alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Kisah Khayalan CCTV KPK, Inilah Fakta Sebenarnya!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdffec14088d017c8b4572/heboh-kisah-khayalan-cctv-kpk-inilah-fakta-sebenarnya

Heboh Kisah Khayalan CCTV KPK, Inilah Fakta Sebenarnya!

Spoiler for Ketua KPK, Agus Rahardjo:



Quote:


Spoiler for Jangan Lupa:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
paling juga asalnya dr gerombolan itu emoticon-Leh Uga
Kenapa manusia berkhayal?
Karena dunia khayal jauh lebih indah dari pada dunia nyata.
Dan yg paling hebat adalah beliau yg gambarnya akan muncul digugel kalo kalian ngetik "setan" ini bilang bakalan ngebongkar kasus begini disaat beliau dikasuskan dalam perkara yg berhubungan dengan dunia politiknya. Apakah kehidupan politik bisa lebih buruk lagi dari ini?
Beliau yg gambarnya akan muncul digugel kalo kalian mengetik "setan" ini memutuskan untuk membongkar kasus apakah untuk kebaikan bangsa, atau kebagikan kaumnya?
Kalo untuk kebaikan bangsa, kenapa baru dibahas sekarang?. Apakah memang negara sebelumnya tak butuh kebaikan Itu?
Atau memang kasus begini dibongkar hanya untuk kebaikan kaumnya. Jika Benar seperti Itu, saya pribadi tak akan terkejut. Memang seperti Itulah mereka. Tapi mengapa?
dari mereka lagi lagi lagi dari mereka emoticon-Wkwkwk
kurang lebih kayak gitu la gan..hehe emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


yaa begitulah gan..kita yaah ngalah ajalah..yg penting negara ini damai2 ajalah
Quote:


Yaa..gak tau deh.. emoticon-Leh Uga
Mana nih meme baikbob ama patrik skuidwod
Gw heran deh Siapa x pertama Lempar "Dugaan" ini ke Pihak Media...??


Lalu media (Jurnalis) nyoba nyari sumber satu2 (sembari lempar asumsi ke publik)



dari sini saja udah ada semacam " Drama", seolah mengalihkan suatu Fakta Kasus lain yang tengah Boming. Dan pada Akhirnya ada pemecah antara Masyarakat (korban), Hasil Propaganda Media yang TIDAK NETRAL.
Welcome to Indonesia emoticon-Cool
Paling daribmedia kubu sebelah wkwkwk
mahfud md sudah bilang hoax
drama lagi, entah sekarang masuk season berapa
Kardus , its simple emoticon-Cool
Asli terlibat itu.
Kalau nggak terlibat, kenapa dirobek.
Quote:


Kalau yang di ketik kata Syaiton maka yang muncul dia bareng keluarganya
Quote:


jadinya malah gk masuk akal ceritanya gan..haha
Quote:


Buktinya ada gan??
Begini lah media, terlalu bebass, lebih baik media di Indonesia bener2 harus di tegasin..
Biasalah kubu sana sukanya menduga menduga karena sesungguh program mereka tidak ada selain hoax


jr
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di