alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Melihat Kembali Romantisme Indro Warkop untuk Nita Octobijanthy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdaa5bdc06bd0a2a8b4568/melihat-kembali-romantisme-indro-warkop-untuk-nita-octobijanthy

Melihat Kembali Romantisme Indro Warkop untuk Nita Octobijanthy

Melihat Kembali Romantisme Indro Warkop untuk Nita Octobijanthy

JAKARTA – Komedian senior Indro ‘Warkop’ tengah diselimuti awan duka. Sang istri, Nita Octobijanthy, pergi untuk selamanya sehari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-59. Nita pada akhirnya harus menyerah pada kanker paru yang diidapnya sejak Agustus 2017.

Menikah selama 37 tahun, Indro diketahui tetap mendampingi Nita hingga akhir hayatnya. Selain memastikan berada di sisi sang istri, Indro juga diketahui kerap berlaku mesra kepada mendiang. Tak jarang romantisme itu direkam komedian 60 tahun itu dalam akun media sosialnya.

Lantas seperti apa keromantisan Indro untuk sang istri? Simak rangkumannya berikut ini seperti dikutip Okezone dari akun Instagram sang komedian.

#1. Genggaman Tangan sebagai Bentuk Perhatian


Menikah lebih dari 3 dekade nyatanya tak melunturkan perhatian Indro untuk perempuan yang telah memberikannya tiga orang anak tersebut. Hal itu dibuktikannya dengan hal kecil, melalui genggaman tangan.

Dalam foto yang diunggahnya pada 27 September 2028 itu, Indro terlihat tertidur di sisi tempat tidur sambil tangannya memegang jemari Nita yang sedang tergolek lemah di sampingnya. “Hanya maut yang bisa memisahkan aku sama kamu. ❤ Yuk berjuang terus!” tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

#2. Pernyataan Cinta Terakhir di Angka 59


Tanggal 8 Oktober, selalu menjadi hari istimewa bagi Indro. Karena pada hari itulah, sang istri lahir dan merayakan hari jadinya. Namun 8 Oktober 2018 menjadi momen terakhir bagi Indro dan ketiga anaknya untuk merayakan hari jadi Nita.

Dalam suasana sederhana di Rumah Sakit MMC Jakarta Selatan, Indro mengumpulkan ketiga anaknya dan ‘menghadiahkan’ sekotak donat dengan empat lilin dan lilin berangka 59. “Selamat ulang tahun istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT, berikan yang terbaik untukmu dan kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku,” ujarnya yang diakhiri tagar ‘Kalahkan Kanker’.
Hidup bersama Nita sejak tahun 1981, ternyata tak membuat perhatian pasangan ini luntur satu sama lain. Bahkan, Indro tetap memanggil Nita dengan panggilan sayang seperti cintaku. Panggilan itu pula yang kerap diunggahnya dalam setiap postingan di media sosial.

Seperti pada 23 Juli silam, Indro mengungkapkan, menyambangi sang istri di rumah sakit setelah bekerja dari luar kota. “Kemarin pulang dari Makassar langsung meluncur ke rumah sakit nyamperin istri tercinta.. Eh pas datang ada Satrio Dono anakku.. Kumpul deh, terima kasih ya!” kata Indro.

Atau lihat bagaimana Indro menjabarkan rasa bahagia Nita ketika disambangi beberapa rekan artis, seperti Soimah pada 25 September 2018. “Pas banget cintaku @nita.saleh sedang terbangun, jadi pada bisa masuk dan foto bareng. Terima kasih ya kunjungan dan doanya,” tuturnya.


#4. Permintaan Maaf karena Absen Menjenguk


Tidak bisa dipungkiri jika aktivitas Indro di dunia entertainment cukup padat. Maka sesekali waktu dirinya pun harus absen menemani sang istri untuk menjalani kemoterapi. Namun tidak sekadar meninggalkan sang istri, bintang Gila Lu Ndro itu bahkan meminta izin untuk absen 

“Sayangku, maaf hari ini harus absen menemani kemoterapi. Tapi pasti lancar insya Allah. Kerja dulu ya, ini sekarang sudah di jalan. Nanti selesainya langsung ke sana ❤ Semangat selalu ya, tim sukses semua semangat buatmu,” kata Indro pada 19 Juli 2018.

Sumber: Okezone 

Baca Juga : 

  1. Tangis Putri Indro Warkop Pecah saat Sang Ibunda Dimakamkan
  2. Melayat Istri Indro Warkop, Vino G. Bastian Ikut Gotong Keranda Jenazah
  3. Putri Kedua Indro Warkop Tak Kuasa Tahan Tangis
  4. Lepas Jenazah Istri, Keluarga Indro Warkop Lakukan Ritual Brobosan


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ikut sedihemoticon-Mewek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di