alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Perintahkan Pekerja Bantuan Asing Tinggalkan Palu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd82c4642eb6c83d8b4567/indonesia-perintahkan-pekerja-bantuan-asing-tinggalkan-palu

Indonesia Perintahkan Pekerja Bantuan Asing Tinggalkan Palu

Indonesia Perintahkan Pekerja Bantuan Asing Tinggalkan Palu


Indonesia Perintahkan Pekerja Bantuan Asing Tinggalkan Palu
Quote:



Keputusan gegabah.
sok hebat pdhal atur distribusi pangan aja udah belepotan.
.
.
ya udah sesuai kemampuan, bangun tugu aja.


Spoiler for go to hell:



Diubah oleh: edisibaru
kenafa ? why?

emoticon-cih
indonesia negara besar yang mampu mengurusi keadaan wilayahnya emoticon-Traveller
Quote:
mungkin banser sudah turun tangan,
jadi ga perlu lagi dari asing ya..?... emoticon-Big Grin
"pekerja bantuan asing independen" 

Ada yg tau apa artinya??












emoticon-Big Grin
Kalo emang kompeten dari awal gak terlalu fatal, dari sistem deteksi gempa nya aja udah keliatan kalo 'butuh bantuan' emoticon-Traveller
Kalau tanggap darurat selesai, memang bantuan relawan asing sudah tidak diperlukan. Karena kemungkinan korban selamat sangat kecil, Masyarakat juga harus realistis.

Tahap selanjutnya adalah pembersihan, pakai alat berat (orang kita juga bisa). Pemberdayaan warga sekitar, ajak korban bencana yg masih sehat untuk kerja bhakti gotong royong bersihin lingkungan, biar nggak pada stress dan menumbuhkan semangat untuk bangkit kembali.

sok sok an nih pemerintah
Terkesan songong pdhal masih banyak warga yg butuh bantuan
Diubah oleh ontapesek
dukungan di area pencarian dan penyelamatan begitu juga layanan kesehatan dan medis itu tidak diperlukan, "

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hrsnya jgn tidak diperlukan, TAPI TELAH DIHENTIKAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmmmm....
nunggu klarifikasi dr pihak terkait
Wah buat nyari korban gak diperlukan asing emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastak2200kv
idealisme pemerintah yg mengorbankan penduduk emoticon-Leh Uga

usir orang aseng, ambil bantuannya! kita cuma butuh fresh money emoticon-Cool
Semoga saja para relawan Indonesia mampu walaupun para relawan aseng disuruh angkat kaki.Btw relawan asing dari Arab,Turki,dan Palestina ikut gak ya?Kan katanya seiman harus saling bantu
kmrn aja yg PNY alat pendeteksi orang msh hidup PNY Perancis,sekarang suruh pulang,nyawa oh nyawa,murahnya
&t=6s


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di