alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua KPK: Dugaan Penyobekan Bukti 2 Eks Penyidik Tak Terekam CCTV
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd92bda2c06ed95b8b4568/ketua-kpk-dugaan-penyobekan-bukti-2-eks-penyidik-tak-terekam-cctv

Ketua KPK: Dugaan Penyobekan Bukti 2 Eks Penyidik Tak Terekam CCTV

Jakarta - Ketua KPK Agus Rahardjo menyebut pengawas internal sudah memeriksa kamera CCTV yang merekam dugaan perusakan barang bukti oleh 2 mantan penyidik KPK. Menurut Agus, dugaan perusakan barang bukti itu tidak terekam kamera CCTV.

"Itu peristiwanya sudah lebih 1 tahun, pengawas internal sudah memeriksa kamera, kamera memang terekam tapi adanya penyobekan tidak terlihat di kamera itu," ujar Agus di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Terlepas dari itu, Agus mengatakan akan ada pengecekan lagi.
"Coba nanti kita lihat, tapi sebetulnya kalau kita lihat ini kan mirip dengan itunya, pembuktiannya susah, Anda ingat nggak seperti peristiwa waktu Pak Nazaruddin itu ya dulu. Itu kan dulu kan ada catatan dari Yulianis juga kan. Ini siapa yang menerima ini, itu kan pembuktiannya susah, begitu orangnya ngomong, 'Saya nggak nerima', tidak ada bukti yang lain, apa yang mau kita pakai," ucap Agus.

Isu perusakan barang bukti itu berkaitan dengan perkara Basuki Hariman yang dihukum menyuap mantan hakim konstitusi Patrialis Akbar. Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan Jayamarta mengaku pernah menyelidiki perkara yang jugua terkait Basuki. Namun, menurut Adi, Basuki membantah apa yang tertulis dalam barang bukti itu.

"Itu kan tahun 2017 dan kita sudah melakukan proses penyelidikan dan penyidikan kepada Pak Basukinya langsung. Sumbernya dari mana? Pak Basuki. Kita tanya langsung ke Pak Basuki apakah dia benar pernah memberikan apa yang tercatat dalam buku merah. Jawaban Pak Basuki apa? Tidak pernah. That's it. Di pengadilan 2017 juga sudah di paparkan buku merah itu. Selesai. Kalau sumbernya aja bilang tidak pernah, masa kita harus bilang 'ada'," ujar Adi.
(dhn/fjp)

https://news.detik.com/berita/4250143/ketua-kpk-dugaan-penyobekan-bukti-2-eks-penyidik-tak-terekam-cctv

TIDAK ADA DI CCTV BUKTI PENYOBEKAN SEPERTI YG DITUDUH INDOLEAKS & TEMPO. FAILED! MOVE ON LU. AWAS DITUNTUT TITO.

KUBU BOCOR COBA ALIHKAN ISU SARUNGKAMPRET

DUGAAN 2 PENYIDIK KPK EKS POLRI SABOTASE BUKU .........FAILED
ISI BUKU UDAH DICEK DIPENGADILAN.........FAILED
DUGAAN TITO DISUAP.............MAKIN FAILED, JAUH CORRR
Diubah oleh dishwala
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Sebelum tuntut2 an.. kalau ternyata hoax..

Sumbernya si indoleaks yg ngasih data bakal di cari.. emoticon-Big Grin

Coba rekaman cctv nya diminta buat dijadiin sebagai alat bukti..
Diubah oleh khayalan
Quote:
Quote:


Ga hoax ga makan kalo jaman now emoticon-Smilie
Quote:


Ya tinggal liat.. katanya kan ada rekaman cctv.. kalo info dari indoleaks bener...maka harusnya rekaman cctv tsb benar2 ada..

Kalo ada ya..

Btw..

Kalau rekaman soal orang2 goblok lagi konpress2 an mah banyak..

Ketua KPK: Dugaan Penyobekan Bukti 2 Eks Penyidik Tak Terekam CCTV


emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan
Ketua KPK, Agus Rahardjo memulangkan keduanya sebagai bentuk sanksi dari institusi antirasuah

semakin menarik nih. afakah itu artinya tidk terjadi fengrusaken barbuk?emoticon-Big Grin
kalo begitu INDOLEAKS coba pblikasikan ke umum...



baru masyarakat bisa menilai

Cicak vs Komodo

bedanya skrg si cicak sdh letoy
"Coba nanti kita lihat, tapi sebetulnya kalau kita lihat ini kan mirip dengan itunya,


ini apaaan segh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ktua kpk kan bilang ada.

nah ini itunya mao diliat lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terus klo ga ada bukti cctv, tuh 2 orang di periksa internal KPK karena apa? mabok ciu?

KPK sendiri pernah bilang ada yg ngerusak barang bukti makanya tuh 2 orang yg di ciduk. masa nyiduk orang pake feeling. bilang aja KPK yg skrg takut lawan tito emoticon-Traveller
Quote:


Yang jelas, penguasa rejim ini jangan intervensi emoticon-Salaman

Seperti kata mbah amien emoticon-Request

Ketua KPK: Dugaan Penyobekan Bukti 2 Eks Penyidik Tak Terekam CCTV
Quote:


Ciee.. ntar kalau ternyata kasusnya clear.. bakal nyalah2in kpk jadi antek rezim..

Ciee...

Quote:


Noh.. di atas lu noh.. udab mulai..emoticon-Big Grin
wah bambang berawang nebar hoax ada cctv, makanya rekamannya ga dibawa2
Quote:


SOP nya kan begitu.
Ratna sarumpaet aja dilepeh, dan HNW langsung koar koar Ratna pendukung ahok jokowi emoticon-Leh Uga


Ketua KPK: Dugaan Penyobekan Bukti 2 Eks Penyidik Tak Terekam CCTV
Ketua KPK: Dugaan Penyobekan Bukti 2 Eks Penyidik Tak Terekam CCTV
Diubah oleh becakmini.v7
tolong awasi suami istri anda karena menjelang pilpres makin banyak jadi gila. harap maklum bpjs tidak menanggung
Dosa kebohongan itu ditutup dengan dosa kebohongan lagi... Wuih nambah dosa lagi nih ye calon penghuni neraka...
Kebohongan ratna ditutup dengan bohong soal kapolri nih...
Dasar sengkuni...
eh kampret bener gua ud tungguin itu rekaman CCTV di buka malah ga ada
kasus ini kencang karena ga mau Polri bongkar hoax Ratna Sarumpaet
kalau terekam penyidik itu alngkah bodoh nya
jadi sebenarny ada apa kagak tuh rekaman. gitu azah

klo ada ya mbok ya di buktikan mana rekamannya. klo ga ada ya nasbung gigit jari lagih utk kesekian kalinya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di