alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd7eb4dbd770b3798b4567/berkunjung-ke-gaming-lounge-high-grounds-caf-pertama-di-jakarta

Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta

Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta

Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta via highgrounds.id


Fenomena gaming di Indonesia kini semakin marak melibatkan individu-individu dari berbagai kalangan usia, mulai dari kalangan pelajar hingga kalangan profesional. Anak muda zaman now banyak menghabiskan waktu mereka dengan bermain game daring (online) seperti Mobile Legends, CS:GO, PUBG, dan lainnya. Aktivitas tersebut tentunya lebih seru jika dimainkan bersama banyak teman, apalagi jika ditemani dengan cemilan dan minuman yang membuat suasana bermain semakin seru.

Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta

(ki-ka) Eric Redulfin TNC, Diana Sutrisno CMO Yamisok Indonesia, perwakilan Acer Indonesia, dan Nvidia.


Saat ini sudah ada kafe untuk para gamers seru, yaitu High Grounds Café Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis bentuk kerja sama antara P.T. Yamisok Tech Indonesia dengan High Grounds International. High Grounds telah mengadakan soft launching pada tanggal 28 Maret 2018 di Pantai Indah Kapuk yang berlokasi strategis di wilayah Jakarta Utara yang kerap menjadi pilihan kalangan muda untuk berkumpul.

Kafe ini juga didukung perangkat PC gaming dengan spesifikasi tinggi dan internet super cepat, sehingga kebutuhan eSports bagi para gamer baik untuk latihan bersama tim ataupun melakukan sparring dengan lawan kuat, menjadi sangat nyaman sekaligus menyenangkan.

Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta


“High Grounds Jakarta adalah tempat bagi gamers untuk kembali ke dunia sosialnya,” ujar Ng Donny, CEO Yamisok. “Kami juga percaya eSports bukan hanya untuk gamers, tapi juga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Karena itulah kami membuat tempat ini.”

Kafe ini juga memiliki sertifikat Nvidia GeForce Gold iCafe, karena dilengkapi dengan 52 PC berspesifikasi high-end, yaitu Acer Predator Orion 9000 dengan Nvidia GeForce GTX1080Ti series dan gaming gear berkualitas dari Steel Series dan Razer. Selain itu disini juga dilengkapi dengan 10 game console beserta internet super cepat, kebutuhan eSports bagi para gamers dapat terpenuhi dengan maksimal.

Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta


Selain gaming arena, masyarakat umum dari kalangan non-gamer juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner di café High Grounds bersama keluarga atau kerabat di coffee shop maupun eSports bar dengan suasana premium gaming lounge dan ambience yang sangat nyaman.

Bentuk kafe yang berlantai empat ini juga memiliki ruangan tertentu seperti berikut ini:


Ground Floor yaitu café Dan Restoran, tempat yang paling cocok untuk kamu bersama teman-teman, rekan, ataupun keluarga hangout sambil menikmati hidangan yang sedap ala High Grounds Jakarta. Agar semakin nyaman, tentu saja café & restoran ini dilengkapi dengan layar LED dan TV berukuran besar yang memungkinkan pengunjung untuk menonton pertandingan eSports tingkat dunia yang sedang LIVE.
Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta



Lantai 1 yaitu Premium Internet Lounge yakni sebuah area untuk para gamer merasakan suasana gaming yang sangat kental. Tersedia 36 PC dengan spesifikasi teratas yang dilengkapi gaming gear berkualitas dari Steel Series dan Razer, serta 10 game console terkini akan memberikan pengalaman bermain video game maksimal. Kenyamanan kian terjamin berkat adanya sofa yang disediakan khusus bagi para pengunjung.
Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta



Lantai 2 yaitu Private Gaming Room Tak ketinggalan, sebuah lantai khusus di High Grounds Jakarta tersedia bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman gaming secara lebih private. Ada 4 multifungsional VIP Rooms untuk 10-12 orang, dimana pengunjung bisa memanfaatkannya sebagai ruang untuk social gathering, meeting, perayaan ulang tahun baik bersama dengan teman, rekan, atau keluarga. Di tiap ruangan, sudah tersedia 6 PC dan berbagai pilihan konsol yang menarik.
Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta



Lantai 3 yaitu Area Turnamen dan Bar untuk lantai tiga ini sangat menarik sekali, dengan cara memadukan konsep mewah dari bar dan stadium eSports, High Grounds Jakarta Lantai 3 dilengkapi dengan layar super besar sekaligus sistem audio yang berkelas tinggi. Layaknya seperti arena turnamen yang bergengsi, dimana professional player beserta fan bisa berbaur menjadi satu dan menghadirkan suasana eSports yang megah untuk merayakan kemenangan.
Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta


Esports Bar & Tournament Arena di High Grounds Jakarta ini dapat menampung pengunjung dengan kapasitas hingga 120 tempat duduk, yang bisa digunakan untuk menyaksikan turnamen eSports yang sedang berlangsung. Jika kehabisan tempat duduk, pengunjung juga dapat berdiri karena areanya begitu luas dan mampu menampung hingga 200 pengunjung sekaligus.

Diharapkan kehadiran High Grounds Café Indonesia dapat memenuhi kebutuhan gamer dan juga penggemar eSports dari semua kalangan, serta menjadi tempat utama bagi para pihak penyelenggara maupun komunitas-komunitas yang ingin menyelenggarakan turnamen eSports, community gathering, dan aktivitas-aktivitas lainnya sehingga dapat memajukan industri eSports Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sangat disayangkan, belum semua fasilitas High Grounds Jakarta bisa dinikmati saat ini. Hanya lantai dasar dan lantai satu yang sudah bisa digunakan, sisanya belum rampung. Walaupun seperti itu, High Grounds Jakarta tetap menjanjikan pengalaman bermain game serta atmosfer ala eSports yang berbeda setelah semuanya rampung.

Sumber : esportsnesia.com

Baca Juga Hot Thread lainnya seperti :
1. 3 Pelajaran Kehidupan dari PUBG
2. 5 Atlet Esports Indonesia yang Go International
3. 4 Alasan Mengapa Esports Adalah Olahraga
4. 4 Aksi Kemanusiaan di Esports
5. Perspektif: Esports dan Hak Kekayaan Intelektual
6. Melirik Kesuksesan Game Battle Royale
7. Apakah Kita Butuh Kompetisi Esports Khusus Perempuan?
8. Kesehatan: Kunci Karir Jangka Panjang Atlet Esports
9. Cerita Manis Vainglory Bekasi Community, Komunitas Esports Muda di Tanah Jawa
10. Keramahtamahan AOV Surabaya Community
11. Pantaskah Esports Menjadi Cabang Olahraga di Olimpiade?
12. 3 Alasan Mengapa Mobile Esports Menjadi Tren
13. Ada Apa dengan Genre Real-Time Strategy?
14. Seksisme Dalam Industri Video Game
15. Potret Industri Esports Indonesia (Bagian 1)
Urutan Terlama
yah jauh di PIK

emoticon-Turut Berduka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di