alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd9ff154c07aa8558b456f/5-sinetron-yang-populer-banget-pada-tahun-2000-an

5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an

5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an

Di zaman sekarang ini, sulit sekali menemukan tontonan acara-acara yang berbobot, khususnya sinetron. Jika zaman sekarang sinetron ditayangkan setiap hari, lain halnya dengan pada awal 2000-an yang ditayangkan setiap minggu sehingga membuat penasaran para penonton dengan kelanjutan ceritanya. Berikut beberapa sinetron yang populer pada tahun 2000-an.


1. Pernikahan Dini (2001)
5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an
Sinetron "Pernikahan Dini" merupakan salah satu sinetron populer di tahun 2000an. Diperankan oleh Agnez Mo, Sahrul Gunawan, Lidya Kandou, Rudy Salam, Atalarik Syah, dan masih banyak lagi. Sinetron ini menceritakan dimana seorang remaja perempuan yang harus menikah di usia yang sangat muda lantaran karena mengalami "MBA (Married By Accident)" dengan lawan mainnya di sinetron itu, Sahrul Gunawan, yang memerankan tokoh Gunawan. Berbagai masalah menerpa keduanya sehingga sempat berujung dengan perceraian meski berhasil dicegah.


2. Si Yoyo (2003)
5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an
Sinetron yang satu ini juga populer di tahun 2000an yang diperankan oleh Teuku Ryan, Vira Yuniar, Nena Rosier, Arief Rivan, Bemby Putuanda, dan lain-lain. Mengisahkan tentang seorang pria berusia 23 tahun yang mengalami keterbelakangan mental atau tingkat kecerdasan terbatas. Akibatnya, ayahnya sendiri justru membenci Yoyo karena masalah tersebut, sebaliknya ibunya justru sangat menyayanginya dan selalu membela Yoyo jika dimarahi oleh ayahnya sendiri.


3. Kecil-Kecil Jadi Manten (2002)
5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an
Sinetron "Kecil-Kecil Jadi Manten" merupakan sinetron terpopuler yang ditayangkan sekitar tahun 2002 hingga 2004. Sukma Ayu berperan sebagai Rohaye sekaligus peran utama serta Sahrul Gunawan yang berperan sebagai Alimin. Dalam sinetron ini menceritakan dimana Rohaye bertingkah sebagai laki-laki dengan bermain sepakbola dan menggunduli rambutnya demi mirip pemain idolanya, Ronaldo. Padahal, ayahnya sendiri ingin Rohaye bertingkah feminim layaknya sebagai seorang wanita.


4. Buku Harian Nayla (2006)
5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an
Pertemuan antara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berawal dari sinetron "Buku Harian Nayla". Sinetron ini ditayangkan pada akhir tahun 2006 lalu dan mendapat antusias yang begitu besar bagi para penonton. Sinetron ini menceritakan dimana seorang perempuan bernama Nayla harus mengalami penyakit ataksia yang sampai saat ini belum ada obatnya. Berawal dari sering jatuh tiba-tiba sehingga pemuda bernama Moses mencoba menghibur Nayla di tengah dia mengalami sakit keras. Suatu ketika, mereka berdua memutuskan menikah di bagian akhir sinetron.


5. Bidadari (2000)
5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an
Nama Marshanda mulai dikenal banyak orang lewat sinetron "Bidadari". Selain Marshanda, ada nama Marcelino Lefrandt, Moudy Wilhelmina, Cecep Reza, Ayu Azhari, Marini Zumarnis, dan masih banyak lagi. Menceritakan dimana seorang anak perempuan bernama Lala harus menghadapi penderitaan dimana ibu tirinya bersama anaknya, Bombom, kerap menyiksanya. Beruntung, ada ibu peri yang selalu menolong Lala ditengah kesusahan yang dihadapinya ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an 10 Sinetron Tahun 2000 an Ini Bikin Kamu Balik Muda Lagi

- 5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an 10 Potret Terbaru Kiki Amalia yang Tetap Memesona Jadi DJ Lho

- 5 Sinetron yang Populer Banget Pada Tahun 2000-an 10 Potret Manis Dianda Sabrina Pemeran Sisca di Sinetron Cinta Suci

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di