alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdbbffd9d7707b248b4569/guru-nelty-khairiyah-bantah-doktrin-siswa-anti-jokowi-ini-pengakuannya

Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya

Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya

Jakarta - Aduan orang tua siswa mengenai guru di SMA 87 Jakarta melakukan doktrin anti Jokowi berujung pada pemeriksaan pihak sekolah. Nelty Khairiyah, guru yang diadukan itu, membantah telah menyebarkan doktrin anti Jokowi kepada siswanya.

"Jadi dari saya pribadi ini pak, Insyaallah, sama sekali tidak terjadi suatu apapun, dan tidak ada niat apapun sama sekali. Saya termasuk guru yang Insyaallah netral, saya netral sekali," ujar Nelty ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (10/10/2018).

Dalam aduan terhadap Nelty yang viral di media sosial, disebutkan si guru mengumpulkan murid di masjid lalu bercerita mengenai gempa Palu merupakan salah Jokowi. Nelty membantah isi aduan itu. Dia mengaku tak pernah mengumpulkan murid di masjid.

"Tidak begitu. Jadi kalau saya ngajar itu anak-anak kan saya suruh salat dulu pak. Habis salat nanti baru mereka presentasi, nggak ada yang namanya niat saya sengaja kumpulkan itu. Salah itu. Memang pembelajaran saya anak-anak lebih fokus pada pengamalan sehari-hari, jadi itu ya saya suruh mereka salat dulu. Nanti insyaallah saya sambil masukin nilai mereka mempersiapkan untuk presentasinya. Nggak ada niat untuk ngumpulin," kata Nelty.

Mengenai aduan bahwa dia menjelek-jelekkan Jokowi, Nelty juga membantahnya. Menurut Nelty apa yang dia sampaikan hanya bersifat umum mengenai ajaran Islam.

"Nggak-nggak, saya bukan begitu bilangnya ke anak-anak. Yang saya bilang, nak, ini kalau kita kembali ke ajaran Islam, ini salah satu hal yang harus kita dahulukan untuk menyelesaikannya. Saya bilang gitu. Ada 3 hal yang harus kita selesaikan satu membayar utang, dua penyelenggaraan jenazah yang ketiga mengawinkan apabila anak gadis atau bujang sudah minta kimpoi. Itu. Saya mengedepankan itu ke anak-anak sebagai salah satu contoh dalam kajian agama islam. Itu. Makanya saya mohon banget diklarifikasi," tutur Nelty.

Meski menyangkal telah menyebarkan doktrin anti Jokowi, kepada pihak sekolah Nelty tetap meminta maaf. Mengapa demikian?

"Ya betul saya minta maaf. Karena kalau dirasa persoalan ini menjadi merugikan sekolah," tutur Nelty.
(fjp/tor)

Sumur

Halaman 1 dari 4
Panik panik panik dia emoticon-Big Grin
vidionya belom beredar ya..? emoticon-Bingung (S)
Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya

Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
Quote:
jadi gini.. bodo amat
terus klik share amin

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
Quote:


Quote:


Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
biasa nasbung mah mana pernah jujur
Yang ana tau tugas guru itu memang mengajar kan, apa yang ibu guru diatas lakukan ana rasa sudah benar, gini loh kadang kita jangan langsung percaya sama sebuah aduan masa karena ada yang ngadu terus viral lantas seolah olah ibu guru ini langsung bersalah kan belum tentu
Ana pribadi merasa yang harusnya minta maaf itu yang sudah menuduh tidak tidak, buktinya ada ga ibu guru itu mendoktrin siswanya
Diubah oleh ndoromuda
kenapa islamist benci jokowi?
Krn dikubu jokowi ada pdip musuh sejati islamist indonesia

kenapa islamist suka hoax dan fitnah?
krn hoax dan fitnah melawan musuh kafir itu taqiyah dan halal,
ga mengurangi jatah sorga,.. toh ulama2 dan ustad2nya juga uda nyontohin
Balasan Post ndoromuda
Quote:


Harus ada 4 orang dewasa sebagai saksi ya raden ndoro emoticon-Nyepi
Balasan Post i.macintosh
guru kencing berdiri,murid kencing berlari😆
Balasan Post i.macintosh
Quote:


komuknya PKS sekaleee ya akhi emoticon-Big Grin
Quote:


ada pictnya yg ini

https://m.detik.com/news/berita/2865446/anggota-komisi-iv-traktor-jokowi-ditarik-karena-paksa-pinjam-ke-pabrik
Balasan Post ndoromuda
itu guru sudah minta maaf

sesuai ajaran f zonk,tetap harus diproses krn dianggap sudah ngakuemoticon-Cool
Quote:


kalopun bener ngedoktrin, plg ngga ibu ini berjasa mendidik anak muridnya jd anti hoax
manusia seperti guru ini mah banyak. Di Grup2 WA g saja banyak manusia2 sesat sepertinya yang sering menghasut orang lain untuk membenci pemerintahan, seakan2 pemerintahan sekarang salah semuanya, padahal otak mereka sendiri yang sedang konslet emoticon-Big Grin
Jadi kalau saya ngajar itu anak-anak kan saya suruh salat dulu pak. Habis salat nanti baru mereka presentasi, nggak ada yang namanya niat saya sengaja kumpulkan itu. <-- dari kalimat ini secara gak sengaja dia mengakui ada pengumpulan itu emoticon-Big Grin

ngajar anak sekolah kok di suruh sholat dulu? terus presentasi? lah waktu sholat ada bu, dan masa anak tiap belajar presentasi doang emoticon-Big Grin agama lagi

masuk ni barang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

Wajar Politik masuk ke Institusi Pendidikan

demi Syahwat Politik
Diubah oleh SiPenembakJitu
Quote:


Quote:
Quote:


Quote:


Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
Diubah oleh db84x3
udah gini aja baru ngeles emoticon-dor
Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
Kalo diliat dari tipikal wajahnya, gak jauh2 dari komunitas jidat item yg bawaannya mainan ma bom emoticon-Goyang
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di