alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PUBG-M /
Sanhok Keras, Bung!
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdaa1294786807288b4569/sanhok-keras-bung

Sanhok Keras, Bung!

Map baru PUBGM, Sanhok, menawarkan gaya bermain baru buat playernya. Kalau biasanya bisa main sabar, Sanhok memaksa playernya buat terus bergerak karena durasi playzone-nya lebih cepat berpindah. Sebagai map baru juga masih banyak player yang penasaran sama celah-celah Sanhok. Mungkin agan-agan di sini akhir bulan ada yang mau ikutan kompetisi PUBGM di KASKUS Battleground Season 3atau malah ada yang udah daftar. Soalnya ane mau sharing tips main di map baru ini, siapa tau ntar mainnya di Sanhok, hehehe

Terjun ke tempat tak bernama
Sanhok Keras, Bung!

Sanhok adalah map terkecil dibandingkan Erangel dan Miramar, kurang lebih hanya setengah ukurannya. Sudah pasti tempat bernama di sepanjang jalur pesawat ramai player lain. Berhubung loot di Sanhok cukup mudah, gak masalah kalau tempat terjun pertamanya ke rumah-rumah yang gak bernama. Masuk ke satu komplek yang biasanya ada 3 - 5 rumah udah cukup jadi modal awal, selanjutnya tinggal menyusuri jalan karena rumah lain jaraknya gak terlalu jauh. Cocok buat agan yang mengandalkan survive, buat yang doyan perang sebaiknya langsung terjun ke Bootcamp.

Hindari penggunaan kendaraan
Sanhok Keras, Bung!

Karena mapnya kecil, sangat mudah mendeteksi lawan yang sedang naik kendaraan. Banyaknya tempat terbuka bisa bikin kamu turun dari kendaraan langsung disambut berondongan peluru. Hindari penggunaan kendaraan kalau gak benar-benar terpaksa, misalnya tempat terjun kamu jauh dari playzone. Lingkaran-lingkaran selanjutnya biasanya bisa ditempuh dengan lari. Playzone di Sanhok berubah lebih cepat dari map lain maka sebaiknya agan melakukan loot cepat dan terus bergerak.

Jangan bolang ke tempat bernama sendirian
Sanhok Keras, Bung!

Saat main squad, jauhi niat buat loot sendirian apalagi di tempat-tempat bernama. Besar kemungkinannya tempat-tempat itu dihuni squad lain yang sudah selesai loot. Kalaupun terpaksa karena belum menemukan senjata favorit, sebaiknya datangi tempat bernama bersama satu squad. Lebih baik juga kalau pantau tempat itu lebih dulu dari kejauhan. Cek jendela-jendelanya atau cari apakah ada mobil yang parkir dekat situ.

Manfaatkan lingkungan
Sanhok Keras, Bung!

Ciri khas Sanhok adalah hutan tropis yang dilengkapi rumput-rumput lebat, jauh lebih tebal dari rumput-rumput di Erangel. Sangat sulit mendeteksi lawan yang melakukan prone lebih dulu di rumput, apalagi yang tertutup bayangan pohon. Situasi itu juga bisa agan manfaatkan dengan berada di playzone lebih dulu dan mencari tempat prone yang nyaman. Lebih dahsyat lagi kalau agan udah pakai ghillie suit. Sumpah, paling kesel mati di Sanhok itu ngirain orang pake ghillie suit cuma rumput tak bergoyang.

Selalu bawa senjata jarak dekat
Sanhok Keras, Bung!

Awal-awal bermain di Sanhok mungkin sniper masih perlu karena playzone-nya masih luas. Semakin mengecil lingkarannya, sebaiknya tinggalkan sniper buat senjata yang fire rate-nya tinggi. Maksudnya adalah senjata yang cepat mengeluarkan banyak peluru saat kita klik tombol tembak. Sanhok lebih memaksa kita buat bertarung jarang dekat, misalnya tiba-tiba mendeteksi lawan yang lagi prone di dekat kita. Sebaliknya, saat kita sudah camping di suatu tempat besa juga kemungkinannya buat didatangi lawan. Maka senjata dengan fire rate tinggi seperti UMP atau Vector sangat disarankan karena akan menyelesaikan pertarungan jarak dekat lebih cepat.

Gimana tips ane bre? Udah cukup belum meyakinkan invite ane ke squad agan buat daftar Wave 1 KASKUS Battleground Season 3? emoticon-Malu (S)

Total hadiahnya 240 juta nih bre lumayan buat borongin crate nambahin achievement yang outfit, masih kering nih bre emoticon-Ngakak (S)

Halaman 1 dari 3
jelas donk men
mantab gan

mampir free
Diubah oleh test nama
hate sepi emoticon-linux2

Sanhok Keras, Bung!

mejeng aja
hp ane masih symbian gan.. ga kuat PUBG.. emoticon-Cool
Nyimak aja gan, ane belum pernah main PUGB. Cupu banget ya emoticon-Ngakak (S)
pejwan di ht sepi
Ump terbaik klo buat jarak dekat
Mantaps

Sarannya bagus buat nubi kaya gw
kaporit ane m416 SMA qbz
hate seeeeppiiiii....
Mejeng dulu di pejwan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Diubah oleh jakimuth
Sanhok memaksa player jadi barbar emoticon-Ngakak
banyak cacing gaming kalo main tpp 😌
Enaknya sih main disini waktu bermainnya lebih cepat dibanding map lainnya..
nyoba main ahhh
mumpung hp baruuu
Main di Sanhok ekstrim...
blm nyoba sampe skrg
hehe
biasa aja masih susah di miramar
empuk tahu om

Eh walik emoticon-Goyang
Diubah oleh sandalks
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di