alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jamal Khashoggi Dilaporkan Dimutilasi oleh 15 Algojo di Konsulat Saudi
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdc4e6c1d770f57b8b4567/jamal-khashoggi-dilaporkan-dimutilasi-oleh-15-algojo-di-konsulat-saudi

Jamal Khashoggi Dilaporkan Dimutilasi oleh 15 Algojo di Konsulat Saudi

Jamal Khashoggi Dilaporkan Dimutilasi oleh 15 Algojo di Konsulat Saudi

Jurnalis pengkritik Kerajaan Saudi Jamal Khashoggi dilaporkan dibunuh lalu dimutilasi di Konsulat Arab Saudi di kota Istanbul. Sebanyak 15 orang khusus didatangkan dari Saudi untuk menjadi algojo pencabut nyawa Khashoggi.

Laporan ini disampaikan oleh pejabat keamanan Turki yang tidak disebut namanya kepada New York Times (NYT), Selasa (9/10). Belum diketahui kebenaran laporan tersebut, namun sumber NYT menegaskan laporan itu adalah kesimpulan hasil penyelidikan intelijen.

Sumber NYT mengatakan, proses eksekusi Khashoggi dilakukan dalam operasi yang kilat setelah jurnalis berusia 56 tahun itu masuk ke Konsulat Saudi di Istanbul untuk mengurus surat pernikahannya. Hanya butuh waktu dua jam untuk membunuh dan memusnahkan jenazah Khashoggi.

Sumber juga mengatakan perintah pembunuhan Khashoggi datang dari pengadilan kerajaan Saudi. Dia juga mengatakan laporan ini telah diberikan kepada Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun hingga saat ini, pemerintah Turki tidak langsung menuding Saudi sebagai pelakunya.

Sumber dan baca selengkapnya

https://m.kumparan.com/@kumparannews...61549373703320

Harus di ingat Saudi Arabia adalah kerajaan dan berlaku hukum kerajaan

Di Indonesia masih sangat sangat sangat enak sekali demo berjilid, menebar Hoax tiada hentinya

Min kalau salah post tinggal di pindah ke berita luar negri!
Diubah oleh: daimond25
Halaman 1 dari 2
jadi inget yg umroh ga pulang-pulang

berani hoax engga ama raja salman emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
Mantap
Balasan Post g2reload
Quote:


kok sama ya... ane juga keingetan beliau.. emoticon-Matabelo
Saudi lagi ngejilat pantat majikan.

Jamal Khashoggi Dilaporkan Dimutilasi oleh 15 Algojo di Konsulat Saudi
Wa juga baca teringat yang tidak pulang pulang itu satu
Gila ya si esdoger, arab negara asal agama nya sendiri disikat hoax juga, mau jadi presiden arab saudi kah si esdoger emoticon-Leh Uga
Balasan Post emiliaw
Quote:


Jadi kejadian aslinya gimana dong?
Tuh jurnalis dalam rekaman CCTV masuk konsulat arab saudi terus gak keluar2.
Diubah oleh Vyacheslavs
Balasan Post Vyacheslavs
Quote:

Ya meneketehe, selama ga ada bukti badan termutilasi + hasil tes dna mah nama hoax kali bre emoticon-Wakaka
Balasan Post g2reload
Quote:


moga blm di mutilasi emoticon-Takut (S)
Balasan Post emiliaw
Quote:


esdoger lg gak akur sama arab saudi

entah kali ini nasbung bela siapa emoticon-Wkwkwk
wah serem amat
emoticon-Takut:
Balasan Post Vyacheslavs
Kejadian nya tuh korban bersama tunangan pergi ke konsulat, korban masuk ke konsulat sedang tunangan nya menunggu di luar setelah di tunggu tungggguuuuu tidak pernah keluar lagi dari pintu konsulat

Menurut berita diatas
Diubah oleh daimond25
Makin banyak kekerasan negara pada warga sendiri yah
Balasan Post daimond25
Quote:


Kirain cuma ane doank yg garuk2 kepala baca komen agan itu diatas 😁
blm jelas, hilang kemana
Serem msh dlm penyelidikan tidak langsung menuding
Balasan Post iorveth
Mesti ada thriller nya maka menurut berita diatas di taruh di bawah begitu
Quote:


esdoger mau kembalikan kejayaan ottoNGman. jaman ottongman dulu, arab saudi itu babunya Turkibul sebelum memberontak karena dipanas2in UK emoticon-Leh Uga
Sadisssssssssst bre
yg gw baca sih, badannya di pisah2 di bagi jadi 15 bagian
Diubah oleh x29831z
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di