alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Diperlakukan Istimewa Saat Tiba Di Mapolda
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdc9c0d44f9f7c228b4568/amien-rais-diperlakukan-istimewa-saat-tiba-di-mapolda

Amien Rais Diperlakukan Istimewa Saat Tiba Di Mapolda

Amien Rais Diperlakukan Istimewa Saat Tiba Di Mapolda

Tidak seperti biasanya jika memanggil para saksi untuk dimintai keterangannya, kali ini perlakuan istimewa diberikan jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.
Tentu hal ini dilakukan karena Polda Metro Jaya menghargai Amien Rais sebagai tokoh masyarakat.

Jika pada pemanggilan umumnya, tidak akan ada sambutan dari pejabat di lingkungan Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Berbeda halnya saat hari ini polisi memanggil Amien Rais.

Setibanya di Mapolda Metro Jaya, Wakil Direktur Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Ade Ary, menyambut langsung kedatangan Amien Rais.

Ade yang mengenakan kemeja putih dan berkalungkan KTA Kepolisian, tampak berdiri persis di sebelah Amien Rais.

Ia bersikap tenang saat Amien Rais dan putrinya, Hanum Rais, memberikan pernyataan kepada wartawan bahwa terdapat kejanggalan dalam pemanggilan ini.

Pemeriksaan terhadap Amien Rais ini dilakukan oleh tim penyidik dari Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. [rus]

kolam

sudah seharusnya tokoh reformasi sepuh spt amin rais ini dimuliakan
mudah2an bukan karena takut pak ar mau bongkar kasus ya
semoga cebong gak ada yg terguncang sampai kejet2 baca berita ini
yaelah si tua bangka aja yang baperan

emang dari awalnya cuman dimintain keterangan koq

emoticon-Wkwkwk
Emg dari dulu dimuliakan.. doski aje yg sering kejet2 tanpa sebab...
emoticon-Wkwkwk
Quote:
gimana udah tenang belum sekarang, kemarin sampe mumpet2 gitu kan lucu
2 kubu fasukan jombi otak kopong, nastaik asu laknat dan nasbungshit asu pro kilafuck gagal coli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Traveller
dijadikan saksi ya emang dibikin suasana sesantai mungkin biar tidak stress sehingga mereka bisa korek informasi dengan lengkap nyaris tanpa sadar bisa diperoleh banyak informasinya.

emoticon-Cool
serba salah. kalau ga diperlakukan istimewa ntar dikiritk, diperlakukan istimewa juga dikritik emoticon-Big Grin
yang penting pas diperiksa si eyang kaga amnesia, bahaya kalau habis diperiksa ntar langsung amnesia emoticon-Ngakak
Balasan Post 64m64n9s
Quote:


nah ini polisi asli udah komen emoticon-Big Grin
Quote:


Amien Rais Diperlakukan Istimewa Saat Tiba Di Mapolda

RAKYAT BERJALAN BERSAMA SANG BAPAK REFORMASI INDONESIA

emoticon-I Love Indonesia
Lain kali todongin ak47 pol.. biar nasbung ga nyinyir...
ye masa udah tuir gitu mo di kerasin sih. klo koit disitu kan berabe
takut jombinya ngamuk, udah banyak kamera terfokus
santai, tu bangkotan kagak bakalan lari emoticon-Big Grin

demi si bloon dia pasti...? emoticon-Big Grin
Alhamdulillah ga ada bentrok,

Satu hari sudah berlalu

emoticon-Traveller
pengawalnya gimana tuh emoticon-Leh Uga
Balasan Post sunkistparadise
Quote:


Lebih bahaya lagi kalau langsung kolaps...
(Collapsed) hehehe
jadi gini.. nguahahaha lebay emng si rasis

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Amien Rais Diperlakukan Istimewa Saat Tiba Di Mapolda
kasian yg panas2an diluar smbl orasi yg didalem malah makan2...gak sopan emoticon-Mad:
Amien Rais Diperlakukan Istimewa Saat Tiba Di MapoldaAmien Rais Diperlakukan Istimewa Saat Tiba Di MapoldaAmien Rais Diperlakukan Istimewa Saat Tiba Di Mapolda
Para penyidik takut kali..takut jadi Bahan Hoax !! bisa berabe..soalnya yg diperiksa penasehat perhoax an..coba bayangin kalo meriksanya sesua biasa..ga memuliakan sengkuni..selang sehari bisa ada foto2 penyidik lagi pelukan ama PL karaoke..lah ahli hoax apa aja mah bisa.
Balasan Post horehore1979
ditenangkan dan di muliakan dulu nanti kalo sdh ngaku semua baru di serahkan kepengadilan untuk diadili kesalahannya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di