alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Taman Hiburan Terbengkalai yang Horror!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbded2f620881b0488b4567/3-taman-hiburan-terbengkalai-yang-horror

3 Taman Hiburan Terbengkalai yang Horror!

Siapa yang cita-citanya ke Disneyland? Pasti banyak yang pengin ke the happiest place on earthini, kan? Tiket pesawat nya lumayan mahal, asal agan mau nabung, pasti tercapai, kok! Tapi pernah kebayang gak kalau taman hiburan yang agan kunjungi ternyata sudah lama terbengkalai dan berhantu.. hiiii.... Wahana permainan yang rusak dan ditutup tumbuhan gak teratur, semakin menambah kesan seram dari taman hiburan ini. Sebagian besar taman hiburan di bawah ini sudah ditutup untuk umum dan mungkin dilindungi oleh undang-undang. Jadi, kalau mau berkunjung izin dulu, ya.


Spoiler for taman hiburan tertua:



Takakanonuma Greenland (Hobara, Jepang)

3 Taman Hiburan Terbengkalai yang Horror!

Cari tiket pesawat ke Jepang dulu, gan, untuk mengunjungi taman hiburan ini. Takakanonuma Greenland dibangun pada tahun 1973 dan hanya dibuka selama dua tahun. Lho, kok Cuma dua tahun? Iya, karena selama dua tahun tersebut, penjualan tiket sangat buruk alias gak laku. Ditambah lagi perbaikan yang terus menerus, rugi bandar, lah. Ada yang bilang Takanonuma Greenland ditutup karena sering terjadi kecelakaan yang menelan korban jiwa.

Taman hiburan ini dibuka kembali 10 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1986. Wahana dan fasilitasnya makin lengkap, tapi tetap gak laku, gan. Masyarakat sekitar justru makin yakin kalau alasan penutupan Takakanonuma Greenland karena sering terjadi kecelakaan. Karena kembali gak laku, akhirnya taman ini ditutup lagi pada tahun 1999. Semua wahana permainan mulai rusak, karatan, dan ditutupi tumbuhan. Banyak hal-hal aneh yang terjadi di taman ini, seperti roller coaster yang tiba-tiba berbunyi di dalam kabut tebal. Seharusnya taman ini dihancurkan pada tahun 2006, tapi anehnya pada thaun 2007 masih ada yang datang dan mengabadikan Takakanonuma melalui jepretannya. Jepret sebanyak mungkin, tapi pas ditransfer ke komputer, semua foto itu gak muncul, kecuali foto gerbang masuk yang dipenuhi kabut tebal dan penampakan sosok gadis kecil berbaju putih. Hiii... Agan berani ke sini?


Six Flags (New Orleans, LA)

3 Taman Hiburan Terbengkalai yang Horror!

Di antara segudang taman hiburan terbengkalai yang ada di Amerika, salah satunya ada Six Flags yang terletak di New Orleans, LA. Taman hiburan ini dibangun pada tahun 2000 dan hancur akibat badai Katrina pada tahun 2005. Bukannya cepat diperbaiki, taman ini malah dibiarkan makin hancur dengan sendirinya. Hingga pada suatu saat, ada sekelompok petualang nekad yang menerobos masuk ke taman hiburan ini. Mereka mengaku mendengar suara tawa anak-anak, dan musik riang yang identik dengan taman hiburan. Mending beli tiket pesawat ke Amerika untuk jalan-jalan ke Hollywood, deh.

Nara Dreamland (Nara, Jepang)

3 Taman Hiburan Terbengkalai yang Horror!

Setelah mengunjungi Disneyland di Amerika Serikat, seorang pengusaha Jepang bernama Kunizu Matsuo membuat rencana untuk membuka taman serupa di Jepang. Dia bertemu langsung dengan Walt Disney dan memutuskan untuk bermitra satu sama lain. Tapi hal tersebut terkendala pada hal ketidaksepakatan perizinan. Nah, om Matsuo akhirnya membuat taman hiburan sendiri pada tahun 1961. Taman ini gak bertahan lama karena Disneyland dibuka pada tahun 1983 di Tokyo, otomatis para poengunjung lebih memilih Disneyland ketimbang Nara Dreamland. Taman ini bertahan selama mungkin tetapi kemudian ditutup pada tahun 2006 dan terbengkalai hingga akhirnya dimusnahkan.

Jangan ke tempat yang menyenangkan terus, sekali-kali ke taman hiburan terbengkalai dong, biar menantang! Kalau agan berani, silakan cari tiket pesawat di Mister Aladin, cari hotel murahnya sekalian biar sepaket. Mau apa ke mana aja? #gampang!
 

Urutan Terlama
Quote:


Rata-rata yang di Jepang kalah saing sama Disneyland kali, tapi tetap aja sayang bangat
Balasan Post rausanvikri
Quote:


Kalau disini besi2nya dah pada abis pindah ke pangkalan, kusen bangunan pada transmigrasi emoticon-Hammer (S)
Kirain bonbonland bakalan masuk emoticon-Embarrassment
Taman lawang juga horor bre.. emoticon-Frown
ewhh ada iklan mister aladin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di