alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warner Bros dekati Margot "Harley Quinn" Robbie untuk perankan Barbie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdda92de2cf209418b4567/warner-bros-dekati-margot-quotharley-quinnquot-robbie-untuk-perankan-barbie

Warner Bros dekati Margot "Harley Quinn" Robbie untuk perankan Barbie

Warner Bros dekati Margot "Harley Quinn" Robbie untuk perankan Barbie

Ada yang gak kenal Margot Robbie sebelum doi maen jadi Harley Quinn di Suicide Squad? Kalo iya, berarti kite sama emoticon-Ngakak salaman dulu ahhemoticon-Salaman

Tapi emang nyatanya, nama Maggot (begitu panggilan dari temen-temennya ketika kecil) meledak dan diketahui banyak orang setelah jadi pasangannya Jared Letto yang jadi Joker di Suicide Squad saat itu.

Kalo ente mau tau, sebenernya Meggie (yailah gonta ganti nama orang ae nih ane)emoticon-Ngakak (S)ebenernya Meggie sendiri gak suka gan dengan peran Harley Quinn yang dia perankan, karena katanya dia gak suka karakter Harley yang seorang psycho dan bener-bener ga sreg pas baca naskahnya. Namun yang namanye butuh duit bakal bayar kontrakan dan rasa profesionalitasnya doi mengalahkan rasa gak sukanya terhadap karakter Harley Quinn. Nah baru-baru ini katanya doi diincer WB alias Warung Babe buat maen pelem jadi Barbie, wew gimana tuh ceritanya? emoticon-Traveller

Quote:



Walopun doi benci banget sama karakter Harley Quinn, faktanya malah banyak banget yang cosplay jadi Harley versi Suicide Squad, itu bisa diliat dari Youtube Rewind Indo taun 2016.

Nah bakalan kita tunggu dah nih, kira-kira mbak Meggie Z beneran jadi Barbie gak ya? Dan kalo doi beneran meranin Barbie, yang cocok jadi Ken siapa nih kira-kira? Andhika Kangen Band? emoticon-Ngakak

Komen di bawah yak, siapa nih kira-kira yang cocok meranin Ken. Kalo ada yang jawab Reja Rahardian awas aja emoticon-Ngamuk semuanya aja diaemoticon-Ngakak

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss


Quote:



Warner Bros dekati Margot "Harley Quinn" Robbie untuk perankan Barbie




Urutan Terlama
cucok kalo si margotemoticon-Peluk
Warner Bros dekati Margot "Harley Quinn" Robbie untuk perankan Barbie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di