alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbda9371ee5df530f8b4571/guru-nelty-khairiyah-bantah-doktrin-siswa-anti-jokowi-ini-pengakuannya

Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya

Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya

Jakarta - Aduan orang tua siswa mengenai guru di SMA 87 Jakarta melakukan doktrin anti Jokowi berujung pada pemeriksaan pihak sekolah. Nelty Khairiyah, guru yang diadukan itu, membantah telah menyebarkan doktrin anti Jokowi kepada siswanya.

"Jadi dari saya pribadi ini pak, Insyaallah, sama sekali tidak terjadi suatu apapun, dan tidak ada niat apapun sama sekali. Saya termasuk guru yang Insyaallah netral, saya netral sekali," ujar Nelty ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (10/10/2018).

Dalam aduan terhadap Nelty yang viral di media sosial, disebutkan si guru mengumpulkan murid di masjid lalu bercerita mengenai gempa Palu merupakan salah Jokowi. Nelty membantah isi aduan itu. Dia mengaku tak pernah mengumpulkan murid di masjid.

"Tidak begitu. Jadi kalau saya ngajar itu anak-anak kan saya suruh salat dulu pak. Habis salat nanti baru mereka presentasi, nggak ada yang namanya niat saya sengaja kumpulkan itu. Salah itu. Memang pembelajaran saya anak-anak lebih fokus pada pengamalan sehari-hari, jadi itu ya saya suruh mereka salat dulu. Nanti insyaallah saya sambil masukin nilai mereka mempersiapkan untuk presentasinya. Nggak ada niat untuk ngumpulin," kata Nelty.

Mengenai aduan bahwa dia menjelek-jelekkan Jokowi, Nelty juga membantahnya. Menurut Nelty apa yang dia sampaikan hanya bersifat umum mengenai ajaran Islam.


"Nggak-nggak, saya bukan begitu bilangnya ke anak-anak. Yang saya bilang, nak, ini kalau kita kembali ke ajaran Islam, ini salah satu hal yang harus kita dahulukan untuk menyelesaikannya. Saya bilang gitu. Ada 3 hal yang harus kita selesaikan satu membayar utang, dua penyelenggaraan jenazah yang ketiga mengawinkan apabila anak gadis atau bujang sudah minta kimpoi. Itu. Saya mengedepankan itu ke anak-anak sebagai salah satu contoh dalam kajian agama islam. Itu. Makanya saya mohon banget diklarifikasi," tutur Nelty.

Meski menyangkal telah menyebarkan doktrin anti Jokowi, kepada pihak sekolah Nelty tetap meminta maaf. Mengapa demikian?

"Ya betul saya minta maaf. Karena kalau dirasa persoalan ini menjadi merugikan sekolah," tutur Nelty.
(fjp/tor)

Mujahiddah


kasihan guru iniemoticon-Mewek

niatnya mau dakwah dan syiar islam, tapi di larang dipersulit oleh rezim ini emoticon-Marah
Halaman 1 dari 3
Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
yawda biar diproses polisi. saksinya kan juga anak2 banyak itu. emoticon-Ngacir Tubrukan
Ini ceritanya gimana sih ?

Ada anak yg ngadu ke ortunya apa ortu siswanya liat sendiri ? emoticon-Amazed
yaudah coba diperiksa dulu ibu gurunya.
apalagi ini




















emoticon-Cool
Komen aku paling gini: menunggu hasil pemeriksaan polisi
Quote:
Nunggu penjelasan disdik DKI
Lg dipanggil dia emoticon-Leh Uga
tampang nya BDSM
kalau ada berita terorisme atau bom bunuh diri,
walaupun belum ada penyataan resmi dari kepolisian,
pasti semua orang sudah tahu,
pelakunya orang beragama islam, yg rajin beribadah dan motifnya menjalankan perintah jihad dalam alquran



sekarang juga ketika ada berita emak2 menyebarkan kebencian,
walaupun baru membaca judul dan belum melihat tampangnya
pasti langsung bisa ditebak, pasti tampangnya berjilbab dan sudah berhijrah





ini jelas bukan kebetulan,
benang merah dari kasus2 seperti ini berkaitan dgn agama islam dan ketaatan mereka menjalankan perintah2 di alquran emoticon-Takut

Diubah oleh tajumante
Tenang, pasukan zombie otak kopong siap percaya 100% kata2 sesama kopongers emoticon-Bedug
emak2 itu paling gampang diracunin sekarang, liat artikel di facebook langsung iya2 aja
padahal di sorga nanti dapet 72 bidadara juga kaga.
Proses aja dl
seharusnya adek adek sma harus bisa merekam video bukti bahwa si guru tsb yg telah mendoktrin murid...

Biar kalo menyangkal ada buktinya dan dia tidak bisa mengelak

emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh ontapesek
Quote:


agan udah tawa belon? emoticon-Malu (S)
Kalau solat, tahiyat, telunjuknya mengacung sebanyak 1 jari.

Mungkin guru ini ga terima
karena capres idolanya dapat nomor urut 2. emoticon-Malu
Diubah oleh youdoyouknow
Coba ada video nya. Makin seru emoticon-Big Grin
apakah guru ini mengajar pelajaran agama??

kesannya kok panik banget ya

hihihihii:goyang :goyang :goyang :goyang
ah masa.. ngomong-ngomong ini berita apa, ane baru muncul di BP lagi.. emoticon-Ngacir
Balasan Post ontapesek
Quote:


kagak boleh bawa hangpon di skulah om emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di