alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen /
Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd9dc7dbd770b73b8b4568/cari-reseller-untuk-jual-kaos-lineart-custom

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

SELAMAT SIANG, SORE, PAGI, MALAM ...

emoticon-Angel emoticon-Angel

Hai gansis apa kabar.. emoticon-Big Grin
langsung aja tanpa basa-basi nita mau nawarin gansis atau siapa aja yg mau kerja sama / jadi reseller produk nita emoticon-Smilie
Kaos.

Ini bukan kaos distro sih, Tapi kaos polos yang disablon dengan foto yang di ubah jadi lineart.
cocok buat kado, komunitas, atau dipake sendiri, hehe.
bukan cuma wajah sih, hewan dan lain2 juga bisa.

jenis sablonan polyflex, nempel kuat dan tidak luntur. modelnya di pres, dia nggak nyerap seperti sablon digital printing.
ini beberapa cntohnya
Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)

Cari Reseller untuk jual Kaos LineArt (custom)


bagaimana bentuk penawaranya:
saya jual dr berbagai akun jual beli dengan harga 85k
ini link kaskus https://fjb.kaskus.co.id/product/5bb...lineart-custom

khusus untuk reseller saya kasih harga 70k.
syaratnya beli 3 kaos gambar boleh beda-beda dan akan langsung nita kasih harga reseller yaitu 70k.
bukanya mempersulit, ini cuma biar nita yakin aja kalo gansis nggak boong, takutnya biilang buat di jual lagi biar dapet harga murah, eh taunya buat di pake sendiri.
hehehe

Nita nggak bisa janjiin keuntungan banyak. Minimal untung 15rb per kaos lumayan kan buat pulsa mah. hehe
gansis cuma nawarin aja nggak perlu repot2 ngapa2in lagi.

gan sis nggak perlu ribet desain. cukup kirim fotonya aja, biar nita yang desain, dan nyetak ke kaos, terus di kirim deh.
dropship juga bisa kok.
Untuk nama pengirimnya pake nama agan dan sista.
nita sama sekali nggak akan cantumin nama nita atau kontak nita. apa lagi link IG. hehe.

kalo belum jelas gansis boleh whatsapp ke sini::
0896-6217-1220

Makasih emoticon-Smilie
Diubah oleh nitadanie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di