alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Tengah /
Mohon Pencerahannya, pilih kos atau tinggal dengan saudara?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdeb0fdc06bdab4d8b4569/mohon-pencerahannya-pilih-kos-atau-tinggal-dengan-saudara

Mohon Pencerahannya, pilih kos atau tinggal dengan saudara?

Jadi ceritanya ane kuliah ke luar kota, sdh setahun ane numpang tinggal dirumah saudara tiri ane. Alasan ane mau pindah bukan karna saudara ane jahat kayak di film2, malah beliau baik banget.
Tapi kan kami gak begitu dekat juga jdi kadang2 ane merasa serba gak enakan mau ngapa-ngapain. Jarak dari rumah ke kampus juga lumayan jauh.
Terus setiap keluarga kan punya peraturan nya masing2, ini nih yg bikin ane merasa gak enakan/ gak bebas secara peraturan2 dikeluarga ane sama beliau beda banget. Disini ane gak boleh keluar malem sedangkan sering ada tugas kelompok yg wktu ngerjainnya itu malam.
Sebenarnya lama sdh ane mau pindah ngekos aja, krna alasan lainnya pun dirumah sini ane beli/masak sendiri juga buat makan. Disini juga ane bayar perbulannya
Tapi yg ane pertimbangkan kasian kka tiri ane ini kalau saya tinggalkan ngekos, gak ada yg bantuin dia dirumah dan jagain toko. Anak-anaknya pada malas semua gak ada yg bisa bantuin pdhl anak-anaknya itu seumur sama ane.
Mohon pencerahan nya ya, lebih baik ngekos atau tetap tinggal dirumah saudara aja??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo sama-sama bayar, ya mending kos aja sis.
kalo masalah keluar malem sih, kalo cewek mending ampe jam 9 deh.
kalo pun mau pulang malem, bawa aja temen sista ke rumah. biar ngerjain dirumah. kalo ribut banget sih.. ntar juga ada solusinya.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di