alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdf5e960e24b41528b4567/pencetus-esemka-mobil-nasional-kok-ambil-sana-sini

Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini

Quote:


Mobil esemka kan mesinnya saja ngecor sendiri, mana mungkin ambil sana sini emoticon-Imlek

Quote:
Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
Kita pernah punya mobnas yg 100% buatan indonesia? emoticon-Confused
Balasan Post crottafterkiss
Quote:


pria multi talenta

emoticon-Batik
Balasan Post crottafterkiss
Quote:


Quote:


Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
Quote:
cebong stress gara2 udah inden esemka bertahun2 tapi mobilnya gak datang2

Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
Sukiat masih betah di php?
esemka kan fitur keamanan dan keselamatannya bukan lagi pake airbag, abs, vsa tapi pake jampi2 kembang 7 rupa..
Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
Diubah oleh biaozi
sebenarnya status mobil ini sekarang gimana sih? ga ada kabarnya sama sekali? emoticon-Cape d... (S)
Dah...bikin yg banyak sono! Ntar buat angkut ladies! Mayan kan jadi mobil dinas PK
Quote:


Mendingan lah daripada ini..
Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
orang GOBLOK lagi konpress ga pake contekan ga pake data
Quote:
yang lain udh sadar kok ente masih dungu ajaemoticon-Big Grin

Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
Esemghoibemoticon-Traveller
Diubah oleh nastak2200kv
siapa sih yg percaya anak SMK bisa ngecor blok mesin . apalagi buat poros engkol . itu butuh mesin DNC skala pabrik . klo buat cuman 1 biji . jadi jujur aja ente klo itu mesin beli langsung tinggal main stempel
sukiat masih percaya??
Jiahhh...... berita 'Invisible Car' muncul kembali ke permukaan, ntar habil pilpres langsung menghilang secara tiba-tiba.....mobil apa jailangkung?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di