alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhirnya Penuh, Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru Meriah
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe045098e31bd4268b4568/akhirnya-penuh-deklarasi-dukung-jokowi-di-pekanbaru-meriah

Akhirnya Penuh, Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru Meriah

Akhirnya Penuh, Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru Meriah
Akhirnya Penuh, Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru Meriah
Pekanbaru, Deklarasi dukungan seluruh kepala daerah di Riau dilaksanakan di salah satu hotel di Pekanbaru. Namun ruangan sempat sepi, setelah acara akan dimulai barulah ruangan disesaki para pendukung.

Sebelum dimulainya acara, panitia berulang kali memanggil para undangan yang ada di luar ruangan untuk segera masuk. Sambil acara berjalan, seluruh kursi terisi. Para pendukung Jokowi-Ma'ruf berbaju putih menyesaki ruangan.

Deklarasi digelar pada Rabu (10/10/2018) di salah satu hotel berbintang empat di Pekanbaru. Ormas Projo, beserta ketua umumnya Budi Arie Setiadi, turut menyaksikan deklarasi tersebut. Deklarasi ini dihadiri Gubernur Riau terpilih Syamsuar dan Wagub terpilih Edy Natar Nasution. Suasana sangat meriah, teriakan dukungan agar Jokowi melanjutkan kepemimpinan ke periode kedua.

"Kami relawan Projo di Riau siap menangkan Pak Jokowi. Kami akan meraih suara 90 persen di Riau ini," teriak pendukung di acara itu yang disambut tepuk tangan.

Deklarasi itu dimpimpin Syamsuar selaku Gubernur Riau terpilih. Teriakan pendukung berulang kali untuk dukungan Jokowi-Ma'ruf. Mereka ramai-ramai mengacungkan satu jari sebagai tanda dukungan politik ke Jokowi-Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Isi surat deklarasi dibacakan Syamsuar yang diikuti sejumlah kepala daerah lainnya. Berikut surat dukungan yang dibacakan.

"Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dinamika yang berlangsung di Provinsi Riau menyebabkan munculnya berbagai pandangan dan sikap masyarakat terhadap pemerintah hari ini. Munculnya pandangan dan sikap tersebut adalah bagian dari proses pendewasaan demokrasi yang tidak bisa dihindari. Selanjutnya kami mencermati, bahwa kepemimpinan Bapak Ir H Joko Widodo saat ini, berpihak pada kepentingan rakyat dan telah menunjukkan keberhasilan pembangunan, untuk itu perlu dilanjutkan kepemimpinanya dalam waktu lima tahun yang akan datang.

Maka dengan ini, gubernur terilih dan wakil gubernur terpilih, berserta 12 kepala daerah kabupaten /kota se Provinsi Riau mendukung sepenuhnya: Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2014.

Hanya dua Bupati yang tidak hadir dicara ini, yaitu Bupati Pelalawan M Harris dan Bupati Inhu Yopi Ariyanto. Namun keduanya disebut sudah sepakat memberikan dukungan kepada Jokowi-Amin.
Spoiler for Sumur Galian:


Alhamdululliah nambah dukungan lagi nih,
emoticon-Wagelasehemoticon-Wowemoticon-Salaman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Berarti strategi kampanye nya bagus ..

hari ini 2x nasbung gagal coli emoticon-Wakaka
Nasbungtaik bisa apaaaaa

emoticon-Embarrassment
tragedi operasi plastik kmren kubu jokowi menang banyak. semacam combo hit
Akhirnya Penuh, Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru Meriah


#copas
Kesaksian seorang Nasrani korban gempa Palu/sulteng atas pertolongan saudara2 dari FPI
Monggo di share....😢

Wangi Semerbak "Mahluk Tuhan"
di Tenda Pengungsian Palu
By Martinus Rivano @Palu

Malam itu Anak Kami yg Berusia 14 Bln terus Menangis, krn sdh Hampir 2Hari Blm Makan Atau Minum Susu Sama Sekali. Hanya Asi Dari Ibunya, &itu pun sdh tdk Keluar lagi krn Ibunya juga sdh 2Hari tdk Makan Apapun. Kondisi Anak Kami Benar² sdh lemah, Badannya Panas Istri yg Menangis Melihat Kondisi Anak Semata Wayang Kami terus Menerus Menangis tanpa Suara. Kami tdk Bisa Berbuat Apa² krn Kondisi logistik yg Susah diDapatkan..

Waktu itu Sekitar jam 21.30 Ada 4 Org BerBaju Putih² lewat diDepan tenda Kami, Mungkin krn Mendengar TANGISAN Anak Kami, mrk Menghampiri Kami. mrk Bertanya ttg Kondisi Kami Sambil Mengamati Keadaan Sekitar Kami terUtama Kalung Salib yg terGantung diLeher Anak Kami. Ketika Salah Seorang Dari mrk Mengambil HP, Menyenter Keadaan Sekeliling Kami yg GELAP, Jantung ini Seakan Berhenti BerDenyut!!

#terNyata inilah Laskar² FPI yg SELALU Kami Musuhi!! Apa yg Akan mrk lakukan kpd Kami!? Seribu fikiran KETAKUTAN Melayang² diBenak Kami. Ketakutan Kami Semakin Menjadi² Saat 2 Org Dari mrk Pamit Mau KeKamp mrk Sebentar, tinggal 2 Org yg msh Berjaga² diSekitar tenda Kami. tdk lama Kemudian Datang 2 Org yg tadi, BerSama teman²nya Sekitar 13 Org Sambil MEMANGGUL Barang mrk Datangi Kami, lalu Menyerahkan Bahan² Makanan yg lumayan BANYAK termasuk SUSU Buat Anak Kami. Roti, Air Mineral &Membagi kan kpd tetangga² yg Dekat Dngn Kamp Kami

Dada Kami Sesak tak Bisa Berkata Apa² Salah Satu Dari mrk Mengambil Gelas, Menuangkan Sedikit Susu &Memberikannya kpd Istri Kami Untuk Segera Meminumkan kpd Anak Kami. Dlm Remang Kulihat AIR MATA jatuh Dari Mata Salah Satu Org tsb Saat Melihat Anak Kami yg spt Kesurupan Haus Meminum Susu tadi. Kami Bertanya: "Apa Sebabnya ia Menangis Melihat Anak Kami Minum Susu? Apa jawaban nya? Ia Berkata: Alangkah Dzalim nya Saya Saat Melihat SESAMA Mahluk Tuhan Menderita, tapi Kami tak Kuasa Berbuat Apa²!

Perhatian Saya tertuju Pada Kata: "Mahluk Tuhan" knp Bkn Sebutan yg Sering diGunakan kpd mrk yg Mengaku PALING Toleran? ini Pelajaran Berharga, Bgm Kami jadi tau Mana Hitam Mana Putih, Mana yg Benar² tulus Menolong Sesama Meskipun BEDA Keyakinan

Puji Tuhan!! Saya MENYESAL Dulu Gencar Meminta Untuk MEMBUBARKAN Ormas tsb. Buat Saudara²ku yg ingin Agar Ormas tsb diBubarkan, Satu Pertanyaan Ku: Mampukah KALIAN Meninggalkan Anak, Istri, Keluarga &Semua Kesenangan Kalian, Hanya Untuk Menolong Org² yg tdk Bisa Membalas Kebaikan Kalian ini? itupun jika Bisa Selamat terjun diDaerah Konflik Atau Bencana Dngn Segala Resiko.. Puji Tuhan !!
Balasan post tengkorakmonyet
Quote:


Bisa hoax lah
Pake nanya lagi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah rame, selamat yah Pekanbaru Riau, semoga terus bersinergi dengan pemerintah pusat sehingga pembangunan bisa makin masive emoticon-Embarrassment

Akhirnya Penuh, Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru Meriah
Padahal daerah sono banyak nasbung koq bisa2nya nastak deklarasi?apakah org sono gak kebagian kardus atau gmn yak?

Ibaratnya PKS deklarasi 2019 ganti presiden di bali dan dipenuhi simpatisan,tp klu yg ini ane berani jamin HOAX 1000% wkwkwkwkw
lah, bukannya orang riau kebanyakan dukung wowo emoticon-Bingung (S)

gagal lagi nampaknya nih jadi presiden

emoticon-Leh Uga
Akhirnya Penuh, Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru Meriah
Balasan post banditsd
Quote:


emoticon-Embarrassment

Cendol sent
emoticon-Ngakak
Tanda tanda nasbung laknatullah kibarkan bendera putih neh..

emoticon-Wkwkwk
Balasan post antikritik.live
Quote:


widiw MCA in actionemoticon-2 Jempol
nanti di pilpres jadi ajang pembuktian, krn di sana basisnya nasbung emoticon-Big Grin
Kok beda sama trit nya si gip emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu orang goblok.. percuma diladenin. Kumendan nasbung aja gobloknya gitu. Apalagi cecurutnya.. emoticon-Big Grin
Akhirnya Penuh, Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru Meriah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
si GIP. muda. uduy mana yaa..

lagi masukin peju lagi yaa.
kasihan nasbung tadi udah sorak Sorai bergembira
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Beritagar • Bolalob • Garasi • Historia • IESPL • Kincir • Kurio • Opini • Womantalk
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di