alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Mengenal Kanker Paru-paru yang Merenggut Nyawa Istri Om Indro Warkop
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd907e14088dac2d8b4568/mengenal-kanker-paru-paru-yang-merenggut-nyawa-istri-om-indro-warkop

Mengenal Kanker Paru-paru yang Merenggut Nyawa Istri Om Indro Warkop

Mengenal Kanker Paru-paru yang Merenggut Nyawa Istri Om Indro Warkop


Selasa 9 Oktober 2018 pukul 20.22 WIB, istri tercinta Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia setelah lebih setahun berjuang melawan kanker paru-paru.


Begitu dalam duka Indro Warkop. Ia telah menyaksikan nyawa tiga orang paling dicintainya yakni Kasino, Dono dan sang istri Nita direnggut oleh kanker.

Lalu apa sebenarnya penyebab kanker paru-paru yang diderita almarhumah istri Indro? Seberapa bahaya kanker paru-paru? Adakah obatnya?

Berdasarkan data International Agency for Research on Cancer tahun 2012, di Indonesia terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa laki-laki dan 9.374 kasus menimpa perempuan.
WHO menyebut kanker paru-paru adalah penyakit yang paling banyak menyerang laki-laki di Indonesia, dibandingkan negara lainnya.

Faktor-faktor tersebut adalah seberapa parah penyebaran kanker, jenis kanker dan bagaimana kondisi kesehatan pasien.
Biasanya, jika sel kanker belum menyebar terlalu luas, maka dokter akan melakukan operasi pengangkatan kanker. Namun, jika kondisi pasien dalam keadaan yang lemah, maka penanganannya biasa dilakukan dengan radioterapi untuk penghancuran sel kanker.
Setiap penderita kanker paru-paru sebenarnya bisa sembuh, tergantung kapan kanker tersebut didiagnosis dan diketahui. Semakin cepat semakin baik, kemungkinan sembuh pun semakin tinggi.


Urutan Terlama
bahaya klo udah kanker
Ohhh karena kanker paru-paru emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rausanvikri


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di