alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo
4.33 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdb594529a456e188b4567/coc-keperawanan-yang-jadi-salah-satu-faktor-bahagianya-pernikahan-aslinyalo

[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


Good day, Kaskuser!!

Kita tentu banyak mendengar dari media massa, pengalaman teman sekitar, cerita di lingkungan kerja atau tetangga di kompleks, dsb tentang cowo yang mempermasalahkan ketidakperawanan calon istrinya bahkan menceraikan ketika sudah menikah & baru diketahui sang istri sudah tidak perawan.

Klasik, tapi selalu menjadi perdebatan sampai saat ini. Tentu saja banyak pro & kontra, apalagi dilandasi motif dan kepentingan masing-masing.

Apakah keperawanan sebegitu berartinya? Apakah si cowo yang kolot & tidak dewasa? Atau bagaimana? Sejauh mana korelasi keperawanan dengan pernikahan yang bahagia?

Mari kita simak sama-sama..


[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


Sebelumnya, untuk menghindari isi trit yang melebar kemana-mana,
yang dibahas di sini adalah ketidakperawanan karena
sudah melakukan hubungan intim di luar nikah, bukan yang lain!



Kenapa kebanyakan cowo tidak terima ketika calon istrinya tidak virgin?


[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


Bukan sekedar selaput dara / sempit tidaknya organ vital cewe yang menjadi masalah, tetapi lebih kepada nilai keperawanan itu sendiri. Kondisi dimana si cewe sudah berhubungan intim dengan orang lain, history yang tidak bisa dihapus bahwa si cewe sudah ditiduri orang lain, ditambah mantan si cewe yang masih hidup & bisa hadir sewaktu-waktu. Satu saja menyakitkan, apalagi banyak, wah wah..

Hal-hal semacam ini yang akan selalu menghantui & bisa menjadi sandungan dalam berumah tangga, terlepas dari masalah-masalah rumah tangga lainnya. Justru yang serius dan ingin pernikahan langgeng akan berpikir matang-matang tentang hal ini, karena tidak ingin cerai di tengah jalan. Jadi, paham yaa!


[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


Apakah virgin bisa menjadikan pernikahan langgeng bahagia?


[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


Ada esensi pernikahan yang seolah-olah hilang ketika si cewe yg ingin dinikahi ternyata tidak virgin. Kasarnya, sama pacar aja sudah bisa ditiduri, untuk apa dinikahi.

Memang menikah bukan hanya soal seks, namun ketika pasangan masih virgin, bisa menjaga diri, tentu akan menjadi kebanggaan & nilai tersendiri bagi sang suami, selain kualitas-kualitas lain tentunya.

Kebanggaan & nilai tersendiri inilah salah satu faktor yang bisa mempererat pernikahan, suami akan lebih menghargai sang istri & berpikir dua kali ketika ingin berpaling ke wanita lain. Ditambah tidak adanya bayangan masa lalu istri yang menghantui, tentu pernikahan menjadi lebih hangat & berwarna.

Sebaliknya, sang istri pun tidak ada pembanding di ranjang, tidak ada bayangan berhubungan intim dgn mantan di masa lalu. Apalagi ketika berhubungan dgn suami, yang dibayangin mantannya. Wah, gawat ya!


[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


Kembali ke individu masing-masing


[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


Pilih pasangan sesuai pilihan dan kriteria. Apalagi pasangan hidup, tentu tidak main-main bukan. Sedikit contoh, banyak cowo yang memaksakan menerima apa adanya kondisi pasangan yang sudah tidak virgin, padahal dalam hati merasa sakit dan hancur berkeping-keping. Tentu ini akan menjadi boomerang bagi diri sendiri. Tiap orang mencari kebahagiaan dalam hidup ini, apalagi bisa berbahagia bersama pasangan. Lha kalau ternyata malah sakit dan tidak berbahagia, ya buat apa. Mau seumur hidup ngenes dan dihantui bayangan-bayangan negatif? Well, silahkan dilanjut saja "pengorbanan" yang sia-sia tersebut.

Tidak hanya cowo, begitu juga dengan para cewe. Pilih cowo yang bener, jangan hanya karena dibuai janji surga dan iming-iming berlebihan, lalu jadi gelap mata dan menyerahkan segalanya. Banyak contoh cewe yang sudah memberikan segalanya malah ditinggal begitu saja, si cowo yang awalnya baik sebelum dikasih "kehomatan" berubah drastis setelah mendapat "kehormatan" itu sendiri. Begitu juga pasangan hidup, si cewe sudah bagus virgin & bisa menjaga diri, eh tapi milih nikah sama cowo brengsek tidak bertanggung jawab, ya pernikahan juga kandas di tengah jalan.

Berdasarkan riset kecil-kecilan TS, banyak cewe yang menyesal melakukan hubungan intim sebelum menikah, bahkan sudah pasrah akan pernikahan pertamanya. Belum lagi kasus hamil duluan, kasus pernikahan seumur jagung dalam hitungan bulan, suami uring-uringan, dan masih banyak lagi yang tentunya cewe yang lebih banyak dirugikan ketika berhubungan intim di luar nikah. So, take the good care of yourself, girls!!


[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo


Well, cukup sekian. TS berharap, semoga teman-teman bisa mendapat pasangan hidup yang sesuai, sehingga tercipta pernikahan yang langgeng bahagia. Amin!!

[COC] Keperawanan yang jadi salah satu faktor bahagianya pernikahan #AslinyaLo

Edited Updated :
Dilarang junk, flaming, spam, personal insult dan perbuatan tidak menyenangkan yang lainnya. emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumur : fakta & riset dari lingkungan sekitar by Lurah Gundul | poto : mbah Google
Diubah oleh lurahgundul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 42
Komen & pemikiran Kaskuser :

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh lurahgundul
Pengalaman Kaskuser tentang ketidakvirginan, cewe maupun cowo sama-sama tersakiti, baik sebelum menikah, maupun nantinya ketika menikah pun cenderung berantakan & tidak bahagia.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh lurahgundul
Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
Setelah membuat thread, reply thread LOMBA dengan format:



ID Kaskus:
Judul Thread yang dilombakan:
Link ke Thread tersebut:
Quote:


ok

#NoVirginNoWedding
IG @novirginnowedding
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Ya semoga semuanya mendapat pasangan sesuai kriteria, pernikahan tidak kandas di tengah jalan.

Wanita juga supaya lebih menjaga diri & tetap virgin agar tidak direndahkan & dimanfaatkan cowo.

Bayangkan, wanita dirayu sedemikian rupa hingga menyerahkan tubuhnya, kemudian setelah dipakai, si cowo menilai, memberi review, di post di forum underground, bukankah ini penghinaan terhadap wanita yang sesungguhnya?


Girls, you are welcome.
Diubah oleh lurahgundul
ane nyimak lah gan,
mo liat siapa yang bakal mencak-mencak..... emoticon-linux2
mantap juga lu tong bisa bikin bagus begini emoticon-Ngakak

yuk kita jaga baik baik thread #NVNW..
jangan sampai ada kata-kata kasar..
nyimak emoticon-Matabelo
Selamat pak lurah jd Hot Thread emoticon-Kaskus Lovers

Mudah2 an kita semua bisa terhindar dr seks bebas, aamiin
Memang dosa tak terlihat, memang Tuhan Maha Pemaaf
Tp setidaknya bertanggung jawablah atas setiap tindakan sbgai manusia emoticon-norose
Nah, kan enak dicerna kalo bahasanya enak dibaca..

Sekalian nambahin biarpun udah disampaiin bbrp kaskuser diatas.

Sebuah hubungan pacaran, kalo salah satu pihak udah dapet PRIZE yang dielu2kan, hubungan tersebut udah gak greget lagi.

Buat cewek, prize yang dimaksud adalah complete control of si cowok. Kalo itu udah terjadi, cewek akan kehilangan respect terhadap si cowok, dan hubungan jadi jomplang/berat sebelah.

Buat cowok, prize yang dimaksud adalah keperawanan, untuk penjelasan, udah dijelasin sama TS dan quote2 dari TS


edit:
Hmm ane awalnya kira ini forum H2H, ternyata forwed.. Rada ga nyambung threadnya, dan ga nyambung juga post gw yang ini. Karena yg ini gw tujukan ke hubungan pacaran
Diubah oleh mozillafirefox
no komen gan aafgan ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
virgin memg sesuatu yg penting dlm diri seorg wanita, tapi lebih penting lgi adlah kesucianya.
jika selaput dara msih bisa dioperasi kembali, tpi tdk utk kesucianya.
jika wanita mudh lpas virgin hny krna janji dn rayuan dri pria tnpa ada ikatan pernikahan bgaimna bsa mnjaga keutuhan rmah tanggany jka suatu saat nanti dia mnjdi seorg istri.
hahaha...geboy
Pada dasarnya wanita itu pemegang kuncinya. Kalo wanitanya punya prinsip jaga harga diri dan jaga pergaulannya, hal semacam itu juga gak akan terjadi.Bentengi diri dengan ilmu agama biar gak mudah terayu sama tipu muslihat para lelaki.
Jangan pernah mau di jadikan pelampiasan nafsu laki-laki yang berkedok cinta.
Para wanita harus pintar2 membedakan mana yang beneran diamond atau fake diamond, mana yang cuma pura2 baik dan mana yang beneran baik.




Quote:

Quote:

begitulah pentingnya menjaga diri dari seks diluar nikah
bukan cuma masalah seks atau selaput darah

tapi masalah menjaga komitmen dengan suami/istri nantinya
(sama-sama berkomitmen hanya melakukan seks setelah menikah saja)

pernah melakukan seks diluar nikah meskipun tobat, ya tetap saja telah
mengkhianati komitmen terhadap jodohnya yang tidak melakukan seks diluar nikah

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh kitazone
hal yang memprigatinkan
cek cek di google, siswi hamil, aborsi, bunuh anak, di bunuh pacar, itu hampir berkala pasti terus ada berita baru.
apa sebegitu hancurnya, dan sebegitu tak ada yang mau belajar dari apa yang terjadi.
runyam sudah generasi ini, banyak yang berfikir generasi sekarang banyak berkarya, terbaik dari prestasi, atau apalah.
tapi nyatanya generasi ini sudah bobrok, hancur.
ah sudahlah, emang saya banyak bacot
mngkin tagarny lebih tepatny diubah aja gan "nomarry bitch, nomarry bispak".. krn kalo no virgin no wedding, takutny kita seolah olah menjustifikasi wanita tdk prawan dgn stempel pelacur selamany, mngkin saja diantara mereka bertobat n mmperbaiki diri.. mrka ptut utk dpt scond chance n perlakuan yg baik, kcuali yg emang masih acakadut emoticon-Shakehand2
Diubah oleh titoageng
Salah satu kenikmatan dalam hidup wanita adalah orgasme. Wanita bisa orgasme berkali-kali, harga yang sepadan karena harus menderita karena haid dan melahirkan.

Sayangnya, budaya patriarki di Indonesia, "mengharuskan" wanita untuk menjaga keperawanannya. Padahal, bagaimana wanita bisa menikmati orgasme, jika hanya membatasi diri dengan calon suaminya kelak? Beruntung kalau dapat suami yg jam terbangnya sudah tinggi, sering keluar masuk panti pijat, jadi tahu caranya memuaskan wanita. Lah kalau dapat perjaka yg gak tahu apa-apa, yang ada kengerian, rasa sakit dan pendarahan yang di dapat. Sudahlah gak dapat orgasme, harus jadi babu pula ngurus rumah, belum kalau mesti kerja demi membantu ekonomi keluarga.

Wanita seperti inikah yang diinginkan lelaki di ranjangnya? Yang cuma tergeletak seperti gedebong pisang karena seks adalah hal yang menyakitkan, memalukan dan tidak memuaskan?

Terus nanti suami curhat lebay di kaskus jatah dari istri kurang. Ya iyalah bego, karena kamu gak bisa memuaskan istrimu. Sekali wanita merasakan orgasme dia bakal nyari lagi. Kalau gak pernah merasakan enaknya, itu namanya kewajiban.
Diubah oleh cloning.ortillo
Halaman 1 dari 42


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di