alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Kaget Ketua DPRD Tolak Bahas Perda Legalisasi Becak
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbde28fded770712e8b4569/anies-kaget-ketua-dprd-tolak-bahas-perda-legalisasi-becak

Anies Kaget Ketua DPRD Tolak Bahas Perda Legalisasi Becak


Quote:





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
hare gene becak berkeliaran di ibukota? Anies Kaget Ketua DPRD Tolak Bahas Perda Legalisasi Becak
Kalo mau legalisasi becak pindah aja jadi kepala desa.
Quote:
ketua dhewan sedang menjolimi om anies ini
Nasbung waktu milih ni orang, pikirannya apaan ya?
Maju kotanya emoticon-Ngakak
Selamat hari kebalikan emoticon-Salaman
Diubah oleh yxgk
Junjungan kampreet cabang DKI ga ada gunanya digaji mahal, bukan cari solusi biar kaga macet, ini malah nambah macet..emang dungu gabener ini..
spaceX udah luncurin puluhan roket, Jakarta masih mau naik becak aja🤣🤣🤣
Becak terbang emoticon-Big Grin
Djancuk memang ketua DPRD dki emoticon-Marah

Merampas hak hak kami!!! emoticon-Marah
pemikirannya MUNDUR !!!
gabener....emang parah.nikmati aje pemilih nih gabener....emoticon-linux
Sudah dikuasai tiongkok ini. Maunya mereka mmg kita pakai bbm. Supaya bbm naik naik dan naik. Padahal menimbulkan polusi
Quote:


Kalau ente tidak suka, silahkan pindah saja, silahkan. Mau bikin negara sendiri juga boleh, daripada org kaya ente ribut saja.
gabener bajingan tolol
Quote:


Udh gak relevan lagi bicara macet krn jokfolok udh fresidenemoticon-Imlek
Anies Kaget Ketua DPRD Tolak Bahas Perda Legalisasi Becak
Anies Kaget Ketua DPRD Tolak Bahas Perda Legalisasi Becak
Balasan post ulatsaguuget2
Quote:


Yg penting seiman.
Yg jelas becak itu gak manusiawi, kecuali utk wisata.....
Balasan post marwoto.vip
Quote:


Berarti orang yang gak suka presiden juga harus pindah negara. Logika kampret. emoticon-Leh Uga
bahas yang penting wan abud goblok
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di