi bbm naik:


emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di