alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tunjukkan Berita di Koran, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbda583dc06bddd298b456a/tunjukkan-berita-di-koran-amien-rais-minta-jokowi-copot-kapolri

Tunjukkan Berita di Koran, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri

Tunjukkan Berita di Koran, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri
Pebriansyah Ariefana | Agung Sandy Lesmana Rabu, 10 Oktober 2018 | 11:36 WIB


Tunjukkan Berita di Koran, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri



Suara.com - Amien Rais, Ketua Dewan Kehormatan PAN, meminta Presiden Joko Widodo mencopot Kepala Kepolisian Indonesia Tito Karnavian. Hal itu diungkapkan Amien karena menganggap Tito bukan sosok polisi bersih.

Amien meminta Tito dicopot sambil menunjukkan sebuah pemberitaan di surat kabar. Hanya saja Amien tidak memperjelaskan alasan dia meminta Tito harus dicopot Jokowi.


"Saya minta ke pak Jokowi supaya pak Kapolri Tito segera dicopot. Alasan anda cari sendiri," kata Amien Rais di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Amien hanya mengatakan 'stok' pimpinan Polri yang jujur masih banyak di Indonesia.

"Saya yakin stok pimpinan polri yang jujur dan mengabdi bangsa negara masih banyak untuk ganti pak Tito. Kita cinta polisi sebagai kemanan nasional tapi kalau ada oknum yang nggak bener harus diganti," katanya.

Sebelum mengatakan meminta Tito dicopot, Amien sempat mengatakan akan membuka kasus korupsi lama yang mengandap di KPK. Namun sampai kini Amien tidak memperjelas janjinya itu.


https://www.suara.com/news/2018/10/1...-copot-kapolri


Kirain Bawa Bukti-bukti.... Rupanya cuman Klipingan Koran dari Media Gak Jelas.... Kelakuan Mirip bener dengan NasbungTAIK tukang Kliping di Kaskus...



Bilang Mau Bongkar Kasus Sendiri.... Bikin Isu Sendiri.... Masukan ke IndonesiaLeaks Sendiri... Cetak Korannya Sendiri... Jadiin Barang Bukti buat Selamatin diri sendiri....

Tunjukkan Berita di Koran, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri







PAK TUA SENGKUNI
Parodi "Pak Tua" Elpamas
BY TRIO CEBONK
Permadi Arya, Birgaldo Sinaga, Eko Kuntadhi
LIRIK :
Kamu yang sudah tua
Apa kabarmu
Katanya suka nyinyir
Hobinya sewot
Umur semakin ujur
Bukannya bijak
Sudahlah Pak Sengkuni
Istirahatlah
Di luar banyak kampret...
Kamu yang sudah pikun
ngebikin gaduh
Rambutmu makin putih
Matamu celong
Usia semakin senja
Bukannya insyap
Jalan Jakarta Jogya
Lupakanlah...
Di luar banyak anjing
Pak Tua sudahlah
Biarkan Jokowi bekerja ohh yaa...
Pak tua sudahlah
Jangan suka menyebar fitnah ohh yaa...
#PakTuaSengkuniSudahlah




Diubah oleh president.trump
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pak gabener juga kapan hari kirim klipingan koran emoticon-Ngakak
Mental bebek lu min

Tunjukkan Berita di Koran, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri
jangan calonin si juragan kuda raja penculik.
dia juga gak bersih.
kake tua goblok udah bau tanah makin tolol emoticon-Najis
Gak elit gak cere hobi banget pake klipingan emoticon-Traveller
Mbahnye kang kliping
jadi gini.. modal klipingan koran
ini nasbungtaik dimari diajarin aming rais atau aming rais yg ngajarin nasbungtaik dimari

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Tunjukkan Berita di Koran, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri
"Saya minta ke pak Jokowi supaya pak Kapolri Tito segera dicopot. Alasan anda cari sendiri," kata Amien Rais

bos besar
Quote:
yang sabar ya pak
udah kek nasbung aj modalnya klipingan
aminRasisemoticon-Hansip
ngomong2 kliping koran yang isinya ''Prabowo harus dimahmilkan'' dibawa Amin juga nggak gan..? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh satyabot
Balasan post firewallshop
Quote:


emoticon-Leh Uga gile bener. yg nuntut situ tapi alasannya suruh nyari orang lain. emoticon-Ngacir Tubrukan
ndak di RL ndak di jamban ini salah satu persamaanya

TUKANG KLIPING emoticon-Ngakak
Balasan post mituwet
bukan nya di kawal ama ribuan bebek noh emoticon-Wakaka
setelah ada gubernur kang kliping, berikutnya ada prof kliping
Wowo ga pernah nasehatin temen setimnya yah ?

oooaaallllaaahhhhh cuma pake klipingan koran minta copotin kapolri
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di