alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Madrid Ultimatum Lopetegui di El Clasico, Mereka pun Dibidik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdc71e14088da3108b456b/madrid-ultimatum-lopetegui-di-el-clasico-mereka-pun-dibidik

Madrid Ultimatum Lopetegui di El Clasico, Mereka pun Dibidik

Madrid Ultimatum Lopetegui di El Clasico, Mereka pun Dibidik



Nasib Julen Lopetegui kabarnya sudah sama sekali nggak aman setelah torehannya di awal musim yang terseok-seok lebih buruk dari Mr. Rafa. Suksesor Zinedine Zidane ini sama sekali nggak sesuai harapan dan ekspektasi manajemen dan suporter El Real.

Kehilangan Cristiano Ronaldo tampaknya juga menjadi PR besar Madrid meski nantinya dengan pemecatan Lopetegui ternyata bukan solusi akhir. Well, well, well, kabar terakhir yang udah newbie baca nih, Lopetegui nasibnya akan ditentukan manajemen Madrid di laga El Clasico.

Laga klasik kontra Barcelona itu akan menjadi ultimatum Madrid untuk Lopetegui. Jika krisis ini lewat, maka bisa saja Los Blancos masih bersabar atas eks arsitek La Furia Roja tersebut.

Anyway gan, nama mereka muncul lagi nih tapi usut punya usut dalam kandidat pelatih Madrid jika Lopetegui beneran didepak.



Guti hernandez

Madrid Ultimatum Lopetegui di El Clasico, Mereka pun Dibidik

Nama ini sudah muncul dulu sebelum manajemen resmi menunjuk Lopetegui secara kontroversial. Eks manjaer muda yang kini menangani Besiktas ini jadi favorit karena punya sejarah mirip Zidane 100 persen.

Legenda hidup Madrid yang berpos sebagai gelandang, merintis pos pelatih Castilla, dan punya visi oke sejak zaman bermain sebagai sektor tengah Madrid.

Tapi Guti belakangan bilang, "Saya nggak perlu tergesa-gesar saya bahagia dengan situasi saya saat ini. Dalam sepak bola, anda tak pernah tahu. Saya tak akan mengatakan bahwa saya akan bertahan selamanya [di Besiktas], namun prioritas saya sekarang di sini," terangnya.



Mauricio Pochettino

Madrid Ultimatum Lopetegui di El Clasico, Mereka pun Dibidik


Pochettino emang berulang kali mengatakan betah luar biasa menangani dan melatih Harry Kane Cs. Manajer Tottenham Hotspur itu mungkin masih penasaran gimana menjuarai Liga Inggris setelah sempat sangat dekat dengan trofi tersebut.

Manajer asal Argentina ini anyway difavoritin juga sih sama kubu Manchester United. Tapi kalau aja Madrid nanti bisa beneran datengin doi sih ajiiiib gan.

Sebab nih, sosok Pochettino adalah kunci buat ngerayu Harry Kane ke Madrid sebagaimana udah lama jadi buruan sang presiden klub La Liga tersebut.


Antonio Conte

Madrid Ultimatum Lopetegui di El Clasico, Mereka pun Dibidik


Antonio Conte adalah manajer nganggur usai didepak Chelsea. Dia bisa jadi 'idaman' sang klub Santiago Bernabeu. Conte pernah menolak AS Roma yang kabarnya sebelumnya melakukan PDKT.

Conte yang lagi enak rehat nggak mau diganggu dulu urusan sepakbola. Tapi sisa waktu  menunggu El Clasico akhir bulan ini kayaknya bisa aja mengubah agenda Conte rehat.

Sebagai manajer, eks juru taktik Juventus, Siena dan timnas Italia cukup punya pengalaman mentereng. Sayang aja kemarin dia di Chelsea, klub dengan owner paling bosenan dan nggak sabaran sejagat. Ya nasibnya sial aja gitu.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di