alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhir-akhir ini kalau siang rasanya panas banget, kenapa ya gan?
4.36 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdfc3edcd770f0518b4569/akhir-akhir-ini-kalau-siang-rasanya-panas-banget-kenapa-ya-gan

Akhir-akhir ini kalau siang rasanya panas banget, kenapa ya gan?

Halo agan-agan semuanyaaaa


emoticon-Ultah


Pada ngerasa ngga, kalo akhir-akhir ini pas siang hari itu rasanya panas buanget?? 


Di daerah ane di Semarang, suhunya bisa sampe 35 derajat Celsius. Gile panasnya bikin ga betah keluar. Keringet ngalir kemana-mana.


Nah ternyata, suhu panas pas siang hari ini tu ngga cuman ada di tempat ane. Di hampir semua tempat di Pulau Jawa, Bali, dan tempat2 yang lokasinya sejajar, suhu udara pas siang hari bisa panas banget akhir-akhir ini.


Kenapa ya gan?


Cekitod, ini dia penjelasannya.



Quote:





Quote:







Quote:



Jadi, kesimpulannya adalah....



Quote:








Tapi tenang saja, kondisi panas ini normal kok. Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan.



Begitu gan... cerita dong, seberapa panas siang hari di tempat agan...




Terima kasih agan-agan semua

Jangan lupa kasih bintang 5 dan cendolnya yaa


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh: kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 12
ane jd hrs sering ngepel lantai, krn debu emoticon-Hammer2
Quote:


Kaskuser terajin tahun ini emoticon-Ngacir
Lha...sumatera malah ujan mulu sampe bangir emoticon-Leh Uga
Balasan Post 3770372
Iya, karena udara kering, jadi banyak debunya ya
wah sama gan ane juga di semarang. panasnya ampun dahhhhhhhhhhhhh
Hooh gobyos bray
Tambahan gan, bumi berputar di porosnya ga tegak lurus, condong ke utara dan selatan, nah kira2 bulan sept sampai feb, bumi condong keselatan, akibatnya bumi bagian selatan mengalami musim panas, karena kena intensitas panas mataharinya lebih banyak, bagian bumi utara mengalami musim dingin.
Ane di bali lumayan kerasa gan klo bumi udah mulai condong ke utara atawa selatan, oktober nih mulai panas ntar rada mending pas desember, mungkin karena bumi udah lebih condong ke selatan, nanti kira2 maret april kerasa lg nih panas kaya sekarang karena bumi lg dalam posisi mau condong ke utara, ntar pas juni ampe agustus dingin dah, bareng sama winter di australia.
Ane klo ke kantor, jalan arah ke kantor arahnya ke timur, jadi bisa keliatan klo sep sampai feb tuh matahari rada di sebelah kanan, klo juni agustus rada di kiri.
Yah itulah kira2 pengamatan ane yg sok tau ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh abgtuabangke
matahari lagi ngambek emoticon-Shakehand2
Bukannya kalau juli ke desember itu emg lagi panas"nya yak, januari ke juni baru deh dibasahin
karna manusia layak & pantas mrasakan panas emoticon-Embarrassment
Sekarang lagi kemarau gan. Kalo di daerah dataran rendah, Pasti panas
Balasan Post abgtuabangke
Iya, bener banget. Kurang lebih emang gitu gan..
jadinya gimana nih, bumi itu bulat atau dataremoticon-Bingung (S)
Balasan Post kamuhajat21
Quote:


Iya, lagi kemarau emang ini. Mulai transisi ke musim hujan.
Ditambahin efek kelembaban udara yang rendah, jadi makin kerasa panas
Kalo siang nyala nya terang banget.. ampe pedes di mata.. basah di badan.. lengket di selangkangan.
akhir-akhir ini kalo malem rasanya adem banget,kanapa ya gan? emoticon-Malu
panas panas bikin item lama lama 😆
ane tp g yakin kelembaban udara kita rendah, krn ane ngrasa lebih humid, jdny berasa engap
===
edit..beda tempat kali ya..klo lg di rumah, dipikir2 udara berasa kering, tp d tmpt krja lebih humid sedikit
Diubah oleh nubinubi
iya sich.
malam kadang panas.
Sama gan. Ditambah angin yg lagi kenceng, debu2 berterbangan.
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di