alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Personil Polres Banyuasin Ikuti Latihan Peningkatan Kemampuan
1280
720
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdf266dad7703e5f8b4567/personil-polres-banyuasin-ikuti-latihan-peningkatan-kemampuan

Personil Polres Banyuasin Ikuti Latihan Peningkatan Kemampuan

Upaya peningkatan kemampuan personel Polres Banyuasin terus dilakukan, dengan melaksanakan latihan–latihan salah satunya latihan Drill Tongkat T dan Drill borgol yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Banyuasin yang bertempat di lapangan apel Mapolres Banyuasin. Rabu (10/10) jam 08.00 WIB.

Kegiatan latihan Drill Borgol dan Drill Tongkat T tersebut dilatih langsung oleh Personil Bag Sumda Polres Banyuasin Bripka Bambang, SH dan di pantau langsung oleh Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, SH.

Adapun latihan Drill Borgol dan Drill Tongkat T dilaksanakan bertujuan untuk melatih kemampuan dan ketangkasan personil dalam menggunakan Borgol dan Tongkat T Sebagai alat Pembela Diri serta Melumpuhkan Lawan / musuh pada saat kegiatan diskresi Kepolisian.

Kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan yang telah terjadwal setelah usai apel pagi, guna meningkatkan kemampuan setiap individu personel Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Hadi Suseno, SH, menyampaikan bahwa kegiatan latihan yang telah dilaksanakan bukan sekedar kegiatan rutinitas namun dalam pelaksanaan benar-benar serius guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat tentunya.

“Kegiatan latihan Drill Tongkat maupun Drill Borgol ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan seluruh Personil Polres Banyuasin dalam rangka mendukung pelaksanaan fungsi tugas masing – masing di satuan,” kata dia. Ti
Personil Polres Banyuasin Ikuti Latihan Peningkatan Kemampuan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di