alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Mangkir, Kedatangan Amien Rais Dikawal 3.284 Personel
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd8f0dded770b3088b4569/sempat-mangkir-kedatangan-amien-rais-dikawal-3284-personel

Sempat Mangkir, Kedatangan Amien Rais Dikawal 3.284 Personel

Sempat Mangkir, Kedatangan Amien Rais Dikawal 3.284 Personel



Quote:



MATA INDONESIA, JAKARTA-3.284 personel diterjunkan untuk pengamanan terkait aksi kawal Amien Rais saat pemeriksaan sebagai saksi kasus kebohongan penganiyayaan Ratna Sarumpaet.


Ketua Dewan Kehormatan PAN itu direncanakan bakal dikawal dan didampingi elemen massa yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212.


Ini merupakan pemanggilan kedua, dimana sebelumnya sempat mangkir pada pemanggilan pertama pada 5 Oktober lalu. Panggilan pemeriksaan sebagai saksi hari ini dijadwalkan pada pukul 10.00 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Amien sejauh ini telah mengonfirmasi akan datang hari ini untuk diperiksa sebagai saksi.



Terkait pengawalan aksi, Argo mengatakan polisi telah menerima surat pemberitahuan dan akan melakukan pengamanan terhadap aksi kawal Amien Rais tersebut.



“pengawalan boleh saja dilakukan tetapi massa tidak diperkenankan masuk ke dalam wilayah Mapolda Metro Jaya. Yang diperbolehkan masuk hanya Pak Amien sama pengacaranya,” katanya.


Ratna diketahui menyebut nama Amien saat pemeriksaan yang dilakukan padanya. Selain nama Amien, dia juga menyebut nama Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal. Hal tersebut menjadi salah satu alasan polisi memeriksa Amien dan Said. (Tiar Munardo)


Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kapir aja ga di kawal ini parte ALLAH takut kudu di kawal

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Sempat Mangkir, Kedatangan Amien Rais Dikawal 3.284 Personel
Diubah oleh kentutwangi22
Dikawal biar ga tiba-tiba mangkir lagi ngambek ga mau datang emoticon-Traveller
dikasih makan apa tuh mereka ? emoticon-Mad (S)
Dikawal zombie otak kopong emoticon-Bedug
Wajar aja sih
Kalau misal salah satu petinggi n3raka datang ke bumi pasti juga bakal diikuti kerumunan ibliz

Masak single fighter ?
diawasin dg ketat
biar tar kagag selip lidah
tiap minggu panggil.. kuat berapa lama bayarin nasi bungkusnya.. emoticon-Big Grin
kok cuma 3.284?

yg 6.996.716 org lg pada kmn? emoticon-Bingung
bentar lagi pks periksa,

sekalian aja kirim ke guantanamo
Katanya 10.000 orang, sudah di-zip ya? emoticon-Ngakak (S)
Memang teknologi kompresi itu hebat ya, bisa nge-zip jumlah zombie juga. emoticon-Ngakak (S)
bapake repormasi demokrasi,
serasa zaman kerajaan

emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek
Diubah oleh scorpiolama
3.200 x 15.000 = 90jt an buat nasi doang. Banyak juga duit si Amin
lah katanya kmrn mau turun 10rb pengawal?
gagal unzip kah? emoticon-Wakaka

Sempat Mangkir, Kedatangan Amien Rais Dikawal 3.284 Personel
Duit negara lagi tuh dihamburkan buat penjagaan manusia gak penting ini... kenapa yaa orang orang bebal ini tidak paham, tereak tereak utang negara tapi koq gak membikin hemat pengeluaran negara sihhh emoticon-Cape d...
Balasan post kentutwangi22
pendukungnya ngga berkelas, pengangguran wkwkkw
1 juta orang kawal bebas....lah yg ngawal kan kerja sama dia... dpet nasi ama uang persekot beli akua emoticon-Wakaka ...
3 ribu personil?
anggaran besar
Diubah oleh sirmalvinas
Kakek kampreet nyusahin orang aja hidupnya...
Habis biaya ngurusin beginian emoticon-Ngacir
Quote:


itu personel bree.. bukan nasbung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di