alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Rabbit Town, Wisata Hits di Bandung Tak Boleh Ketinggalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd9f9496bde65c158b4567/rabbit-town-wisata-hits-di-bandung-tak-boleh-ketinggalan

Rabbit Town, Wisata Hits di Bandung Tak Boleh Ketinggalan

Rabbit Town, Wisata Hits di Bandung Tak Boleh Ketinggalan
Kota Bandung sering menjadi tujuan yang disukai untuk liburan. Salah satu situs wisata Bandung, Rabbit Town, menawarkan banyak foto. Bahkan, hari ini, banyak situs wisata untuk mengambil foto dihargai oleh generasi milenium. Kota Kelinci telah menjadi salah satu wisata paling populer di Bandung.

Di sini Anda dapat menemukan foto unik yang unik, beberapa bahkan di luar negeri. Kota Kelinci adalah objek wisata baru di Bandung yang dibuka pada 11 Januari 2018. Obyek wisata ini terletak di Jalan Ranca Bentang 30, Ciumbeleuit, Bandung. Sebelumnya, sebelum menjadi Kota Kelinci, tempat ini adalah rumah mewah yang dimiliki oleh Henry Husada, CEO Amazed Group.

Kemudian rumahnya menjadi tujuan wisata dengan subjek kelinci. Situs wisata ini sangat besar, sekitar 2 hektar. Awalnya, tempat ini adalah untuk wisata keluarga tetapi karena banyak tempat yang menarik pengunjung dari asal yang berbeda. Banyak anak muda yang hanya datang untuk mengambil foto di beberapa tempat.
Rabbit Town, Wisata Hits di Bandung Tak Boleh Ketinggalan
Muesum of Ice Cream adalah salah satu tempat foto paling populer. Ini memiliki dinding bertema pisang, lampu kerucut es krim berwarna-warni, titik-titik kecil berwarna dan pilar fotogenik tinggi. Dijamin jika dimuat di feed Instagram, Anda akan hebat.

Selain mengambil foto dan melihat koleksi kelinci yang lucu dan menggemaskan, Anda juga dapat mencoba atraksi lainnya. Saya kira ada 16 atraksi menarik yang bisa Anda coba. Seperti Dove Garden, Bambi Love, Hollywood Land, Koi Garden, Monster Cookie, Ikan Naga, Jungle Arena dan atraksi lainnya.

Sebagian besar perjalanan adalah untuk keluarga, tetapi Anda juga dapat menikmatinya bersama teman-teman Anda. Jika Anda ingin mengunjungi Kota Kelinci, Anda harus melengkapi kartu elektronik dengan minimal Rp. 25.000. Dengan uang elektronik, Anda sekarang dapat membeli atau mengendarai kendaraan yang harganya antara Rp 10.000 dan Rp 15.000.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keknya bagus ya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di