alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Cabut dari Guardians of the Galaxy, James Gunn Garap Suicide Squad
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdb955d89b0928658b4568/cabut-dari-guardians-of-the-galaxy-james-gunn-garap-suicide-squad

Cabut dari Guardians of the Galaxy, James Gunn Garap Suicide Squad

Cabut dari Guardians of the Galaxy, James Gunn Garap Suicide Squad

James Gunn dipecat di film ketiganya waralaba Guardians of the Galaxy pada bulan Juli. Kini sang sutradara sedang menuju ke DCEU.

Setelah tak dipakai di Marvel, Gunn tak butuh waktu lama untuk kembali berkarya di dunia film superhero. Ia kabarnya bakal mengarahkan sekuel Suicide Squad.

Gunn telah menutup kesepakatan untuk menulis naskah film tersebut. Pada tahap itu, tak ada kesempatan Gunn bakal jadi sutradara film itu meski hal tersebut tergantung dengan hasil tulisan naskahnya.

Disney memecat Gun dari waralaba Marvel setelah muncul isu lama di Twitter pada 2008 dan 2009. Gunn ketika itu berkicau dalam sebuah lelucon yang tak sensitif tentang kontroversi seperti pemerkosaan dan pedofilia.

Setelah pemecatannya, Chris Pratt, Zoe Saldana dan bintang-bintang Guardian lainnya menandatangani surat terbuka yang meminta Disney untuk mengembalikan Gunn. Sementara penggemar memulai petisi Change.org meminta studio untuk melakukan hal yang sama. Namun Disney tetap teguh dalam keputusannya.

Cabut dari Guardians of the Galaxy, James Gunn Garap Suicide Squad

"Keputusan James Gunn dibawa kepada saya sebagai keputusan bulat dari berbagai eksekutif di studio dan saya mendukungnya," kata CEO Walt Disney Bob Iger baru-baru ini kepada The Hollywood Reporter.

Warner telah menemukan orang yang tepat untuk menangani sekuel sejak film orisinal dibuka pada bulan Agustus 2016. Studio ini dikembangkan dengan sutradara asli David Ayer, serta Gavin O’Connor.

Ia juga melihat Mel Gibson dan Daniel Espinosa. Proyek ini telah kebingungan sejak O'Connor pergi untuk fokus pada sebuah drama olahraga berjudul Torrence.

Sumber studio mengatakan bahwa Gunn tidak mengembangkan "sekuel" tetapi mengambil peran baru pada properti DC, yang menampilkan penjahat DC Deadshot, Harley Quinn, Joker, Captain Boomerang dan Killer Croc, yang dipaksa masuk ke kepada agen pemerintah sebagai ganti untuk hukuman yang mereka dapatkan. Tidak jelas apakah itu berarti membentuk kembali, sebagian atau seluruhnya diubah?

Setelah berita itu pecah, Ayer berkicau tentang dukungannya terhadap Gunn yang mengambil alih skuad.

"Saya pikir ini adalah langkah yang sangat berani dan cerdas oleh studio. James adalah pria yang tepat untuk pekerjaan itu!"

Gimana menurut Agan, nih? Tapi kayaknya bakal lebih banyak lelucon yang muncul dalam film supervillain itu nggak sih? Soalnya kan reputasi James Gunn di Guardian of the Galaxy karena jokes yang kuat.

Cabut dari Guardians of the Galaxy, James Gunn Garap Suicide Squad

Naahkan malah pindah keseblh emoticon-Leh Uga
Cabut dari Guardians of the Galaxy, James Gunn Garap Suicide Squad
kepada pasukan domba rating.. waktu dan tempat.. kami persilahkan..
Wkwkwkwkwk
Pasti sekarang fans2 deceh jilat2 ludah dan menyanjung-yanjung james gun
Yg kmren kena kasus
emoticon-Leh Uga
si gunn jago milih musik2nya, kalo cerita mah dia payah yak, liat noh gotg 2 yg karya dia benerAn, rasanya aga hambar
kita liat ntar hasilnya gemana bray... 🤔
Kita lihat saja apakah gunn bisa membawa kesuksesan di suicide squad 2 secara kritikal seperti di gotg .
daripada digarap si david ayers yg hasilmnya ancur, jokernya ancur juga
mending digarap si gunn aja lah
Quote:


Mau digarap ayer mau digarap gunn. Itu 2 sutradara seneng buat ending joget emoticon-Leh Uga
sampai saat ini hanya deal utk script writer... ini yang ane bingung dari DC,
byk yg bilang script writernya Gunn masih lemah makanya cerita GoTG 2 kurang dibanding Gotg yang pertama.. tapi malah di rekrut jadi script writer. meskipun ada potensi utk jadi director juga sih...

Gw sih setuju JG Cabut ke DC... Biar perseteruan DCEU VS MCU makin seru... Ampir semua film DC cacatt produksi menurut gw. Ada beberapa yg worth sib buat ditonton macem TDK, WW, SS ama Watchmen, sisa nya sungguh bikin patah hati.. Aquaman pun gw rasa bakal ancur ancuran, ngeliat CGI ditrailer nya kasar amit2!! Harapan terakhir gw tinggal di Shazam!!

Tbh, MCU lebih well organized dalam memproduksi nya film2 nya. Mulai dari story line sampai pemilihan aktor dan aktris... Walaupun time line nya agak ribet dan berantakan tetep aja IMO MCU masih diatas DCEU.

Mudah2an dengan kedatangan James Gunn, DCEU bisa menjadi lebih baik lagi kedepan nya..
Pelan tapi pasti, DCEU akan mengungguli MCU.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di