alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal yang Terasa Manis Saat Pacaran, Tapi Bikin Menyesal Setelah Putus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbde77998e31bb9558b4567/hal-yang-terasa-manis-saat-pacaran-tapi-bikin-menyesal-setelah-putus

Hal yang Terasa Manis Saat Pacaran, Tapi Bikin Menyesal Setelah Putus

Jatuh cinta berjuta rasanya! Rasanya hati dipenuhi dengan perasaan berbunga-bunga yang meluap tak mampu dipendam sendirian. Harus banget diungkapkan. Bukan cuma ke pacar, tapi juga ke semua orang biar semua orang tahu kalau kamu lagi jatuh cinta.


Biar apa? Ya tidak selalu ada tujuannya, kadang memang penginnya begitu saja sebagai efek dari perasaan berbunga-bunga yang meluap tadi. Bentuk ungkapannya juga beragam, tak cuma kata-kata.

Orang yang lagi jatuh cinta sejatuh-jatuhnya itu bisa melakukan hal-hal aneh demi mengungkapkan cintanya. Hal itu bisa jadi sangat manis, bisa jadi malah negatif.

Apapun itu, yang jelas setelah putus ungkapan tersebut bisa jadi kenang-kenangan yang menggelikan.

Seperti apa saja sih hal yang terasa manis diungkapkan saat pacaran, tapi bisa bikin menyesal setelah putus? Di bawah ini nih di antaranya!

Kelakuan yang Zaman Pacaran Terasa Mesra, Pas Putus Malah Jadi Menggelikan

Hal yang Terasa Manis Saat Pacaran, Tapi Bikin Menyesal Setelah Putus

Punya panggilan khusus


Kalau cuma manggil “sayang” itu biasa. Nah ini kamu buat panggilan khusus sendiri untuk dia. Walau mungkin pasangan lain juga memiliki panggilan yang sama, tapi cuma kamu dan dia yang tahu artinya apa. Tak jarang, panggilannya sok imut sehingga benar-benar jadi kenangan menjijikan setelah putus.

Beli baju couple

Walau cuma sama warna atau dengan simbol-simbol terkait, tapi baju couple bisa jadi kenang-kenangan paling bikin geli setelah hubungannya kandas dan sama-sama move on. Pasangan-pasangan ABG sih pasti pernah nih, beli baju couple biar kelihatan banget kayak pasangan, ya kan? Jangankan setelah putus, sedikit beranjak dewasa saja paling itu disesali.

Menato nama pasangan di tubuh

Wah, mungkin ini jarang karena membuat sebuah tato di tubuh bukan keputusan sembarangan. Namun, mereka-mereka yang mau bikin tato nama pasangannya di tubuh pastilah tidak main-main dengan cintanya meski pada akhirnya, keputusan itu disesali karena hubungannya berakhir. Tato yang tersemat di tubuh pun benar-benar jadi pertanda bahwa dia pernah hadir dalam hidupmu. Tato itu bisa dihilangkan tapi berbekas, bisa ditimpa dengan desain baru, bisa dibiarkan begitu saja dan jadi bahan tertawaan. Persis seperti sosoknya ketika putus.

Sering update status mesra untuknya di media sosial

Jejak digital bisa lebih bahaya ketimbang sekadar ingatan. Kalau kamu sering bertingkah “aneh” selagi pacaran sama dia di media sosial, bukan tidak mungkin suatu saat hal tersebut jadi boomerang buat kamu. Kecuali kamu mau effort menghapusnya satu persatu, atau berdoa biar media sosial yang menjadi saksi kemesraan kalian mati dan terkubur bersama jejak digital yang kalian tinggalkan. Haha!

Sumber

Urutan Terlama
terharu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di