alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Kawal Amien Rais Salat Zuhur Berjamaah di Depan Polda Metro
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd9016620881bb188b4568/massa-kawal-amien-rais-salat-zuhur-berjamaah-di-depan-polda-metro

Massa Kawal Amien Rais Salat Zuhur Berjamaah di Depan Polda Metro

Jakarta - Massa Aksi Kawal Amien Rais menunaikan salat Zuhur berjamaah. Salat berjamaah dilaksanakan di ruas jalan depan Mapolda Metro Jaya.

Pantauan detikcom, Rabu (10/10/2018) salat Zuhur dilaksanakan di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan sekitar pukul 12.00 WIB. Massa aksi mulai menunaikan salat Zuhur berjamaah setelah salah satu peserta aksi mengumandangkan adzan.

Massa pun satu per satu mengambil air wudhu menggunakan botol air mineral. Spanduk hingga terpal pun digunakan massa sebagai alas melaksanakan salat Zuhur berjamaah.

Baca juga: Amien Minta Kapolri Tito Dicopot, ini Tanggapan Jokowi


Mereka pun langsung membuat saf dengan rapi. Imam salat Zuhur yakni Ustaz Fikri Bareno. Mereka telihat kusyuk menunaikan ibadah salat Zuhur berjamaah.

Sementara itu, Amien Rais datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.16 WIB Dia datang menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus kebohongan penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Hingga saat ini, Amien Rais masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Aksi Kawal Amien Rais pun juga masih berlangung. (ibh/rvk)

https://m.detik.com/news/berita/d-4250168/massa-kawal-amien-rais-salat-zuhur-berjamaah-di-depan-polda-metro

Gunanya masjid banyak segede gaban buat apa ??? emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2
Politisasi agama kah?
Quote:


Ente tau apa?
Jangan menghina kami.

Asal ente tau, masjid sudah tidak cukup menampung 10.000 ummat emoticon-Smilie
Maka dari itu kami salat diluar masjid emoticon-Smilie
kalo banyak masjid. kenapa harus dijalan?
emoticon-Cape deeehh
sudah waktunya sholat ya sholat, dimanapun, kapanpun. ngga ada hal baru, ngga wah juga

emoticon-norose
agama dijadikan proyek tontonan ... bukan tuntunan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:
Di PMJ kan ada masjid.
mulai ngaku2 Islam di zolimi.... padahal dukung presiden yang sholatnya ga jelas....



emoticon-Cape d...
Balasan Post becakmini.v7
Quote:


Ampun om emoticon-Mewek
wah ndak panas apa yah itu?
ambil wudhunya dr mana? tayamum??
ya sudahlah..
moga bisa khusyu sholatnya
Balasan Post jack..ass
Quote:


Mungkin takut sendalnya diembat sesama um@t

Udah sering kejadian soale ..
Balasan Post masmomon
Quote:


Massa pun satu per satu mengambil air wudhu menggunakan botol air mineral.

semoga ga pake aq*a karena produksi dan*ne yg perusahaan zionis
Quote:


ya biar keliatan dramatis laah...
masjid2 sok2an di perbesar lagi. nyari duitnya seenaknya minta2 di tengah jalan bikin bahaya pengendara lain. padahal yg sembahyang juga dikit. males2

skarang malah sembahyang di jalan. muslim nasbung benar perusak agama
Quote:


muke gile.....
ane aja kalo ilang ane biarin kok
Ngoahaha

AR oh AR

emoticon-Ngakak
Berani karena Benar, Galak karena Salah

Kalau emang gak merasa salah, apalagi cuma diperiksa sebagai SAKSI woi

Kenapa harus bawa2 massa buat "mengawal" ? Baru diminta kesaksian aja udah merasa didakwa bersalah

Apa emang elu ngerasa bersalah coi ?? emoticon-Ngakak

Kriminalisasi tai kucing lah emoticon-Ngakak
Yg dateng brp juta?
Quote:


Oh yang dateng 10.000 ya?

:emoticon-Ngacir
abis Sholat jangan lupa berdoa.. mohon diberi petunjuk dan dikembalikan ke jalan yang benar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di