alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Tidak Bisa Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Aliran Dana Suap ke Kapolri
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbde359dc06bda04e8b4567/kpk-tidak-bisa-tindak-lanjuti-kasus-dugaan-aliran-dana-suap-ke-kapolri

KPK Tidak Bisa Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Aliran Dana Suap ke Kapolri

Quote:


Jelas ya alurnya, penghilangan barang bukti tertangkap kamera dan kpk mengakui, begitu tersangka akan diadili ditarik ke polri, oleh polri dinyatakan tidak bersalah dan malah dapet jabatan lebih tinggi, top markotop, rezim jokowi

emoticon-Ultah
Diubah oleh lucy...pinder
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Benar benar parah dagelan para koruptor itu
jadi menurut nasbung jkw mesti minjem akik punya ni orang kali ye?

KPK Tidak Bisa Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Aliran Dana Suap ke Kapolri

Quote:
Quote:


Kalo kpk mengatakan bahwa kpk ga bisa mengusut tito karnavian maka udah bisa disimpulkan bahwa ada permainan di kpk juga, mengingat belum apa2 udah menyatakan ga bisa diusut, belum lagi pengalaman2 sebelumnya misal kpk bilang ga ada niat jahat di kasus sumber waras, padahal mahfud sendiri juga protes, lalu kasus megawati yg belum apa2 udah bilang 'ga masuk ke situ', padahal jaman samad, kpk dengan lantang bilang bakal panggil megawati
emoticon-No Hope

Quote:


Jokok cukup cengengesan didepan kamera aja emoticon-Ngakak





Diubah oleh lucy...pinder
Balasan post lucy...pinder
Quote:


iyelah, kpk lembaga mandiri jadi bisa urus urusannya sendiri. emoticon-Wowcantik
Kenapa Bapak Rekorupsi eh Reformasi batal ke KPK ya emoticon-Bingung
Parah.... Mangkanya lengket terus kayak perangko
Sampai sekarang emang masih ga bisa percaya sama polkis.
boleh koruf asal dukung jokoflokemoticon-Imlek
Quote:


Begitulah. Permainan tidak bisa berjalan kalau hanya di satu pihak saja.

KPK sebenarnya bisa menjerat pidana penyidik yang merusak barang bukti tersebut. Karena telah menghalangi penyidikan.

Zaman Pimpinan KPK sekarang tidak ada lagi oknum polisi yang terjerat kasus korupsi.
Quote:


Bener, ga ada yg ngarep juga si joko turun tangan, bisa apa emangnya dia?
emoticon-Ngakak
Quote:


Takut bakal disamadkan kali, lebih baik ikut nutupin drpd nerobos lampu merah jaman sma diungkit lagi emoticon-Ngakak

Quote:


Kalo amin rais yg kagak ada indikasi apapun soal korupsi lu sebut korupsi lalu si tito lu sebut apa?
emoticon-Ngakak
klo ndak bisa ya sudah
Balasan post lucy...pinder
KPK skarang kerjaanya nangkepin bupati.... kalau nangkap buaya gaada nyali kayaknya emoticon-Ngakak
Balasan post mendadakranger
Quote:


Emang amin rais terima duit 600 jt, dan udah diakui amin rais sendiri, permasalahnya duit di rekening sutrisno bachir itu cuman 600 jt doang dan duit korupsi apa? Lu punya rekening buat nampung banyak transferan, katakannlah ada transfer dari koruptor 600jt, karna rekening lu banyak yg transfer, maka rekening lu ada 5 milyar, lu kasih amin rais 600 jt, dan apakah bisa disimpulkan bahwa 600 jt yg lu kasih ke amin itu duit korupsi lalu amin rais terima duit korupsi? Simpel toh, makanya ampe sekarang kpk ga berani menyentuh mbah amin, beda ama kasus tito ini, 2 tersangka penghilangan barang bukti jelas ketangkap kamera dan ditarik ke polri dan dikasih jabatan
emoticon-Ngakak
Balasan post lucy...pinder
Quote:


Delusi akut ?

Jelas2 ga ada bukti penyobekan di kamera CCTV. Jadi bagaimana bisa membuktikan penghilangan barang bukti ? cocoklogi ?
Quote:


KPK Tidak Bisa Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Aliran Dana Suap ke Kapolri
emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di