alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selesai Diperiksa, Amien Rais: Saya Merasa Dimuliakan Penyidik
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdc4d1dad770702e8b4568/selesai-diperiksa-amien-rais-saya-merasa-dimuliakan-penyidik

Selesai Diperiksa, Amien Rais: Saya Merasa Dimuliakan Penyidik

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais selesai diperiksa Polda Metro Jaya setelah 6 jam. Amien Rais merasa dihormati oleh polisi.

"Saudara-saudara, saya merasa dihormati, dimuliakan oleh para penyidik. Jadi betul-betul suasananya akrab penuh tawa, penuh canda dan lain-lain," kata Amien Rais kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Baca juga: Amien Rais Selesai Diperiksa Polisi soal Hoax Ratna Sarumpaet

Amien mengatakan memang dia ada di ruang pemeriksaan selama 6 jam. Namun sesungguhnya pemeriksaan hanya berlangsung separuh dari waktu tersebut.

"Yang separuh itu untuk makan dan salat dan ngobrol ke sana ke mari," ujarnya. Amien Rais tampak santai.

"Demikian smooth, demikian bagus. Pertanyaannya tidak muter-muter apalagi menjebak. Saya terima kasih sekali," imbuh mantan Ketua MPR ini.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Dibawa ke Biddokes Polda Metro

Amien juga mengaku dijamu makan siang oleh Polri. Dia bahkan sempat diperiksa tensi darahnya.

"Hari ini setelah makan ada dokter lewat, 'Pak ukur tensi saya, 120,80. Jadi sehat walafiat, boleh makan tongseng dan sate," ujarnya. (tor/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-42...iakan-penyidik

Makanya jangan berburuk sangka dulu tua bangka, otak di pake emoticon-Big Grin

"Hari ini setelah makan ada dokter lewat, 'Pak ukur tensi saya, 120,80. Jadi sehat walafiat, boleh makan tongseng dan sate," ujarnya. (tor/fjp)

Kalimat yang mengiris hati .. Yg di luar nungguin nasi bungkus yg di dalam tongseng sate emoticon-Ngakak

Selesai Diperiksa, Amien Rais: Saya Merasa Dimuliakan Penyidik
Diubah oleh: ferina.
Halaman 1 dari 3
Quote:
Bedalah perlakuan plokis ke orang Tua Sama maling ayam. Makanya mbah santai Aja emoticon-Big Grin
Sudah dapat diprediksi. Happy ending. Beserta deal2 di dalamnya..
Pesimis aming bakal ngemeng soal kpk sesuai janjinya..
Quote:

Kemungkinan polisi udah buka kartu ke si sarimin, macam kaya maruf amin waktu kasus ahok. Awal2 kan galak banget dia, habis disamperin tito langsung jinak emoticon-Leh Uga
seharusnya dia malu
Dikira yg menyidik sebarbar golongan dia kali ya emoticon-Bedug
di coba blom dah parno duluan....emoticon-Wkwkwk
kriminalisasi ini... emoticon-Blue Guy Bata (L):
Padahal td pagi gayanya dah kek mo perang aja wkwkwkwkwk
tuh kan MENTAL NASBUNG.. dikasih tongseng dan Sate Jinak dia emoticon-Ngakak
yang ngawal g dapet tongseng sama sate ya?

Klipingan yang dibawa akhirnya buat alas makan tongseng sama sate?
RAKYAT BERJALAN BERSAMA SANG BAPAK REFORMASI INDONESIA DALAM MENEGAKKAN KEADILAN & KEBENARAN

emoticon-Ultah emoticon-I Love Indonesia
2duanya punya kartu as emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

smuanya cuman sandiwara, smua fasukan jombi otak kopong dari kubu nastaik laknat dan nasbungshit pro kilafuck baliiiiikkkk kanaaannn graaakkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Traveller
Quote:


Polisi ma amin ngobrolnya pasti tentang masa depan si hanum rais.. emoticon-Malu (S)

Kan gw juga biasa kalo ketemu ma yg udh sepuh nanyanya gmn kabar anaknya.. dan mereka biasanya lgs antusias bercerita.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
trus brita kemarin putrinya si ngaming raiso mo digarap plokis, gimane kelanjutan menggarap nya? emoticon-Ngakak




emoticon-Traveller
Balasan Post karambol07
Quote:


lah iya, kecewa gw. tapi elit suka nya mainan gitu. semoga enggk.
sebelum masuk kaya macan kelaperan, keluar udah kaya kucing rumahan emoticon-Leh Uga
bacot..... ketakutan duluan sih...dasar confirm setan
Ah drama politik aja ini
Ujung2nya nanti amin rais dinyatakan tdk bersalah

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di