alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Sertakan Nama Muhammad, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd8876925233f45e8b456d/tak-sertakan-nama-muhammad-amien-rais-minta-jokowi-copot-kapolri

Tak Sertakan Nama Muhammad, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri

Tak Sertakan Nama Muhammad, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri
Ilustrasi sengkuni cabang wakanda




Amien Rais mendesak Presiden Jokowi segera mencopot jabatan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Permintaan tersebut dilakukan Amien Rais karena dirinya geram ketika melihat surat pemanggilan dari kepolisian tidak ditulis secara lengkap nama dirinya.

Dalam surat pemanggilan tertanggal 2 Oktober 2018 lalu itu, polisi hanya mencantum nama Amien Rais sebagai saksi untuk bisa memenuhi agenda pemeriksaan dalam kasus berita hoaks pada Jumat (5/10/2018).


Baca Juga : Viral! Foto Bocah SD Ini Tampar Warganet, Kok Bisa?
Surat pemanggilan itu ditanda tangani Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian


"Nama yang tertulis pada surat panggilan pada saya tertulis Amien Rais, padahal nama saya itu Muhammad Amien Rais. Jadi saya mau tanya ke AKBP Jerry Siagian dan AKP Nico Purba kenapa nama Muhammad enggak ditulis, apakah alergi nama Muhammad? Allahu Alam," kata Amien Rais di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Permintaan Amien Rais ke Jokowi soal desakan pencopotan jabatan Jenderal Tito. Karena dia menganggap masih banyak pejabat Polri yang bisa mengganti peranan Tito sebagai pimpinan di Korps Bhayangkara itu.

"Saya minta ke pak Jokowi supaya pak Kapolri Tito segera dicopot. Alasan anda cari sendiri. Saya yakin stok pimpinan polri yang jujur dan mengabdi bangsa negara masih banyak untuk ganti pak Tito. Kita cinta polisi sebagai keamanan nasional tapi kalau ada oknum yang enggak bener harus diganti," katanya.


Mantep


_______

Nek jarene wong jowo kui wong waras ojo gatekne wong gendeng mengko melu gendeng makane nek enek wong gendeng jarno wae ben gendeng dewe... wong gendeng kui bebas emoticon-Ngakak
Diubah oleh trirestya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Wwkwkwkw Amien gendheng emoticon-Leh Uga
Saya minta bapak bunuh diri, alasannya cari sendiri emoticon-Imlek
"Saya minta ke pak Jokowi supaya pak Kapolri Tito segera dicopot. Alasan anda cari sendiri. Saya yakin stok pimpinan polri yang jujur dan mengabdi bangsa negara masih banyak untuk ganti pak Tito. Kita cinta polisi sebagai keamanan nasional tapi kalau ada oknum yang enggak bener harus diganti," katanya.


Jinguuuux tenan suruh cari sendiri....
Oalaah pahlawan kurawa patih sengkuni emoticon-Wkwkwk
Tak Sertakan Nama Muhammad, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri
Alasan janggal krn nama gk lengkap

Alasan apaan itu????

Mau goreng isue agama lagi nih sengkuni..pak amien kok nyebut nama tito doang,bukanya pak tito depannya juga Muhamad??

Mau buka kasus korupsi....buka secepatnya dan knapa gk dr dulu dibukanya baru skrng

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh pangpung883
Mau ketawa tapi takut ngakak.

emoticon-Wakaka

Wong edan!!!
luar biasa. Nama memang harus lengkap. Julukan atau nama panggilan di lampirkan juga ? sengkuni mungkin ?
Quote:
Kwkwk cari2 kesalahan.. aduh bobo aja lah ane
Alasannya suruh cari sendiri emoticon-Cape d... (S)
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa amin rais, dan memberikan beliau hidayah supaya dapat kembali ke jalan yang benar.

Amiinnnn
bajingan, gw baru tahu si amin pke muhamad
Ngelesnya elegan dikit napa

saya minta mbah amien copot semua gigi novel-hiu alasan silakan anda cari sendiri..
Jadi saya mau tanya ke AKBP Jerry Siagian dan AKP Nico Purba kenapa nama Muhammad enggak ditulis, apakah alergi nama Muhammad? Allahu Alam," kata Amien Rais di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Baper mah baper aja tapi jangan sampe sara gitu, suudzon banget ini orang keknya udah kebiasaan sara emoticon-Nohope

Lagian mana ngurusin namanya dia lengkapnya gimana, gw jg baru tau emoticon-Big Grin
Tak Sertakan Nama Muhammad, Amien Rais Minta Jokowi Copot Kapolri
Namanya kok ga ada Muhammad nya...?
Diubah oleh nyairara
Quote:


Quote:


Sabar ya bre, ane cariin dulu alasannya.
Mungkin tercecer waktu jalan jogja jakarta.

emoticon-Traveller
Nama sama seperti nabi tapi kelakuan bertolak belakang dengan nabi
polisi ketik sesuai dengan nama yang ditulis di laporan. kalau ada koreksi, tinggal ngomong pas diperiksa sebagai saksi. di awal kan semua pertanyaan formalnya adalah soal identitas dulu. lebay nih amien.
Quote:


Karena kebenciannya sudah mendarah daging gan emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di