alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd94c712e257a36e8b458b/5-serial-bollywood-yang-populer-di-indonesia-pernah-nonton-semua

5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua?

5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua?

Bollywood dikenal dengan menghasilkan film-film terbaik dari negaranya, India, sehingga banyak sekali para penonton untuk tertarik menyaksikan film-film mereka. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang sukses meraih penghargaan bergengsi seperti ajang Academy Awards atau Piala Oscar.

Ternyata, Bollywood juga menghasilkan beberapa serial yang terbilang sukses sehingga mendapatkan antusias lebih di Indonesia. Berikut beberapa serial Bollywood yang pernah tayang di Indonesia.


1. Uttaran
5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua?
Serial ini bisa dibilang salah satu serial Bollywood terpanjang saat ini yang pernah ditayangkan di negara asalnya. Mempunyai total sebanyak 1.549 episode dan ditayangkan sejak 2008 hingga 2015, serial Uttaran sukses menghipnotis penonton Indonesia pada saat ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Mengisahkan tentang kedua anak perempuan dengan berlatar belakang berbeda yang sama-sama menyukai seorang pria yang kaya raya, dan dimulai dengan kisah masa kecilnya mereka berdua hingga beranjak dewasa. Tak ketinggalan, cerita-cerita konflik yang dihadapi pemeran utama juga makin menambah keseruan jalan cerita ini. Serial ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Nandish Sandhu, Mrunal Jain, dan masih banyak lagi.


2. Balika Vadhu (Anandhi)
5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua?
Serial Bollywood yang satu ini rupanya memiliki episode yang lebih banyak ketimbang serial "Uttaran". Sama-sama ditayangkan pada tahun 2008 di negara asalnya, serial "Balika Vadhu" atau yang sering dikenal dengan "Anandhi" di Indonesia ini memiliki jumlah episode sebanyak 2.245 episode. Bahkan, peran utama "Anandhi" sendiri sudah berkali-kali mengalami pergantian pemain.

Serial ini menceritakan dimana seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengalami ritual perjodohan di negaranya sejak kecil. Meskipun terpaksa dinikahkan saat usia belia, ternyata Anandhi mengejar cita-citanya setinggi langit demi masa depannya. Adapun demikian, banyak sekali konflik-konflik yang terjadi pada serial ini. Untuk serial "Balika Vadhu" sendiri dibintangi oleh Toral Rasputra, Surekha Sikri, Shashank Vyas, Anup Soni, dan masih banyak lain lagi.


3. Mahabharat
5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua?
Serial bertema kolosal ini juga pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi, bahkan salah satu aktornya menjadi artis terkenal di Indonesia. Menceritakan kisah suatu kerajaan Hastinapura, dimana kedua anggota kerajaan saling bersaing merebut takhta puncak kerajaan dan mengklaim sebagai pewaris selanjutnya. Berbagai masalah dan konflik yang pada akhirnya terjadi gesekan perang dengan sahabatnya hingga anggota keluarganya sendiri akibat masalah ini.

Di India sendiri hanya ditayangkan sejak 2013 hingga 2014 dengan total episode sebanyak 267, dan di Indonesia mendapatkan antusias yang begitu baik. Salah satu aktor yang dimaksud menjadi artis terkenal di Indonesia, adalah Shaheer Sheikh, yang juga bermain di serial ini. Dalam serial "Mahabharat", selain Shaheer Sheikh juga terdapat nama-nama seperti Saurabh Raj Jain, Arav Chowdarry, Pooja Sharma, Arpit Ranka, dan lain-lain.


4. Kumkum Bhagya (Lonceng Cinta)
5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua?
Untuk serial ini sendiri masih ditayangkan di negaranya sampai sekarang. Serial "Kumkum Bhagya" yang juga dikenal dengan "Lonceng Cinta" ini pertama kali ditayangkan di negaranya tahun 2014 lalu dan di Indonesia sejak 2016 hingga saat ini. Menceritakan di mana seorang ibu yang ingin sekali melihat kedua anak perempuannya menikah selama hidupnya.

Meski kedua anak perempuannya memiliki pasangannya masing-masing, tak jarang mereka selalu diterpa berbagai masalah sehingga jalan ceritanya semakin rumit dan membuat penonton menjadi semakin penasaran. Serial ini dibintangi oleh Sriti Jha, Shabbir Ahluwalia, Swati Anand, Mrunal Thakur, dan lain-lain.


5. Ye Hai Mohabbatein
5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua?
Sama seperti kedua serial "Anandhi" dan "Uttaran", serial "Ye Hai Mohabbatein" juga memiliki jumlah episode terpanjang, yakni sekitar 1.500 episode lebih dan masih ditayangkan hingga saat ini. Serial ini ditayangkan di India sejak tahun 2013, sedangkan di Indonesia sendiri sekitar akhir 2016 lalu.

Mengisahkan tentang seorang wanita yang terpaksa menikah dengan pria yang belum pernah dikenalnya karena alasan pria tersebut ingin mendapatkan hak asuh anaknya. Sejak saat itu juga, berbagai masalah satu per satu kerap melanda pasangan ini hingga bisa bertahan sampai saat ini. Dibintangi oleh Divyanka Tripathi, Karan Patel, Ruhanika Dhawan, Abhisek Verma, dan masih banyak lagi.

Dari lima episode di atas, mana yang pernah kamu lihat?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua? 7 Seleb Bollywood Ini Raih Penghargaan Bergengsi Meski Baru Debut

- 5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua? 8 Anggota Keluarga Salman Khan yang Berpengaruh di Industri Bollywood

- 5 Serial Bollywood yang Populer di Indonesia, Pernah Nonton Semua? Masih Muda 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di