alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais dicecar 30 pertanyaan dan merasa dihormati penyidik polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdd8d6162ec2b06d8b4568/amien-rais-dicecar-30-pertanyaan-dan-merasa-dihormati-penyidik-polisi

Amien Rais dicecar 30 pertanyaan dan merasa dihormati penyidik polisi

Amien Rais dicecar 30 pertanyaan dan merasa dihormati penyidik polisi

Merdeka.com - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya. Ada sekitar 30 pertanyaan yang dilayangkan penyidik.

Amien Rais selesai menjalani pemeriksaan pukul 16.00 WIB. Terhitung sekitar 6 jam mantan Ketua MPR itu diperiksa polisi.

"30 persis," tutur Amien di lokasi, Rabu (10/10).

Amien enggan membeberkan isi dari pemeriksaan tersebut. Dia hanya berterima kasih lantaran mendapat sambutan hangat dari kepolisian selama memberikan keterangan.

"Untuk makan dan salat dan ngobrol ke sana kemari, demikian smooth dan bagus. Pertanyaannya enggak muter-muter apalagi ngejebak. Siang tadi makan gudeg ayam kampung. Kemudian kalau mau nasi timbel masih ada," jelas dia.

Bahkan Amien juga sempat menerima perawatan medis. Dia dilayani pengecekan tensi darah untuk menghindari salah makan.

"Saya merasa dihormati, dimuliakan," Amien menandaskan.

emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

Nahh.... Ga papa kan pak, ga seperti yang dibayangkan.... Semoga cepat selesai kasusnya...

emoticon-Selamat emoticon-Jempol emoticon-Motret emoticon-Ultah
Diubah oleh: nyairara
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. gitu aja udah ketakutan duluan hhahahaha

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Amien Rais dicecar 30 pertanyaan dan merasa dihormati penyidik polisi
Pasukan zombie buat apa jadinya emoticon-Leh Uga
Hahahah...FPI uda mau turun kejalan tu bantu mas Amin....
Laper galak, kenyang bego
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Rasanya pingin nyleding palanya nopel jombie ompong yg bilang 10rb jombie bakal ngawal
Persamaan rakyat di mata hukum hanyalah mimpi
Kalo yang dateng bawa pasukan bisa dikasih gudeg ayam kampung, nasi tembel sama cek tensi
Kalo maling motor biasa nggak digebukin udah syukur
Quote:


Maling motor ga sanggup bawa 10rb orang gan ke Polda

emoticon-Turut Berduka
Gitu kok minta tito dicopot. Dasar begundal.
Yang demo tak kebagian nasi ayam kampung gudel dan minum...wah..
karudut ikutan ngawal naek jazz pitek
pasukan jombi ngapain?
emoticon-Leh Uga
Halah.. manusia paling munafik
Diubah oleh kodok.nongkrng4
Quote:


emoticon-Ngakak
hmmmmm...
makanya jangan suuzon dulu
Makanya jangan takut dan grasa grusu dulu,mien...emoticon-Betty
di kasih makan gak pak amin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KETAKUTAN yg TIDAK BERALASAN... belum Apa-apa ud Berburuk SANGKA dahulu.... Apakah ORANG TUA ini layak di jadikan CERMINAN?
Jadi bongkar kasus gak nih?

emoticon-Leh Uga
makanya mbah
situ datang kan sbg saksi bukan tersangka.. ga ribet kan?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di