alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Jonan Sebar Hoax, Akankah ditangkap Polisi?
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe0ba45c779867528b4567/menteri-jonan-sebar-hoax-akankah-ditangkap-polisi

Menteri Jonan Sebar Hoax, Akankah ditangkap Polisi?

Menteri Jonan Sebar Hoax, Akankah ditangkap Polisi?

Menteri Jonan Sebar Hoax, Akankah ditangkap Polisi?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
terguncang berat ni nasbung
tolol
cebong goblok pada kemana, pemerintah nipu berkali2 pura2 buta
kasus gak berefek ke rakyat digoreng
Lafur fulisi ya akhi biar diproses emoticon-Kolombia
nasbung kalo bikin analogi kok selalu goblok gitu ya
gara gara mau coli ga jadi emoticon-Turut Berduka
Orang katrok emang apa2 disebut hoax..
Dan sulaiman bukan lah manusia yg ingkar pada penciptanya ... akan tetapi setan lah makhluk yg ingkar pada penciptanya .. yg mengajarkan sihir kepada manusia .. dan mengajarkan apa yg diajarkan oleh dua malaikat di babilonia, harut dan marut ..
ini kok plinplan sih?
naik naik ngga ngga
padahal udah nyiapin minyak jelantah, eeh ternyata gak jadi naik emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Quote:


laforin ke folisi aje udeee

kaga usah mewek sampe terkaing2 gitu lahh

gitu aje kok repoootttt

situ sehat ???

kebanyakan makan mecin kale ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Menteri Jonan Sebar Hoax, Akankah ditangkap Polisi?
Cuk.. nasbung kerja rodi ini buat thread
GOBLOK maksimal
Balasan post bagong2019
Quote:


Apakah orang tua anda tidak pernah sekalipun memberikan micin kepada anda, baik ketika anda masih kecil ataupun sudah dewasa?

Kasihan nastak.
Lu kalo ada gempa..trus ada peringatan dini tsunami..tapi akhirnya dicabut...lu trus buru2 doa ampe nangis2 minta jadiin aja Gitu ?? ente pas ndukung Kardus...sama soalnya.
Quote:
ya udah lapor polisi aja emoticon-Embarrassment
Ini masuk kategori nasbung goblok award apa kaga ??
Menteri2 si Kodok mana ada yg beres kerjanya...

emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di