alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Detik-detik Harga BBM Premium 'Naik-Turun' Hari Ini
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdfbdb925233777e8b4567/detik-detik-harga-bbm-premium-naik-turun-hari-ini

Detik-detik Harga BBM Premium 'Naik-Turun' Hari Ini

Quote:


yg penting elektabilitas, ga peduli ekonomi negara ambruk
Halaman 1 dari 2
Naik turun kaga jelas..
Kalo dah naik ya udah naik aja..
Bagusnya ngga make bilang². Tau tau jreeeeng! Naik.
Bagus macem gitu deh..
Daripada jaman si beye ngumumin bensin naik jam 24:00
Dari sore dah pada ngantri di pom bensin. Bikin macet. Buang buang waktu ngantri. Yang beneran butuh bensin karena udah tiris kejebak sama antrian. emoticon-Hammer2
Quote:
Gw ga ngikutin. Mending premium ditiadakan biar org2 mikir2 bawa kendaraan
Jadi naik apa enggakemoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastak2200kv
padahal gua pengennya naik. gagal coli dah gua
"(Harga jual Premium) hanya disesuaikan kurang lebih tujuh persen
====================================================

ingat yaa.. harganya hanya disesuaikan, tidak dinaikkan
nasbung jangan bilang pemerintah menaikkan harga premium
Sebenarnya di daerah gw premium ga tau masih ada ato kagak

Tp lucu aja liat brita ini, btw si jonan bisa disebut sebagai pembuat ato penyebar hoax ga nih emoticon-Big Grin
Balasan Post alepato1602
Pertamax naek lagi 900 perak.. jangan2 buat subsidi yang pake premium ama pertalit
bangun trotoar nyaman,,budayakan jalan kaki dan umum,,manja banget bangsad2 indonemoticon-Big Grin
gw pake pertamax, sory pake premium!! ntar ngambek motor gw emoticon-Big Grin
siap siap Rp bakal ambles emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Makin kesini ana makin terbiasa dengan kelakuan menteri di rezim ini yang bebas buat hoax lah presidennya aja tukang hoax
Quote:

Pertamina udah bantah, kapanpun siap menjalankan keputusan pemerintah terkait kenaikan harga premium, mereka cuma pelaksana..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kacau, ga ada yg satu suara...
Abis ini sapa lagi yg mau ralat...
kenaikan bbm ini prestasi
wajib di iklanin di bioskop
dagelan pol baru dinaikin setengah jam kemudian dibatalin
emoticon-Ngakak
Detik-detik Harga BBM Premium 'Naik-Turun' Hari Ini

takut kena kepung pdipret
Quote:


bikin nyante aja..hahaha
resmi diumumkan naik pada jam tertentu dan memberi kesempatan pahlawan untuk menggagalkannya
menyedihkan emoticon-Traveller
Quote:


media butuh pahlawan kesorean
nasbung mana paham
ada yg butuh panggung kyknya,biar naik pamor
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di