alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bos IMF: Indonesia Tak Butuh Pinjaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdc7721a997538338b456c/bos-imf-indonesia-tak-butuh-pinjaman

Bos IMF: Indonesia Tak Butuh Pinjaman

Bos IMF: Indonesia Tak Butuh Pinjaman
Bersama Menteri Keuangan, Sri Mulyani serta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, Direktur International Monetary Fund (IMF), Christine Lagarde mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (8/10). "Kami semua di IMF merasa sangat bersedih atas tragedi hilangnya nyawa dan kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam baru-baru ini di Lombok dan Sulawesi," kata Lagarde.

"Tiga tahun lalu saat kami memutuskan menyelenggarakan Pertemuan Tahunan 2018 di Indonesia, kami tak tahu bahwa negara ini akan dihantam bencana alam seperti ini. Apa yang kami tahu saat itu adalah Indonesia akan jadi tempat terbaik untuk menyelenggarakan Pertemuan Tahunan. Dan Indonesia tetap jadi tempat terbaik!"

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa membatalkan pertemuan bukan opsi sebab itu akan membuang-buang sumber daya besar yang sudah digunakan selama tiga tahun terakhir. " Dan menghilangkan kesempatan besar untuk memamerkan Indonesia kepada dunia serta menciptakan kesempatan dan lapangan kerja," ujarnya.

Ia kemudian menambahkan bahwa memberikan pinjaman kepada Indonesia juga bukan opsi. "Perekonomian Indonesia tak memerlukannya: itu sudah diurus dengan sangat baik oleh Presiden Jokowi, Gubernur (Bank Indonesia) Perry Warijoyo dan Menteri Luhut serta para kolega mereka." Oleh karena itu, meski pertemuan tetap berlangsung, IMF mengusahakan untuk memberi bantuan kepada Indonesia.

Spoiler for Sumur Bor:


Kita harus optimis indonesia menuju negara maju,
emoticon-Salamanemoticon-Wagelaseh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jamannya jaman edan, rejimnya edan, bos imf ikut edan
gak butuh pinjaman tapi hutangnya meroket sampe planet namecs
Diubah oleh rajakadall
Quote:

apakah ini artinya ekonomi meroket..? emoticon-Bingung (S)
iyalah bu wong indonesia pinjam nya ke china trilliunan emoticon-Ngakak
Quote:


maksudnya indo gak pinjam ke imf tapi pinjam ke china emoticon-Ngakak
intinya IMF gak mau kasih pinjaman ke indonesia nih ? IMF jahat !! emoticon-Imlek
Bacot Rentenir memang begitu, halus banget... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Lo nggak butuh pinjaman, lo kan memang pintar mengelola keuangan..
Ini duit lo ambil aja, anggap saja investasi..
Nanti bunganya 10 persen ya waktu lo balikin.. emoticon-Big Grin

Dah sini lo plonga-plongo buruan tanda tangan.. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh northvidelia
imf = cebong
emoticon-Leh Uga
keren bgt ini, di akui haha emoticon-Big Grin

Ia kemudian menambahkan bahwa memberikan pinjaman kepada Indonesia juga bukan opsi. "Perekonomian Indonesia tak memerlukannya: itu sudah diurus dengan sangat baik oleh Presiden Jokowi, Gubernur (Bank Indonesia) Perry Warijoyo dan Menteri Luhut serta para kolega mereka." Oleh karena itu, meski pertemuan tetap berlangsung, IMF mengusahakan untuk memberi bantuan kepada Indonesia.

nasbung mana suaranyaaaa emoticon-Ngakak
turki gimana?
malaysia yg kmrn di sanjung2?
negara isis? emoticon-Big Grin
bacot aja lo nasbung emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ia kemudian menambahkan bahwa memberikan pinjaman kepada Indonesia juga bukan opsi. "Perekonomian Indonesia tak memerlukannya: itu sudah diurus dengan sangat baik oleh Presiden Jokowi, Gubernur (Bank Indonesia) Perry Warijoyo dan Menteri Luhut serta para kolega mereka."



wait... setau ane, yg ngurus ekonomi indonesia itu kerjaan dr menko perkonomian
lah inih yg disebut menko kemaritiman emoticon-Big Grin

menko perekonomian kasian kagak dapat tempat emoticon-Big Grin



emoticon-Traveller
Balasan post isengajah02
Quote:


Dimana2 yg disebut itu kan emang big bos. Yg punya negara. Perdana mentri. Presiden. Jadi wajar.
Balasan post rajakadall
Quote:


Bos IMF: Indonesia Tak Butuh Pinjaman

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Balasan post theredspot
Quote:




oh getu, kirain si imf nya salah sebut nama emoticon-Big Grin


emoticon-Traveller
Ini berarti IMF memberi pengakuan bahwa indonesia punya kemampuan yg mumpuni dan bisa mandiri atur sendiri keuangan tanpa berharap pada utang.

Ya syukurlah pada Allah , kita bisa bangga sebagai bangsa yg punya citra lebih baik lagi..
Dan terima kasih atas jasa pak jokowi beserta jajaran pemerintahan yg sudah bekerja keras sebaiknya diapresasi selain dikritik mulu lah
Kita harusnya tahu dirilah sebagai warga yg baik... jangan macam2 bertingkah aneh kalau mau jadi warga yg baik... termasuk jadi netizen indonesia juga harus baik2 lah..
"Perekonomian Indonesia tak memerlukannya: itu sudah diurus dengan sangat baik oleh Presiden Jokowi, Gubernur (Bank Indonesia) Perry Warijoyo dan Menteri Luhut serta para kolega mereka." 
Wow menko.maritim ngurus perekonomian juga emoticon-Wow
Balasan post northvidelia
Quote:


cuma wowo yg plonga plongo sambil ngiler di hoakin ma valak
emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di