alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdd4b6d9d7709e018b4567/trauma

Trauma

Gan numpang nanya .
Semisalkan pacar ane minta temenan saja , dan nama panggilan favorit (yang) diganti jadi mas adek. Nah saat itu pernah bilang "Pengin fokus kerja buat bahagiain orang tua , yg namanya jodoh itu pasti gak kemana . Aku belom ngejauhi mu , masalah ngejalanin hubungan aku pikir belakangan ."
Nah ane mau ngebalikin foto ke si cewe ke doi gaboleh disurug disimpan saja , foto2 pun gaboleh di hapus.. katanya sih belom ada niatan ngejauhin ane

Apakah itu petanda si cewe minta bubaran ? Walaupun belom ada kata PUTUS .

Mohon pencerahannya gan..
Urutan Terlama
kayaknya bukan minta bubaran, tapi lebih ke hts gitu. mungkin pacar ente berpikir kalo pacaran berarti menjadi salah satu prioritas hidupnya dan doi belum begitu baik me manage prioritas2nya. tapi bisa jadi ini break. hati hati, biasanya kalo udah diajak break, gabutuh waktu lama buat tiba tiba ngilang. Tapi mending minta kepastian aja, gan, putus ya putus. engga ya engga. kasian ente jadi digantung emoticon-Takut
Balasan Post queenong
Lah kalo pacaran jadi prioritas , kenapa semua akun sosmed ane di blok semua -_- . Dia Chat pake hp temen cuma bentaran .


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di