alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Guru Agama SMA di Jaksel Doktrin Muridnya Anti Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdf8a9d44f9fe73c8b4568/viral-guru-agama-sma-di-jaksel-doktrin-muridnya-anti-jokowi

Viral! Guru Agama SMA di Jaksel Doktrin Muridnya Anti Jokowi

Viral! Guru Agama SMA di Jaksel Doktrin Muridnya Anti Jokowi
[Facebook/Emak-emak Cyber Army]


Suara.com - Viral, Guru Agama SMAN 87 Jakarta Diduga Doktrin Anti- Jokowi ke Anak Didik

Jagat maya dihebohkan peredaran hasil bidik layar percakapan via ponsel berisi percakapan orang tua murid mengenai guru agama di sekolah itu, yang berinisial NK.

Guru itu diduga menyebarkan doktrin anti-Jokowi kepada anak didiknya di sekolah, selama proses belajar mengajar.

Sedikitnya ada 4 foto berisi potongan percakapan yang berisi curhatan orang tua murid, yang belum diketahui identitasnya itu.

Dalam curhatannya, ia mengakui sudah melaporkan hal itu ke Dinas Pendidikan DKI Jakarta namun tidak mendapatkan tanggapan.

"Saya prihatin dengan SMA di Jaksel saat ini. Guru agamanya mendoktrin anak-anaknya dengan memfitnah Jokowi. Saya sudah berusaha lapor ke dinas tapi teleponnya tidak ada yang diangkat," tulis keluhan orang tua itu di media sosial.


Ia menjelaskan, setiap Jumat, guru itu selalu mendoktrin anak-anaknya untuk tidak memilih Jokowi dan membenci Ahok. Ia meminta agar kasus ini disebar sehingga bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah.

"Kualitas guru saat ini sangat menyedihkan, tolong diangkat ke umum supaya ada tindak lanjutnya. Terima kasih," ungkapnya.

Berikut merupakan isi curhatan penuh orang tua murid yang bersekolah di SMAN 87 Jakarta.

Selamat Siang


Saya prihatin dengan SMA di Jaksel saat ini. Guru agamanya mendoktrin anak-anaknya dengan memfitnah Jokowi. Saya sudah berusaha lapor ke Dinas tapi telponnya tidak ada yang diangkat. Anak saya sekolah di dua SMA di Jaksel.

Dan guru agama mereka setiap Jumat mendoktrin anak-anaknya untuk tidak memilih Jokowi dan membenci Ahok. Kualitas guru saat ini sangat menyedihkan, tolong diangkat ke umum supaya ada tindak lanjutnya. Terima kasih.

Catatan redaksi: Reporter Suara.com telah menelepon kepala sekolah SMA yang dimaksud untuk mendapatkan konfirmasi mengenai hal tersebut. Namun, hingga berita ini diunggah, konfirmasi masih terus diupayakan.




https://m.suara.com/news/2018/10/10/...ya-anti-jokowi


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
agama nasbung membuat otak jadi koslet
image nya lgsung buruk nih sekolah. males dah masyarakat sekolahin disitu. paling muridnya tinggal yg beraliran nasbungiyah al kampretiyah

hihihi
Tidak islami ?

Yg islami itu kaya gimana ? emoticon-Amazed



Btw tuh ortu tau dari anaknya apa gimana ?emoticon-Confused
Diubah oleh 121Z4
itu persiapan buat murid2 kaga kaget kalo 2028 indonesia uda syariat dan khilafah, kafir pribumi bayar jiyzah, kafir cina diusir dan seluruh hartanya dibagi2 buat islamist
mimpi panasbungemoticon-Malu (S)
jaksel kan markas komunitas nasbung, pertemuan 212 kan sering diadakan disono emoticon-Big Grin apalagi ini sekolah negeri, cocok dah.
Ketika otak tidak dibarengi dgn akhlak emoticon-No Hope
Quote:


Quote:


Yg islami ya yg rendah hati minta diimamin cewek, yg anaknya maennya sama model2 sexy, yg perkimpoiannya kandas, yg suka nglempar HP&kotak tissue, yang percaya penuh apa kata nenek2 gerandong sahabatnya, yang jujur kalo dekat dengan dunia barat, dll. Semua ada di sosok seorang Prabowo Subianto.
apapun yang terjadi tetap ga pilih wiwi plonga plongo

emoticon-Wakaka

nastak anjing yang ga terima silakan ngebata

emoticon-Wakaka
memang kenapa si klo anti jokowi? yg penting bukan anti pancasila dan anti indonesia emoticon-Big Grin
kalo bukan bagian kurikulum ya harus ditindak😁😁😁
Quote:


Sekolah negeri, gaji dr pemerintah, difasilitasi pemerintah, tapi pemer i ntah gak dianggap masih pantaskah jd guru negeri ?? Hrsnya pindah jd guru swasta gak tau malu emoticon-Cape deeehh
emoticon-Wkwkwk pasti guru hasil doktrin pekaishit..ampe anak anak aja didoktrin juga...
ane yakin masih banyak guru2 tipe2 gini. cuma ga dilaporin aja
Viral! Guru Agama SMA di Jaksel Doktrin Muridnya Anti Jokowi
Pns jkt bahagia coi gaji dinaekin ahok tapi dendam ma ahok n gubernurnya skrg kaya gitu pesta pora dah nyulap anggaran
Balasan post biaozi
Quote:


fitnahnya itu lho...
agamanya islam kok sukanya fitnah
paling ntar juga minta maaf pake meterai emoticon-Big Grin
wah ini msak anak didik di ajari kebencian. skolah nya banned aj klo masih ngajar itu skolahan
Balasan post nanis69
Quote:


Trus ente milih jendral dungu?
Umat dungu emang wajar milih pemimpin dungu yg bolak balik ketipu

Viral! Guru Agama SMA di Jaksel Doktrin Muridnya Anti Jokowi

Jangan lupa sesajen tolak bala nya

Viral! Guru Agama SMA di Jaksel Doktrin Muridnya Anti Jokowi

emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di