alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Serangan Samantha kepada Meghan Markle di London
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd956296bde6cd148b4567/serangan-samantha-kepada-meghan-markle-di-london

Serangan Samantha kepada Meghan Markle di London

Serangan Samantha kepada Meghan Markle di London
Meghan Markle. Dok. Ist


Samantha Markle tampaknya tak menyerah untuk bisa menemui saudarinya itu yakni Meghan Markle. Pada akhir pekan lalu, tampak foto Samantha yang sedang berada di gerbang luar Kinsington Palace, di mana ada seorang keamanan yang tak memperbolehkannya masuk. Namun dalam sebuah foto itu juga tampak Samantha yang menyerahkan sepucuk surat untuk saudarinya itu. Kira-kira apa ya isinya? Permintaan maaf atau justru tuntutan kepada Meghan Markle?

Samantha sendiri tiba di LOndon sejak seminggu lalu, ia bermaksud untuk menyampaikan pesan kepada Meghan Markle, yang tak ingin terlibat dalam drama keluarga mereka. Samantha kini sudah kembali ke kediamannya di Amerika Serikat melakukan interview dengan DailyMail TV pada Senin lalu. Ia pun menyebut perjalanannya ke London sebagai perjalanan terbaik.

Meskipun Meghan tak mengundang Samantha untuk mengunjunginya, ia berhasil menarik perhatian dari para wartawan. Samantha mengatakan bahwa ia ingin meluruskan hubungannya dengan Meghan. Ia merasa dia bukanlah orang yang diusir dari tempat tersebut.

Serangan Samantha kepada Meghan Markle di London
Samantha Markle di depan Kensington Palace. Dok. Ist



Quote:



Samantha yang sedang mengidap penyakit sklerosis dan menggunakan kursi roda itu menolak untuk membicarakan isi dari pesannya kepada Meghan.


Quote:



Samantha seringkali mengungkapkan bahwa dirinya frustasi dengan perlakuan Meghan kepada ayah mereka yakni Thomas Markle (apalagi usai Thomas jadi terkenal karena menceritakan kisah Meghan dan Pangeran Harry. Namun Samantha tak pernah menyebut bahwa Thomas mendapatkan sejumlah uang usai memutuskan tak tampil di royal wedding melainkan melakukan foto sesi dengan wartawan.

Ia juga mengatakan bahwa tak adil baginya karena Meghan memutuskan komunikasi dengan ayahnya itu. Ia merasa Meghan tak memberikan hak yang layak kepada ayahnya setelah apa yang diberikannya itu.


Quote:





Quote:



Ada pesan khusus untuk Meghan yang diucapkan Samantha. Agak kasar memang, namun sepertinya Samantha tetap mengingatkan untuk menghargai ayahnya itu.


Quote:




Serangan Samantha Kepada Doria Ragland


Serangan Samantha kepada Meghan Markle di London

Meghan Markle dan Doria Ragland. Dok. Ist


Usai menyerang Meghan Markle, Samantha tampaknya memiliki target baru yakni Doria Raglan, ibu dari Meghan Markle. Ia menyebut Doria jarang ada untuk Meghan dan pada saat-saat susah justru sang ayah yang membesarkan Meghan, dan sang ibu justru tak ada di sana menemaninya.


Quote:



Ia juga membalas folowernya yang membela Doria Ragland dengan menyebut bahwa semua berita di tabloid itu adalah kebohongan dan Doria hampir tak pernah ada saat ayahnya kesusahan membesarkan mereka berdua. Menurut Samantha, Doria kini mungkin menjadi sahabat baik Meghan Markle, namun ia menyebut bahwa hal itu hanyalah pura-pura saja.

Dan tentunya, serangan kepada Meghan masih dilakukan Samantha di tweet-tweetnya itu. Ia masih saja mengangkat isu hubungan Meghan Markle dan Thomas Markle.


Quote:




Quote:





Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
macam dongeng cinderella aja,ada saudara tiri jahat..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di