alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Membawa Hewan Peliharaan dengan Mobil
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdc42d9e7404604c8b4569/cara-membawa-hewan-peliharaan-dengan-mobil

Cara Membawa Hewan Peliharaan dengan Mobil

Gan, ane baru tau kalau bawa hewan peliharaan tuh nggak sembarangan ya ternayata. Jadi temen ane waktu itu mau bawa kucingnya ke salon gitu,  eh ternyata kucingnya stres gitu. Terus ane iseng googling ternyata ada caranya tersendiri ya. Agan cek deh artikel yang ane temuin di bawah iniemoticon-Bingung

***

Cara Membawa Hewan Peliharaan dengan Mobil

Cara Membawa Hewan Peliharaan dengan Mobil

Selamat Hari Hewan Sedunia! Apakah kamu salah satu pecinta dan memelihara hewan di rumah? Jangan lupa untuk selalu menyayangi mereka, ya. Salah satunya untuk memerhatikan bagaimana membawa hewan peliharaan dengan mobilmu. Ikuti aja tips membawa hewan peliharaan berikut ini!

Sering Berlatih
Tips membawa hewan peliharaan yang pertama adalah jika kamu memiliki rencana ingin membawa hewan peliharaan dengan mobil sebaiknya mulai melatihnya dari jauh-jauh hari. Dapat dimulai dengan jarak yang dekat, lalu secara perlahan tambahkan jaraknya. Sehingga hewan peliharaanmu dapat beradaptasi.

Menyediakan Tempat Khusus
Tips membawa hewan peliharaan yang kedua adalah sediakan tempat khusus untuk menampung hewan peliharaanmu sepanjang perjalanan. Pastikan tempat tersebut atau pet carrier-mu cukup lega untuk hewan peliharaanmu berdiri, duduk, berbaring, hingga berputar. Hal ini juga berguna untuk menghindari hewan peliharaanmu mengganggu konsentrasimu saat mengemudi.

Perlengkapan Hewan Peliharaan
Wajib hukumnya untuk membawa perlengkapan hewan peliharaan ketika membawa hewan peliharaan dengan mobil. Bawalah makanan, mangkuk, pet leash, waste scoop, kantong plastik, mainan, hingga bantal. Pastikan juga membawa air, ya!

Tutup Jendela
Membawa hewan peliharaan dengan mobil yang aman adalah dengan menutup rapat semua jendela. Jangan biarkan hewan peliharaanmu mengeluarkan kepalanya dari jendela untuk menghindari terkena benda asing yang dapat melukai hewan peliharaanmu.

Waktu Makan
Tips membawa hewan peliharaan dengan mobil yang tak kalah pentingnya adalah memberikannya makan tiga hingga empat jam sebelum perjalanan. Sehingga hewan peliharaanmu tidak akan merasa mual saat perjalanan.
***

Mantep banget gan artikel yang ane ambil dari blognya GO-AUTO. Ternyata nggak sembarangan ya gan bawa hewan peliharaan dengan mobil. Kalau agan punya tips tersendiri nggak nih? Share dong gan tipsnyaemoticon-thumbsup
Diubah oleh: kucingkepleset
Urutan Terlama
anjing emoticon-Buldog ato kucing emoticon-kucing ga repot bre
Yg repot itu pas bawa kelinci, bocor mulu emoticon-Big Grin
keren ya gan
Yang pakai sepeda aja bisa masa yang pakai mobil kalah

Cara Membawa Hewan Peliharaan dengan Mobil
ane gak pernah
Kucing ane gw ajari naek motor

Blm bisa2 emoticon-Cool
Ane bawa ikan taro di toples, ikan nya anteng malah airnya bre yg gak bisa diem.
Pengen punya binatang peliharaan tapi yang perawatannya ga bikin ribet sama ga perlu kasih makan apa ya? emoticon-Leh Uga
Quote:
Eh bocor apanya tuh gan?

Quote:
Mantul gan!

Quote:
WKWKWKWK duh agan bisa ajaemoticon-Wakaka

Quote:
emoticon-thumbsup

Quote:
Kirain kucingnya udah jadi ojol ganemoticon-Ngacir

Quote:
Tapi ikannya nggak mabok kan?

Quote:
Kalau udah tau jawabannya kasih tau ane ya ganemoticon-Wink
Kalo ane buka dikit kaca belakang gan.. biar ada sirkulasi dikit..
Balasan Post rausanvikri
Quote:


Wahahahahaha ini nih mantul!!!
Bingung klo gak punya mobil,,, naik angkutan umum...

Cara Membawa Hewan Peliharaan dengan Mobil
Quote:
Oh berarti pake AC mobil kurang baik buat hewan peliharaan ya gan?

Quote:
Wah ini sih gan, udah pernah?



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di